Selasa, 25 Maret 2014

kematkemot 25032014

eh eh ehh..
gw mau curhat deh...
gw lagi bingung
lagi galau
liat kelakuan si mirwan..
kaya orang minta ditampol tau nggaak....

so sok an mau jebol website orang.. huuu sengak..
padahal tadi bikin surat aja ampe empat kali salah..
salahnya juga gara gara gw nyetel lagu inul di ruangan jadi nggak konsen.. idiiiiih... nggak bangets kan...
kalo aja nampol orang itu nggak dosa udah gw tampol dah

iya gw emank lagi streesss menjurus ke sakit otak
mirwan cuma pelampiasan doank kok..
soalnya kan kasian kalo anbar yang dijadikan pelampiasan 

eh eh eh
terlalu banyak yang bikin pusing jadinya bingung mau cerita yang mana
iya gw juga ada kerjaan deadline yang bener bener butuh mood tinggi akhirnya kaga kelar kelar
yah sama aja kaya mirwan suka bikin alesan gak jelas demi menunda pekerjaan...
jadi intinya sih gw lagi sebel sama diri sendiri

huhuhuhuhu...
pak ilham jangan keluar donk....
jangan donk plissss.. ntar aku gimana... anbar juga udah mau resign
ntar aku disuruh kerjain pajak.. trus trus truss.. masak aku kerja muluk... kapan aku kawinnya

gw pusing anbar ngomong apa nggak ngerti.. lagi nggak mood diskusi masalah riba..
jam pulang masih satu setengah jam lagi..

huaaaa mamaaaaaaaaaaaaa