Jumat, 25 Juli 2014

udah mau lebaranan nih nunu

assalamu 'alaikum.....
hoiii... hoiiii... woiiii.. woiiiiiii....
banguuuun sahuuur sahurrrrrr...

heheheee.... nongoll nongol rusuh..

apa kabar teman teman kesayangan nunu....

eh, udah sampai di penghujung ramadhan aja.. dari dalam lubuk hati terdalam rasanya sedih banget.. bulan penuh cinta sudah akan berlalu.. masih ingin masih rindu dengan suasana dan segala keberkahannya yang melimpah,, semoga tahun depan bisa kembali berjumpa dengan keadaan kondisi iman yang lebih baik lagi.. AMINN AMINNN AMINNNN YA RABB..

2 minggu lebih nggak update, soalnya emank ramadhan kali ini agak nggak santai sama rutinitas di tempat kerja. padahal kan nunu nge blog biasanya diantara waktu jam kerja istirahat kerja tapi kan gak apa apa yah..

ramadhan kali ini Alhamdulillah bisa ngerasain:

1. Nyiapin sahur buat sekeluarga : mulai bangun paling duluan, nyiapin makanan, teh dan bangunin semuanya.. dari sebulan ini pernah 1 kali bikin satu rumah nggak makan sahur karna males kecapean abis bikin kue akhirnya nggak nyadar sama bunyi alarm.. wkwwkwkwkwkw

2. Bikin Kue Lebaran : Mulai dari belanja bahan2nya pake uang sendiri lantas Hari minggu nunu bikin kue mentega.. ada kue kastangel, putri salju, kue silverqueen, kue sagu.. bikin 5 kilo bow.. puas banget sama hasilnya meski pergelangan tangan nunu sempet bengkak karena bikin kue sagu (itu loh yang mencet mencet adonan) tapi terbayar dengan dijadikan kue sagu sebagai kue andalan *puk puk puk* *tepuk tangan*

3. kerjaan kantor, eummm masih aja sih belum maksimal tapi karna dituntut buat ngurus ini ngurus itu ngurusin badan juga jadi dapet beberapa ilmu baru

4. sekolah pajak : iya nih lagi brevet dengan jadwal sekolah yang nanggung akhirnya bikin jadwal buka puasa dirumah berkurang karena harus buka di sela sela sesi kelas *fufufufufufu*

Tapi paling nunu syukuri adalah Alhamdulillah mama nunu udah mulai bisa jalan tanpa bantuan tongkat meski jalannya masih agak kaya orang keseleo.. yang jelas makin baik.. makasih yah yang udah bantuin do'a

hmm.... apalagi yah... masalah target ibadah ga usah diceritain yaaah,,, muehehehehee..

Taqqobalallahu Minna Waminkum, Taqobal Ya Karim
MAAFIN NUNU YAH TEMAN TEMAN

Jumat, 11 Juli 2014

semoga

KALI INI NUNU HANYA BERHARAP
SEPENUH PENUHNYA HARAPAN
SETULUS TULUSNYA HARAPAN
SEMOGA IBADAH SHAUM NUNU DITERIMA ALLAH. SWT...

Selasa, 08 Juli 2014

BUKBER SAMA GENG SAILORMOON :P

hari ahad kemarin, gw meet up dengan geng sailormoon.. 

agenda dadakan yang digagas diah dan kebetulan hari itu kita berempat (gw, dani, diah dan rina) bisa ketemuan bareng buat buka puasa.. 
janjian ketemu di salah satu mol deket rumah, saat itu gw lagi nemenin nyokap nyari bahan kue.. meski tetanggaan, bukan hal mudah buat kita ber empat buat ngumpul dulu trus berangkat bareng.. kadang lebih enak langsung ketemu di lokasi.. sok sibuk bingit kan yah abege ini..

okay.. gw sampe TKP udah ada dhani n diah.. kali ini kita nggak pake tema warna baju jadi yah biasa aja.. hihihihi.. ngobrol bentar eh tetiba gerimis, yawdahlah kita mutusin buat masuk ke mall aja karena buat outdoor kita nggak dapet meja yang ada tendanya.. pas lagi berlari larian ke mol (karena ogah kehujanan) si rina dateng.. xixixixixi... rina jadi bete sih sedikit soalnya dia baru keluar mol nyamperin kita eh kita bertiga malah berlarian masuk ke dalam.. hahahahahaa....  

masuk mol malah bingung mau makan dimana, soalnya foodcourt aja udah nggak kebagian meja, akhirnya muter muter cari resto yang oke sampai kita nemu resto yang lumayan baru jadi kita belom pernah cobain, dekorasinya juga bagus didominasi hitam putih dan foto foto yang senada juga harga yang 'cocok' yang lebih penting adalah masih ada meja dan bangku kosong buat kita ber empat..

