Selasa, 30 September 2014

tanpa cerita

waktu..

waktu mau diskusi masalah waktu  denganmu
tapi kamu nggak punya waktu untuk itu

waktu aku mau bicara tentang waktu
kamu nggak ada waktu untuk bicara

waktu aku teringat pada suatu waktu
kamu bahkan lupa waktu yang kamu janjikan

ternyata bukan masalah waktu yang nggak ada
tapi memang waktu telah merubah banyak hal

yah merubah banyak hal tentangmu tentangku
juga kisah waktu
yang akan berlalu begitu saja tanpa cerita tentang waktu
LAGI......

Senin, 29 September 2014

TIPS BELANJA ala NUNU

helllo geng.... para blogies kesayangan nunu... 
hari senin nih.. semangat donk yah kan kaya aku.. kalo nggak semangat aku kasih foto raisa nih biar seger





eh sori geng, kakak raisa nya lagi sibuk jadi sementara foto adiknya aja yahh... *kedip kedip mata*
yah begini nih kalo hari senin, hawa hawa liburan masih rada berasa.. apalagi buat kamu kamu yang punya jadwal liburan kaya aku.. yaitu full shopping indehoiii...

karena cuma di hari sabtu dan ahad gw punya waktu agak panjang buat shopping aneka kebutuhan rumah tangga selama seminggu, gw namakan shopping indehoi karena gw selalu menjelajahi dari pasar tradisional sampe pasar modern di dalem mol.. jadi yang berharap gw bakal bagi tips buat shopping baju,tas, sepatu dll mending silakan anda menatap foto gw diatas saja atau baca postingan gw yang lain.

karena kali ini gw bagi tips buat kamu kamu yang kaya aku.. manusia manusia yang harus berjibaku dengan urusan rumah tangga dengan ilmu yang masih cetek (bisa cetek ayam, cetek kambing, cetek tomcat upss..itu ketek kali yah) *plesetan gak penting* 

nah sebagai gadis manis oke bohai dan suka berbagi kali nunu mau kasih tips belanja. nah untuk tips belanja kali ini nunu akan bagi 3 kategori yang biasa saya jelajahi yaitu pasar lontar, tukang sayur keliling dan supermarket

Supermarket     : jika mau ke supermarket yang harus anda lakukan adalah mandi, karena jangan sampe bau ketek dan iler anda membuat sesek napas para orang yang juga belanja.
Pasar                  : kalo ke pasar silahkan boleh dipilih mau mandi dulu ataw nggak usah mandi, kalo gw sih biasanya kaga mandi soalnya dipasar aneka bau akan bercampur baur dari aroma minyak angin dan asamnya ketek abang abang, ekstrak wewangian bawang putih yang bersatu dengan keringet tukang ayam potong. yah ujung ujungnya gw mandi lagi.. nah daripada boros sabun kan ya mending ikut berkontribusi aroma iler dan asem asemnya keringet pagi gw biar tambah semarak atmosfir pasar.
Gerobak Sayur  : ini mah kaga perlu mandi, bahkan pake baju piyama ataw daster yang adem bingit ditambah pake handuk dikepala juga gak apa2 yang penting jangan bawa gayung, kasian kalo ada bok*r mau cebok jadi susah  

Supermarket     : periksa promo promo di orang pas hari jum'at, jadi setiap hari jum'at biasanya ada promo diskon produk produk tertentu dan lo gak perlu bawa duit banyak banyak yang penting pastikan bawa kartu debit yang saldonya masih banyak dan kartu kredit yang limitnya masih banyak
Pasar               : harus bawa duit kes/asli soalnya sampai di pasar gak ada yang jual tahu pake mesin edc buat nge gesek itu kartu kartu ajaib, selalu menawar jika membeli sesuatu INGAT tawarlah semurah mungkin dan sering sering bilang "TAMBAHIN DONK BANG" kalo si pedagang lagi nimbang belanjaan kita. 
Gerobak Sayur : bawalah uang secukupnya dan biasanya kalo sayur gerobakan boleh banget ngutang jadi gak perlu ribet ribet nge rogoh dompet, kalo kamu sudah merasa sudah cukup akrab dengan tukang sayurnya jangan segan segan minta bonus. misal: beli sayur sop bonus daun sopnya, beli cabe minta bonus bawang, beli ayam satu ekor minta bonus sun dari abangnya #eh *kabuuuurrrrrrr

