Senin, 06 Januari 2014

lalala yeyeye lalala yeyeye di delcont donk :p



Huaaaaaa gw di delcon… aseli di delcon sama salah satu temen gw di kontak bbm..

Tuing tuing tuing,,,,,

Ngambek gara gara *sensor*

Langsung terjadi dialog batin

Nunudevil: gak usah difikirin, toh lu Cuma satu dari 400 kontak di bbm dia
Nunuangel: tapi kan, gara gara gw juga yang becandanya.. menyinggung sisi egonya
Nunudevil: dia juga seringkali kelewatan kan nu, lo aja beberapa kali sempet mikir buat delcont dia
Nunuangel: nu lo kan orang yang baik selalu membuka ruang diskusi, lo selalu berhasil mengendalikan diri lo seperti biasa
Nunudevil: inget yah nu dia delcon elu DELCON elu.. biasa aja kali kan temen lo yang lain juga masih banyak
Nunuangel: inin bukan masalah banyak ataw dikitnya temen, inget kan prinsip lo.. sejuta temen masih terlalu kurang tapi satu musuh itu terlalu banyak
Nunudevil: toh bukan lo yang mau mutusin komunikasi tapi dia yang mutusin seenaknya
Nunuangel: ambil hikmahnya, lo harus banyak intropeksi diri.. biarin orang berbuat jahat sama elo tapi lo harus terus berbuat baik, penuh pengertian
Nunudevil: kan dia yang mulai duluan selalu bawa bawa dan bahas hal yang lo nggak nyaman.. wajar kan lo  balas.. dianya aja tuh yang sensitive banget, egois mampus, childish
Nunuangel: nggak gitu, mungkin lo udah menyentuh egonya, bisa jadi yang lo anggap becandaan itu ternyanta benar benar membuat hatinya terluka.. lo kelewatan barangkali nu… minta maaf gih..
Nunudevil: ngapain minta maaf, kan dia yang mulai duluan, dia yang salah, dia yang nyerah temenan sama elo
Nunuangel: nunu rugi apa kalo minta maaf, gak ada kan,,,, justru disitu kebesaran hati seorang nunu akan terlihat

CUKUP CUKUP CUKUP

Aduh gw capek sama dialek absurd itu, gini guys.... yang jelas saat ini gw setulus hati pengen minta maaf sama temen gw yang satu itu, yang semalem delcon gw… mungkin gw udah keterlaluan menyinggung perasaan hatinya yang awalnya gw anggap Cuma becanda.. yah ini sih jadi pelajaran aja buat gw bahwa gak semua orang bisa kita ukur dengan diri kita dalam hal mengendalikan amarah dan emosi… gw sih berharap tuw orang nggak berlanjut menyimpan dendam sama gw, toh awalnya kita temenan baik baik dan seterusnya gw berharap seperti itu meski gw juga gak tau medianya apa lagi,,, selain contac di bbm gw nggak nyimpen no hp nya sih.. mungkin saatnya kita cooling down dulu deh.. besok besok yah nggak tau juga apa yang bisa terjadi.. hanya sejumput do’a yang bisa gw sampaikan kepada sang MAHA untuk kesuksesan dan tercapai segala mimpi mimpi dia… hanya itu!!!!

Udah ya neee….lagi banyak kerjaan siapin laporan audit nih….