makan sambil ngobrol dan gak puas sama menu di resto itu kita memutuskan untuk lanjut ke babak 2 yaitu makan pizza.. hahahahaaaa.....

nunggu pizza dateng seperti biasa kita melakukan ritual wajib yaitu foto foto :p

diah, rina, dhani dan nunu

dara kavling nan jelita

unyu unyu


berikan senyum terbaikmu gadiis..




kami selalu merasa riang kalo bertemu, cerita banyak hal.. banyakan sih masalah kehidupan kita di kantor masing masing.. tapi bertemu dengan geng sailormoon adalah hal yang selalu menyenangkan buat gw.. 

there is no greater wealth than friendship, let's make it our treasure

 

Jumat, 04 Juli 2014

ceh ngoceh ta iyeeeee

Hai semua para para kesayangan nunu...

*muach*

xixixixixixixixi... jijay yeee?? gw aja nulisnya beneran jijay.. gak cocok emank gw buat jadi cewe imut *ngeeeeeek*

enggg... #tiba tiba lupa tadi mau nulis apa#

kemarin dapet undangan pemberitahuan kalo hari ini diadakan acara buka puasa bersama di kantor.. harusnya sih biasa aja yaa sodara sodara.. kan wajar aja yah bukber sama temen temen kantor.. yaaaak...
tapi eh tapi pas liat jadwalnya *toeeeeeeng* ternyata bukber bukan sekedar bukber

selain bukber disitu ada jadwal pengajian rutin seperti biasa yang kami lakuin di tiap hari jum'at..
abis pengajian buka puasa bersama
abis itu sholat magrib berjamaah
abis itu makan malam (yaeyalah makan malam, kan kalo siang nggak boleh makan)
trus sholat isya dan tarawih berjamaah
lantas NONTON BARENG PERTANDINGAN BOLA antara PRANCIS dan JERMAN
lanjut masih NOBAR BRAZIL vs KOLOMBIA 
lantas Makan Sahur Berjamaah dan Sholat Shubuh berjamaah....

tuh kan panjang rangkaian acaranya, gw sih sebenernya pengen usulin buat sekalian nonton bareng sinetron catatan hati seorang istri yang lagi jadi favorit ibu ibu se endonesyah,, tapi berhubung ide itu bakal ditolak mentah mentah jadi gw tulis disini aja.. buehehehehehehe...

gw sih kaga rencana ikut2an nobar ampe makan sahur, selain gw emank nggak suka bola juga kasian orang rumah nggak ada yang bantu ngabisin makanan sahur nyiapin sahur.. lagian besok dirumah gw juga ngadain acara bukber buat orang2 dilingkungan rumah dan sodara.. kebayang donk kalo gw begadang, bisa pingsan ntar pas ngaduk puding ataw ngiris bawang *lebai*

eaaaaa.... lagi mejeng dulu ah
eh iya tadi juga,
kan ceritanya gw lagi kangen sama lagu lagu nasyid, akhirnya gw milih buat nyetel lagu2nya inteam di youtube..
bapak bapak yang seruangan gw yang ngerasa asing lantas nanya gw nyetel lagu apa.. dan beginilah percakapannya..

Geng Bapak bapak : Itu lagu apaan nu??

Gw : ini lagu nasyid pak, namanya Inteam

Geng Bapak bapak : Nasyid apaan itu?

Gw : Nasyid orang mau kawin pak *pasang tampang sok imut*

Geng Bapak bapak : huuuuuuuuuuuuuu *ada siap siap mau nimpuk gw pake pembolong kertas* *ada pasang ekspresi absurd* *ada yang melengos* *ada yang buru buru mau sholat jum'at**kok gak ada yang bilang amin yah


hahahahahahaaaaaa


nggaak nyerah donk gw.... abis itu gw setel ceramahnya Alm. Ust. Zainuddin MZ.. berhasil, senenk donk bapak bapak.. pas mereka udah mulai kembali normal gw nyaut lagi "ceramah ini judulnya MENCARI JODOH" buahahahahaahahah *kabuuuuur*

Kamis, 03 Juli 2014

mood booster

need some mood booster...

tetiba hari ini sangat amat nggak mood, padahal kerjaan lagi banyak dan hampir deadline smua..

semua gara gara perut yang melilit aja dari tadi, pas sahur gw minum semacam minuman yang katanya bahan dasarnya dari zat hijau daun, gw sih niatnya membantu gw yang amat sangat malas makan sayur. eh malah reaksinya gini..

selain itu juga gw dapet email yang ada attachmenya sampe 7 lembar dan isinya kerjaan yang harus gw kerjain (lagi).. huft, ngeBETEin kan yaaa..

halah alasan banget sih, sibuk cari pembenaran buat mood yang nggak kunjung bisa gw kontrol :p
yawdah browsing dong gw, blog walking, nonton youtube sampe nemu ini

dan blaaassssssh gw nangis bow.. berusaha nggak sesenggukan karna pertimbangannya takut ganggu yang lain temen temen yang pada konsentrasi browsing kerja.