Supermarket   : gunakan pakaian yang bagus dengan dandanan yang juga oke kalo perlu pake bulu mata palsu anti badai tsunami, pake sepatu higheels juga boleh banget kok. bawa tas bermerek juga nggak bermasalah sambil pegang smartphone. kan lumayan kali aja ketemu sama reza rahardian yang kebetulan lagi belanja juga jadi kan siap kalo mau poto bareng *eaaaaaaaa
Pasar                : gak usah pake sepatu/sendal yang ada heelsnya apalagi pake baju seksi.. it's big NO NO kalo lo nggak mau di suit suitin sama abang abang pasar, bawa dompet yang nyaman kalo dikepit di ketek, naro dompet di ketek pas milih milih tomat yang bagus itu recomended banget.
Gerobak Sayur   : seperti tips gw diatas, pake daster/piyama juga gak apa2 yang penting jangan lupa pake "daleman".. iya nih yang gw perhatiin ibu ibu saking buru2nya suka lupa kalo dia keluar rumah trus ke mamang mamang sayur nggak pake beha *hahahahahaha*

ada masih banyak lagi sih tips yang bermanfaat, gw tau kamu udah penasaran banget kan buat praktekin.. iyya tau jadi cukup segini dulu yah.. nanti kalo semakin berkembang ilmu perbelanjaan gw akan gw bagi bagi lagi,, oke bayyy... sun sayang buat orang disamping anda

 

Jumat, 26 September 2014

sepertinya kangen sama mereka :p



Cengar cengir.. kemaren nemu project #cerita jika (yang mau ikut kepoin silakan di klik).. dan gw share adalah cerita jika istrimu seorang akuntan seperti profesi yang gw 'ehm ehm' jalani sampai saat inih demi segenggam berlian dalam bungkusan chiki
Gw sih karena ngerasa ini ngewakili sedikit dari perasaan gw sekaligus kode buat yang naksir trus niat jadiin gw bininya.. emang ada?? Mana gw tau orang kaga ada yang pernah bilang *lupakan*

Karena alasan pertama agak sedikit maksa (ogah dibilang maksa banget) maka gw putuskan buat share ini ke temen temen gw yang dulu satu unit di  akuntansi beserta para suaminya dengan harapan semua dapat pencerahan sekali lagi pencerahan *idupin petromaks* eh yang ada jadi kacau ketauan kelakuan kriminal kita secara gamblang di kolom komentar..

Dan seperti yang gw awal bilang, link ini sedikit bisa mewakili perasaan kami para akuntan yang kerjaannya terkesan membosankan, monoton dan bikin jidat berkerut, mulut melet, mata melotot , dan mulu berbusa (inimah gejala keracunan tempe bongkrek) xixixixixi Gak segitunya juga keleuuus….

mau nggak mau harus diakui, berkutat dengan angka dan mesin hitung serta program program yang ujungnya menghasilkan produk laporan memang dituntut untuk teliti, serius dan melakukannya dengan tenang.. gw pernah nyoba koreksi trial balance sambil cengar cengir yang ada malah kaga balance. ataw ngejurnal sambil salto.. asli kerjaan gw kaga kelar kelar bo!!!

kalo liat deretan angka udah bikin hampir juling melingping, pas ngeliat orang harus adaptasi dulu beberapa beberapa saat dengan ekspresi datar. nah, seringkali orang yang nggak ngerti ngira kita jutek, serius dan sebagainya..

