Jumat, 30 Mei 2014

meet up with geng sailormoon :p

Assalamu 'alaikum

halo teman teman penggemar setiaku *tebar senyum*

*siap siap kabur takut disambit golok*

eh dimana mana temanya harpitnas, karena tanggal merah unik di akhir mei ini..
ngapain aja kalian??? *sok ramah* hahahaaaa

harpitnas kemarin gw, gw rencanain buat 'me time'.. yah biasa jalan jalan ke toko buku, keliling mol, nonton film inceran gw si Xmen skalian tadinya mau coba nonton 4D

rencana tinggal rencana,,

tapi ternyata Allah nyiapin rencana yang lebih indah *tsaaaaah*

jam 11 setelah dari pagi nge babu di dapur, gw siap siap ke MOI ke bioskop yang lagi jadi favorit gw.. kesana sendiri dari rumah.. sampe bioskop cuma bisa menatap nanar harga tiket 4D.. woww... mending gw nonton yang biasa aja trus beli buku.. oke sip gw akhirnmya memutuskan buat nonton Xmen di studio audi biasa.. :D tapi tetep seneng kok..

eh yang bikin seneng bukan cuma nontonnya.. tapi ada bbm masuk dari diah n rina tetangga kesayangan gw kalo mereka udah nunggu di foodcourt.. uyeeeeee.... sendiri aku suka tapi lebih rame rame lebiiih suka...
akhirnya jadilah reuni dadakan kita.. hihihihi,,, padahal tetanggan looh kita

akhirnya muteer muter mol tapi sebelumnya sholat ashar berjamaah di mushola trus lanjut ke toko buku abis itu kita ke fotobooth... kan gw udah pernah bilang disini kalo foto foto adalah acara wajib kita.. gw, rina sama diah foto bertiga bukan dani yah yang fotoin.. soalnya pas hari itu dani nggak ikutan karena kerja..

fun girlz.... judulnya coiii.. mauts


berikan senyuman termanismu


mup mup mupppeeeeeeengs


haiiiii duniaaaa



heiiiii lihatlah kami..



yeaaaaaaaiii...

 sebenernya jatah foto cuma 8 kali tapi berhubung kita belom begitu puas dengan hasilnya maka dipasanglah muka sok melas kasian minta foto lagi... ehhh ternyata boleh sama abang abangya... huhuhu baiknya... kam mas *plaaaak*





alaaayer




haduuuuh sebenernya tuh foto sisanya kece kece kaaaan *maksa* tapi nggak tau itu kenapa miring semua dan gw nggak tau muterin fotonya hahahahaha *gupteks*

habis puas foto foto kita balik lagi ke mushola buat sholat magrib dan skalian nunggu sholat isya... kalo kedengeran kita sholehah banget yah wajar lahh kita ini kan mantan remaja musholla Al Barokah a.k.a HAMMARA

perjalanan kita ditutup dengan perjalanan pulang sambil menceritakan mimpi mimpi kita.. eh mimpinya rina deh,, nikah di gedung Balai Samudera yang persis mimpinya bokap gw... amiiiiiiiin...

udah dulu yah permirsah

Nunu
Gadis Yang Merasa Selalu Beruntung ^___^





Senin, 26 Mei 2014

dan mimpi itu adalah

Sore itu pas semburat jingga mulai tampak di kaki kaki bukit puncak diantara orang yang pulang berlibur menghabiskan weekend dan sama sama juga harus menikmati kemacetan yang luar biasa… *sok puitis*

“nunu tau, bapak pasti pengen kesini naek motor gede rx king, trus sampe puncak minum secangkir kopi plus sebatang rokok trus balik lagi deh ke Jakarta” gw mencoba bikin suasana lebih meriah tapi gagal paranormal mulai beraksi” celetuk mama yang untungnya bersamaan dengan bapak yang ngomong “iya”
Ahahahaaaa… “yes, menang.. betul kan kaka ma” sambil pasang muka ngeledek sama mama.. hahahahaa

Gw punya penyakit semacam sotoy, tukang nebak dan selalu berusaha membaca pikiran kata mama. Gw sih senyum aja. Padahal sebenarnya nggak punya maksud seperti itu kok.

Gw seneng aja dengerin dan perhatiin setiap kali ada yang pernah ungkapin harapan, cita cita ataw harapan. Berusaha merekam semuanya. Kalo kata temen gw pake nada bercanda sering nyebut gw “instruktur yang kehilangan jam terbang” wkwkwkwkwkw

Whatever lah, gw tetep seneng kok dengerin orang orang cerita tentang mimpinya, harapannya, cita citanya, bahkan ada yang lupa kalo pernah cerita sama gw.. hahahahaaa

Nih coba gw list yah, mudah mudahan yang niat baca bener bener niat soalnya bakalan panjang banget nih :p

Salah satu cita cita mama gw adalah memajang foto 4 anak perempuannya memakai toga. “terserah deh mau jadi ibu rumah tangga aja, wanita karier, guru, pengusaha yang jelas anak perempuan mama harus serjana, harus sekolah tinggi.. apalagi anak laki laki” yah intinya salah satu mimpi mama selain ingin menghantarkan 6 anaknya ke gerbang pernikahan adalah memajang foto wisuda semua anaknya.