YA ALLAH.. betapa kuasamu, air mata nunu sampe jatuh entah apa alasannya.. sesuatu yang muncul dari dalam... sampe di paragraf ini nunu masih berusaha menahan air mata yang berdesakan mau jatuh.. Subhanalllah....

umur gw sekarang brapa, udah menorehkan prestasi apa, sudah berbuat apa.. sampai saat ini gw juga belum mampu memberikan nilai lebih buat diri gw sendiri di mata Allah..

Ya Rabb.. Nunu malu...

Rabu, 02 Juli 2014

hari hari dimari

Assalamu Alaikum teman teman kesayangan :D

gimana ibadah puasanya?? mudah mudah diterima yah ibadah shaumnya dan tetep fit menjalani aktivitas sehari hari... 
semoga kita semua senantiasa dilindungi oleh Allah SWT
serta di karuniakan kesabaran yang seluas samudera untuk menghadapi segala ujian hidup..

hei hei heiii.. ini kenapa kaya Muqodimmah kultum yah.. heheheeheheeeeee

gw mau cerita yang ringan ringan aja kali ini (padahal emank gak bisa nulis yang berat berat karena udah keberatan badan) muahahahaha asyeeemmm...

seperti biasa, bangun pagi mandi trus ke kantor.. eh selama Ramadhan ini nggak gitu deh
gw bangun jam 3 subuh nonton sinetron ramadhan bantuin ta' wawan nyiapin buat sahur lantas bangunin satu kompleks rumah dengan berbagai jurus.. mulai dari tehnik elus elus, klitik kaki, cabut bulu idung, mukul beduk sampai cara paling ampuh yaitu tahan napas tarik tahan napas tarik.. brooot kentutin trus kabuuur *muahahahahaha* dijamin langsung dah adek adek gw yang manis itu langsung mabok duduk dalam kondisi prima untuk mereguk keberkahan sahur..

abis sahur gw bersama sama bokap, adek gw, tetangga, warga RT. 009 RW 002 Kel. tugu utara Kec Koja Jakarta Utara 14260 *halah panjang* pergi ke mushola untuk shalat subuh berjamaah dan takjim mendengarkan tausiyah ramadhan.. *tsaaaaaaaaaaaah gaya calon istri sholeh banget kan*

kelar shubuh berjamaah (riya'banget gak sih ini?? nggak kan yaa?? nggak kok :p) gw lanjut tidur *gubraaaak* iya gw kudu tidur, gw tahu sih ini kebiasaan gak sehat tapi gw harus tidur kalo nggak mau kejadian lagi hampir digotong ke UGD karna dikira pingsan padahal cuma ketiduran karna abis sahur kaga tidur dulu...

kerjaan sama kaya biasa, masih menghadapi pertanyaan KAP yang seabreg abreg coiii.. juga kjpp, bank rekanan, vendor tercintah dan nge bokis nggak bisa gw hindari tapi tetap berharap nggak ngerusak pahala puasa, Insya Allah gw akan sangat menghidari berbohong tapi ngebokis...hukssssss *Ya Allah... maafkanlah hambamu ini*

selain kerjaan juga, sekolah pajak yang lagi gw jalani juga terus lanjut dengan jadwal tanggung bow.. buka pas ditengah tengah sesi.. untunglah instrukturnya sangat pengertian.. aku padamu paaaak... minggu depan ujian (lagi).. cemunguuuut eaaaaa....

eh iya, kata senior gw yang nge fans banget sama gw (semacam minta disantet) katanya gw dsuruh nulis buku kaya cerita lupus... iiiiiiih artinya gw berbakat donk buat nulis..iya kaaaaan... wkwkwkwkwkw... gw juga nggak ngerti itu bagian dari majas ironis, ngeledek ataw menggoda *ahaaaaaaaideeeeee* yang jelas ini hal penting buat gw tulis *paragraf yang gak penting*

yah demikianlah hari hari yang gw jalani beberapa hari ini.. semoga menjadi inspirasi buat kalian kalian *sumpah ini makin nggak penting*

 
bonus foto dari si cantik nunu.. muaaach