padahaaaaaaaaaaaaal....... kalo gw dan rekan rekan gw pasti paling jago kalo diajak menggila... kita punya cara sendiri untuk menetralisir penat.. kita suka tertawa sampe ngakak (cat. asal bukan di depan kertas kerja dan pas persentasi).. kalo kata orang pelit padahaaaaaaaaal mata berbinar binar liat diskonan di mol.. hahahahaa

setiap kerjaan ataw pilihan hidup yang kita pilih pasti ada aja sisi yang nggak enaknya dan berhubung kita semua gak punya doraemon jadilah menjalaninya dengan segala kekuatan datang bulan akan menjalaninya *pose ala sailormoon*

nih gw sama mantan staff gw... pose gw udah kaya sailormoon kan?? iya kaan
  kalo lagi "main" dan bekerja kami sama seriusnya kok..... kalo nggak percaya, tanya aja mba dilla *lho apa hubungannya* bahkan suami suami temen gw bisa banget kok diajak gokil2an.. uuuuuhhhhh jadi kangen sama anak anak akuntansi di kantor dulu.... tika, ade, mba dila, mba wati... misssss youuu so mucchh...
para akuntan alai pulang kerja

pulang nonton

pulang dari kantor

pulang ke kandang.. wkwkwkwkwkw

sesi ngerusuhin kawinan tikaa

tuh kaan... kita punya cara sendiri buat menikmati hidup tentunya dengan profesi kami saat ini, biar kata udah setahun nggak ngantor sama mereka tapi kenangannya kaga abis abis coiii *gagal move on*.. ciaooobelllah



Jumat, 19 September 2014

cas ces cos

ada sesuatu yang mengganjal..
menghadirkan tanya tanya dan tanya
kenapa kenapa kenapa
kok diulang ulang ulang ulang
heheheee.....

iya bikin keki, ling lung dan bingung
belum sampai ke tahap galau sih
banyak pertanyaan yang jawabannya sebenernya hanya menunggu waktu


waktu dimana penjelasan akan terang
atau hilang ditelan dan menjadi kisah yang tak pernah usai

kadang berfikir mending hilang sekalian
daripada ada tapi dianggap tak ada
tapi tak ingin tampak bodoh..

huhuhuhuhuhu
perkara menyudahi sesuatu yang tak pernah dimulai.. yasuuud ciiiin


Rabu, 17 September 2014

selalu dalam bayangan mama

*tarik napas.. hembuskan....tarik napas.. hembuskan.. tarik becak.. lepaskan*  jiaaaaaaaaaah.....

sori man teman.. kali ini nunu harus atur nafas dan emosi dulu sebelom cerita.. soalnya ini cerita agak sentimentil lho.. *muka serius*

nunu mau cerita tentang mama nih geng...

sebagai orang tua memberikan kasih sayang bukan lagi sebagai kewajiban tapi sudah menjadi kebutuhan.. memberikan kasih sayang kepada suami, anak anak dan seluruh keluarga... gw ngerti ini banget.. kadang hal hal sederhana tapi bisa jadi sesuatu banget..

contohnya aku si gadis manis yang berbobot 78kg dengan tinggi mentok di 150 cm untuk usia 28 tahun (ya ampun buat wanita lain ini sensitif tapi kalo gw udah jadi rahasia umum soalnya di ruangan kerja ada timbangan yang boleh diliat rame rame kalo gw nimbang*lupakan*

yah gw kadangkala bukannya sok manja tapi gw minta tolong sama mama buat nyisirin rambut gw trus dikuncir ataw dikepang aneka rupa gayanya. sekali lagi bukannya manja ataw bikin susah mama tapi murni itu semua gw lakukan demi kebahagiaan mama.. alasan?? gw tegas jawab it's big NO NO,,, pertanyaan gw sekarang "manusia mana yang nyaman hidup tanpa ada manfaatnya bagi orang lain?" gak ada geng termasuk orang tua kita. apalagi nyokap gw yang hitungannya belum telalu tua.. ya kaan... tapi itu juga bukan alasan untuk bisa berbuat seenaknya aja sama orang tua untuk ngurusin hal hal domestik saja.. jangan yahhh geng..

sejak desember kemarin mama sakit, otomatis hal hal domestik dalam rumah gw ambil alih sebagian besar tentu saja dengan bantuan adik adik gw dan jujur gw sangat menikmati aktivas tersebut mulai bangun paling awal, masak air bikin teh, kepasar, masak dll bahkan gw menjalaninya tanpa beban apapun. Nah, kebahagiaan dengan segala aktivitas itu mucul karena gw ngerasa jadi dibutuhkan oleh keluarga. yess... (mudah2an ini gak termasuk ujub yah.. hihihihi) 

gw jadi tahu persis bahwa mama rindu dengan kebahagiaan semacam ini, kebahagiaan yang terpaksa tidak bisa ia nikmati karena aktivitas yang dibatasi oleh kondisi fisik. makanya sedapat mungkin gw akan melibatkan mama dalam aktivitas tersebut bila memungkinkan. kebahagiaan karena dapat memberikan manfaat bagi keluarga. padahal kan bukan berarti kondisi sakit mengurangi nilai seorang ibu.