Mimpi papa adalah manikahkan gw di gedung balai samudera (buahahahaha) sebenernya sih banyak yang lain tapi ini yang paling gw inget :p 

Kalo adek gw ikam cita citanya mengajak mama ke kota cordova yang di impi impikam mama sejak gadis.. dulu pas mama sakit parah dan hampir nyerah, mimpi ikam ini yang bikin semangatnya buat sembuh bangkit lagi.. *mimpi hebat dari si bungsu*

mimpi sahabat gw kasih adalah mendidik anak anaknya menjadi hafidz qur’an dan menjadi muslimah pengusaha serta sekolah S2 lagi (bareng gw) *narsis_tetep*

Cita cita ka nanda yang cetar membahan jadi istri sholeha yang hafar Qur’am dan kaya raya (mimpinya mirip sama ka dilfa)
 
mimpi ka Maryam itu dulu tinggal di kota terpencil membuat sekolah dan mangabdikan semua ilmu yang dia miliki. Sampe sekarang sih mimpinya masih sama mengabdi di kota terpencil tapi di Negara lain kayaknya, tepatnya di teluk bintuni Negara turki *eeeh* hahahahaaaaaaa

kalo mimpi ka khusnul… sebenernya ka khusnul gak pernah cerita sih, gw baca dari buku diari yang suka dia tulis di lantai 3 asrama *emoticon muka setan* cita cita ka khusnul balik ke kaltim bikin kampus hafidz setelah dia kelarin S3 dan gelar profesornya serta selesain hafalannya di jakarta..
mimpi siapa lagi yah…

oh iya yang ampe sekarang masih gw inget, dulu cita citanya ka nisa jadi PNS biar bisa dapet beasiswa S2 di luar negeri trus balik ke Indonesia jadi mentri.

Ka memel juga pernah cerita di asrama kalo cita citanya buat bikin women institute, sebuah tempat yang akan memfasilitasi kebutuhan perempuan, dari remaja putri dengan pojok curhatnya, posko pengaduan tentang trafficking (ngelanjutin semangat skripsinya), kegiatan seni, edukasi anak pokoknya lengkap deh buat jadi base camp perempuan 

Mimpi ka nisa banten juga salah satu yang paling mulia, beliau pernah cerita rencana rencananya untuk mendidik perempuan yang berdaya dan trampil. Ngajarin perempuan2 terutama di daerah banten untuk kreatif.  

Mimpinya si anbar itu jadi praja di STPDN kalo nggak jadi mahasiswa di salah satu universitas UI ataw ITB ataw Unhas ataw UGM ataw jadi dikawinin ajalah kalo nggak keterima dimana mana :p

Mimpi almarhum tenri itu di wisuda pake toga di balai sudirman kyak gw sama kasih dulu.

Mimpi mba dilla adalah bisa menikah trus punya anak sama panda.. ciee…cieee… udah kejadian tuwwh :p

Mimpi adhe punya anak yang lucu lucuuuuu.. cita cita tika bikin rumah yang bagus nyaman buat keluarganya.

Mimpi pupu adalah bisa mencium tangan papanya setiap pagi sebelum berangkat kerja sampe menikah yah cium tangan suaminya

Mimpinya bardo bisa jadi pengusaha sukses dengan omset ratusan juta setiap hari

Mimpi Alhmarhum aswin itu menikah sama sahabat gw yang bikin dia nggak bisa tidur 3 hari 3 malem setelah pertama kali ketemu dan bertegur sapa

Mimpi si fikri, adek adek di cabang bisa pada ‘cerdas’



Mimpi anaknya pak buhairy aidi itu ambil S3 hukum di luar negri dibiayain pemerintah a.k.a beasiswa trus jadi kepala divisi trus buka kantor konsultan trus punya perusahaan sekuritas jadi taipan terkaya di Indonesia.

Harapannya si upi nikah tahun ini juga sebelum usianya 30 desember nanti.. ih wow…

Ya ampun gw ini sibuk banget ngurusin orang yah.. ribet banget hidup gw kudu inget sama harapan orang orang buat apa juga.. trus mimpi gw???

Tidaaaaaaaaaaaaaaak

mimpi gw itu *senyum senyum ke kak nanda, khusnul n maryam*
mimpi gw itu *senyum mupeng ke mba dilla*
mimpi gw itu *senyum lagi ke siapa aja*
hahahahahaaahaha... bukan yah bukan yang seperti kalian pikirkan...

mimpi gw adalah trus bisa menjadi pendengar yang baik, mengingat, mencatat dan mendoakan segala harapan orang orang.
mimpi gw menjadi orang yang selalu dianugerah rasa kagum setiap kali orang orang mewujudkan mimpinya dan terus tetap mendo'akan 
mimpi gw mengingat mimpi mimpi orang lantas sekali lagi mendo'akan dengan segenap hati tanpa seorang pun tahu..

lah tapi sekarang ketauan donk yah :p hahahahahahaaaa.... 

nb. yang namanya dicatut mudah mudahan nggak ngerasa terganngu privacy nya yah... karena dari sebanyak manusia di muka bumi ini yang bikin gw jatuh cinta.. kalian salah satunya *muuaaaach*

Selasa, 06 Mei 2014

heiii

engg enggg enggggggg...
maap ya lagi sibuk.. lainkali aja curhatnya...
bonus foto aja dari akyu yaah...

haiii kamuuu
muahahahaaaaa *minta ditabok*

Jumat, 02 Mei 2014

little bit



Jangan bikin gw marah..
Ya ampun ih.. gw perempuan yang selalu frustasi menghadapi perempuan bawel lainnya..ih sumpah yah gw paling nggak tahan kalo di cerocosin.. mending gw disuruh jambak jambakan dah daripada harus adu bacot. Mending gw disuruh adu gulat ketimbang berantem mulut. Mending disuruh adu panco ketimbang harus adu *aduuuuuuh sama gilanya kalo ada yang nyuruh gw gitu sih*