nah buat lo yang kebetulan berada di situasi yang sama kaya gw, coba deh libatkan oran tua ke dalam aktivitas ringan ringan aja contohnya gw nih yang sering minta disisirin.. hehehehee *demikian saran saya yang gak mutu*

sebulan lalu setelah sisiran tiba tiba nyokap gw ngomong gini dengan mata berkaca kaca "kayakna kaka baru kemarin deh kecil, sekarang udah gede aja" gw balas tertawa "geeeedeeeee banget malah mah" trus kita ketawa bareng.. 
nunu kecil belajar sholat

kemarin, entah kenapa mama tiba tiba selalu ngeliat bayangan gw waktu kecil. pake baju pink dengan kantong bunga bunga warna merah.. berlari lari di sekitaran mama yang lagi sakit banget. sampai sampai pas pagi nya ketika gw mandiin mama nunjuk nunjuk nunjuk ke arah mana saja sambil bilang "tuh kak, kenapa yah selalu ada bayangan nunu kecil disini selalu berputar putar main di kamar ini"

gw nggak ada bedanya sama mama yang nggak ngerti apa maksud dibalik bayangan mama itu, saat itu bahkan kondisi mama sedang baik baik saja tapi terus saja bayang bayang  "nunu kecil" hadir di sekitar mama..

semalam.. bekas oprasi mama nyeri nyeri sekali sampai hampir tengah malam mama terus saja kesakitan, nunu disampingnya mencoba bercerita,, cerita apa saja dengan berharap mama bisa sedikit mengurangi rasa sakitnya..
"mama pingin.. pingiiiiiiin sekali kembali ke masa lalu.. masa masa nunu sama adek2 main di perut mama"

gw jawab "semangat yah ma yang sabar" lantas menahan air mata yang berdesakan ingin jatuh....

setahun kemarin,,, di pulau tidung.. saat usia mama genap 50 tahun
hari ini 17 september hari ulang tahun adik gw yang bungsu si Ikam bentek.. semoga barokah umurnya bentek,,,

ini dia si bontot yang lagi ultah \(*______*)/









Senin, 15 September 2014

judulnya random conversation

jumpa lagi.. jumpa nunu disini.. yah disini di blog akuuh..
nyasar yahh?? apah.... nggakk.. berarti kurang kerjaan donk yahh ampe sempet2nya mampir ke blog gw yang penomenal ini niiiiih... 

wuakwaaaaaaaw
enaknya kita cerita apa nihhh??? *mikir_sambil_ngupil* 
eh gini kejadian hari ini aja di kantor tepatnya di ruangan gw, yang sekarang penghuninya cuma 3 orang, yaitu gw, meer dan mba chabon...
tapi hari ini mba chabon kaga masup, jadinya sisa gw n meer si 2 makhluk Tuhan yang paling sekseh *pose ala model internasional*
 
suit suit suuuuuuit... neng mau kemana neng.. ahaaaaii
pas udah agak sore kayak sekarang ini, jam jamnya tarik napas, lirik jam dan ngegosipp.. buahahahaaa... pegawai macam apa inih... gw sih lagi bete soalnya lagi ngerekon tapi ada aja selisih yang kaga ketemuuu  uuuuh *gigit keyboard* akhirnya nyerah dan berseru ceria
 
Gw      : Bodo ah' gw mau liat fb dulu, liat fotonya si cindaha *eaaaaaa modus*
Meer : (yang lagi iseng kaga ada kerjaan tiba tiba nyaut)
             "KALIAN ITU WANITA KARIR APA SIH??"
Gw     : *dudududududududu* pura pura kaga denger padahal jelas2 diruangan itu cuma ada gw
Meer : ampe desember lo kaga kawin... kacauuu..
Gw     : santai aja mas bro.. taun depan aja umur gw belom 30
Meer : iya sih.. tapi kan....
Gw     : hahahahaha..... gak usah mulai rempong, gw suka galau kok di medsos, curhat dan 
             berdoa serta berusaha... tapi apa daya 'jodoh kan ditangan Tuhan'
Meer  : .....nah itu ngerti..
Gw      : masalahnya mana berani gw ngambil dari tangannya Tuhan bro.. 
 
lanjutin stalker, intip intip beranda sambil nyetel lagu lagu romantisnya mymp... eh lagi asik asiknya.. printer dengan suara kaya beruang madu lagi beranak bunyi,,,,, huaaaaaaa rusak suasana syahdu gegara meer nge print (apa gondok sama pernyataan gw) xixixixixi...
 
yawdah begitulah cerita yang bisa gw bagi.. emank sih nggak penting dan gak ada manfaatnya.. trus ngapain di baca sampe abis?? huft
 
 
 


Jumat, 12 September 2014

derita gadis rapuh

hai hai haiiii cemuuaaaaaahhhhh.. *muah*.. kecup manja buat yang baca...
*sodorin ember buat yang muntah*

hayodong semangat gitu kek baca web gw semangat donk kedondong, kan udah eyke kasih kecup kecup, apa perlu gw sawer pake duit 100 ribuan biar lo pada ikhlas baca tulisan gw yang penuh manfaat dan barokah ini

PEMBUKAAN YANG SANGAT NISTA *tobat*

beberapa hari ini gw update status di FB dengan tagline #gadis rapuh... namun, apa yang gw dapatkan??? hanya hujatan belakah sodara sodara..

gegara lagi suka dengerin lagunya adi naff yang aduhai mencabik cabik hati dan kebanyakan tentang keikhlasan dalam kegagalan merenda kasih asmara sehingga diumur 28 tahun tetap menyandang status jomblo.. wuuaaaaaaaaaaak mamaaaaaaaaa CURHAT ABEEESSSS

akhir akhir ini lagi ngerasa lelah banget secara fisik dan phisikis akunya jadi entah jadi selalu cari cari perhatian gak jelas gitu deiii...

gw ngerasa begitu rapuh aja, butuh pundak buat bersender dan ngelap ingus yang meler meler tapi apa daya, temen temen gw gak ada yang percaya kalo gw begitu rapuh

mulai dari temen kantor, temen SD, SMP, SMA, KULIAH, temen sepermainan, searisan, se RT RW kelurahan Kecamatan.. nggak satupun yang percaya kalo gw sedang rapuh... huhuhuhuhuhuhuhu

jadi apa daya.. gw emank nggak ditakdirkan sebagai gadis rapuh.. biarlah begini aku adanya.. syalalalalalala *joged joged india*

-sekian-

Rabu, 10 September 2014

semacam tips merawat keluarga yang sakit



Hei para para kesayangan.....

Gw masih mau lanjut curhat kemaren nih tentang secuil perasaan yang gak penting tapi penting juga kok *mulai maksa*.. hahahaaaa...


Entah pada awalnya aku merasa (jiaaah kaya pembukaan cerita oh mama oh papa.. xixixi) tiba tiba aja terdorong dari perasaan yang nggak gw fahami, yang jelas gw ngerasa bertanggung jawab pada banyak hal hal baru yang gw temuin ketika menjaga alm. Nenek baik di rumah sakit maupun dirumah.

Kemudian mulai menikmati semua tanggung jawab itu dan sampai sekarang masih merasa bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk menolong orang orang yg gw sayang. Tapi semua itu bukan berarti hal yang mudah saja dilalui. Beberapa kali gw berharap buat pingsan tapi nggak bisa bow yah jadilah menghadapi “hal hal baru itu” menjadi satu satunya pilihan.. hehehehee 


Sebagai orang yang memiliki sedikit pengalaman kali ini gw mau berbagi untuk bisa memaksimalkan diri untuk merawat keluarga yang sakit. Nah opini gw murni berdasarkan pengalaman bukan berdasarkan riset ataw apalah. Jadi dicoba boleh kaga dicoba boleh balik lagi kakaaaa *ala ala SPG mangga dua*

  • Cari tau dan pelajari sebanyak banyaknya informasi tentang penyakit yang diderita.


Sekarang kan mendapatkan informasi kan nggak susah susah banget, kalo lo tipe yang males nanya ke para tenaga medis bisa cari info dengan mesin mencari. Tinggal ketik maka beragam informasi pun bisa lo akses.

Dari jaman nenek dulu gw berusaha merekam semua informasi yang diberikan oleh dokter, perawat, petugas penunjang medis ditambah emank udah naluri kepo gw yang kronis akhirnya setiap tindakan dan apa saja perlakuan ke pasien, kalo gw yang jaga pasti nanya “ini diapain mba/mas” “fungsinya buat apa?” “ini obat apa?” “caranya gimana” dan berbagai jenis pertanyaan2. Yang penting gw catat dibuku karena takut lupa. Ini berguna banget loh. Bener deh gw ngerasain dampaknya sekarang dan bikin gw jadi orang yang nggak mudah panik (yup.. nggak mudah panic itu modal penting kalo mau maksimal melakukan perawatan dan fungsi dari mengetahui banyak hal informasi)

  • Jaga kesehatan
 
Sehat itu kudu banget kalo mau ngerawat orang sakit. Terutama di rumah sakit banyak sekali kuman, bakteri, virus bertebaran yang kita gak bisa kita lihat dengan kasat mata ditambah lagi aktivitas fisik yang lebih dengan jam tidur belum lagi kalo masih dilanjutkan dengan kegiatan keseharian. Kaya gw misalnya (pagi sampe sore harus kerja, malamnya kuliah dilanjut jaga nyokap sampe pagi lagi lanjut ke kantor lagi) *curcol*

Alhamdulillahnya gw tipe orang yang sangat gampang tidur (dengan situasi, pose dan jam apa aja) dan gampang bangun juga. Itu sangat membantu jadi meski sedikit2 bisa merasakan bobo yang berkualitas *idih jijay*

Gw biasanya agak disiplin dengan jam makan kalo gini, biar gak laper gw tetep makan 3 kali sehari dengan nutrisi cukup (bukan banyak yah), minum vit. C dan zinc, Vit. B12, air putih semaksimal yang gw bisa minum *onta kaleee* sesekali stretching ringan peregangan otot, biasanya dikantor sebelum mulai  kerja (caranya: browsing sendiri yah)

  • Kendalikan Emosi 

menghadapi orang sakit amat sangat mengandalkan emosi yang stabil sodara sodara. Sebagai manusia biasa Rasa cemas, takut, sedih, marah, merasa bersalah pasti akan mendera ketika kita sedang merawat keluarga yang kita sayangi sakit. Namun, adalah wajib bagi kita untuk memberikan ketenangan karena bagaimanapun kita adalah keluarga yang notabene akan lebih bisa memahami kondisi pasien secara naluriah.

Gw biasanya menjaga emosi gw tetap stabil dengan tetap melakukan hobi gw disela sela merawat.. gw ngerajut, kadang baca buku, main game, ngobrol sama temen atau nulis di diari juga blog..

Kalau lagi jam besuk/ataw banyak orang gw juga biasanya jalan jalan di sekitaran RS, misal ke taman, ke kantin (paling sering) ke mol deket RS, salon, cafĂ© ngopi ngopi cantik dll…
Minta Tolong
Gw bukan sailormoon apalagi wonderwomen yang bisa kerjain apa apa sendiri, jelas kita butuh bantuan orang lain. Jadi gw biasanya emank bagi bagi tugas dengan keluarga lain. Jangan malu minta tolong, pengalaman gw sih malah banyak yang merasa senang dilibatkan asal jangan kebangetan minta tolongnya juga.. hehehehehee…
 
  • Ini yang paling penting yaitu IKHLAS 

Nah panjang lebar gw ngoceh nggak ada artinya kalo lo nggak mampu menanamkan rasa ini di dalam sanubari *tsaaaaah*

IKHLAS.. IKHLAS.. IKHLAS….. modal dasar untuk bisa menjaga dan merawat keluarga yang sakit.. semua akan terasa lebih mudah jika kita IKHLAS… 




Nah itu aja tips ala nunu buat lo yang kebetulan lagi diajarin cara bersyukur sama Allah dengan cara merawat keluarga yang lagi sakit.
^________^

Senin, 08 September 2014

dukanya nunu yang lebai



Haiiiii…
Akhirnya setelah 3 minggu nginep di rumah sakit jagain mama shif malam ampe pagi.. semalem gw harus nyerah dengan rasa dingin disertai suhu tubuh yang panas melanda…  ujung ujungnya pulang tidur di rumah (catat yah dirumah bukan dikasur/ ranjang gw) tapi lumayan tidur dari malem sampe jam 9 pagi bener bener obat banget *tapi sebelom tidur minum beberapa multivitamin booster* heheheeee…

Kondisi mama?? Makin hari semakin membai k dan semoga seterusnya begitu…  Amiiiiiin… *do'anya ya kawan*

Kali ini nunu mau curhat sama kalian yah kalian yang selalu diem diem baca postingan gw *hahahahaa GR*
Sebenernya bukan pertama kalinya sih jadi spesialis penjaga shift malam, udah biasa banget,, dari 5 tahun yang lalu pas nenek dirawat di rumah sakit, selama 1 bulan gw juga nginep di RS kaga pulang pulang jagain nenek dan akhirnya keluar masuk juga ikut ikutan jadi sering nginep di RS sampai sekarang Cuma beda aja pasiennya.. kali ini ngejagain mama..

Banyak banget pengalaman suka suka suka suka dukanya..

ntah datang darimana akhirnya gw jadi sangat suka merawat orang tua, mungkinkah ini akibat dari cita cita gw sebagai dokter minimal perawat yang gagal itu *waaaaaak*

Berhubung sukanya banyak jadi gw cerita dukanya aja yah, soalnya entar lo pada pegel bacanya karena kepanjangan tulisan gw *alasan* *modus mau curhat* wkwkwkwkw

Baiklah intinya aja, kalo yang sakit jelas banyak donk yang perhatiin tapi gw gw gw.. makhluk yang senantiasa haus akan perhatian dari orang orang.. huks…

Gw sadar banget bakal miskin perhatian dari orang orang, mereka akan fokus ke yang sakit bukan yang jaga.. semua pasti nengokin yang sakit bukan gw bukan gw..

Semua bawain makanan buat yang sakit bukan buat gw (baca: yang jaga) kasih semangat ke yang sakit bukan gw..

Dan gw mulai sakit.. muahahahahahahaaaaa…..

yah jujur gw aja gw akuin, waktu istirahat yang jadi kurang stabil, kondisi fisik yang memerlukan stamina dan rasa cemas kuatir yang selalu mendera akhirnya pada kondisi tertentu terakumulasi lantas mempengaruhi emosi.. jadi lebih sensitif perasa dan amaaaaat butuh diperhatikan bahkan mengharapkan sekedar sapaan "jaga kesehatan yah" 

stresss kan.. hahahahahaaa... tapi tenang aja,, sejauh ini masih terkendali kok dan segera bisa kembali normal setelah jedotin pala ketembok serta ujung ujungnya ketawain diri sendiri kalo inget ke konyolan itu.. hahahahaaa

hari ini cukup segini aja yah kedukaan gw *lebaiiii* bsok besok gw bagi bagi tips buat kamu yang ternyata punya nasib kayak gw :p

Jumat, 05 September 2014

^________^

bukan karena hectic ataw mood lagi ancur banget makanya lama nggak update..
atau udah enggan berbagi sama temen temen, bukan karena itu..

udah 2 minggu lebih nggak nyapa nyapa para teman teman kesayangan blogiest..
karena emank sekarang bener bener lagi ngatur fokus dan konsentrasi untuk banyak hal..

yah begitulah...

udah 18 hari ini mama nunu harus dirawat di rumah sakit dan telah 2 kali menjalani oprasi pengangkatan luka di kakinya dan sempat dirawat di ruang HCU selama 3 hari..

emmmmmh... selama mama dirawat otomatis selama itu juga nunu nginep di rumah sakit setiap malam.. tapi sampai sekarang nunu masih sulit menjelaskan kondisi mama..

bukan hanya sulit menjelaskan tapi lebih ke,,,, aaaaaaaaa nunu nggak mau nangis ya plisssss...

alhamdulillah keadaan mama udah mulai sedikit demi sedikit membaik

mohon do'anya terus yah...