Rabu, 22 Januari 2014

kusebut ini adalah hariku

I hope all my birthday dreams and wishes come true and Have a wonderful day and fabulous year..

I'm older today than yesterday but younger than tomorrow, Happy Bday nu!


nb. Ngucapin selamat untuk diri sendiri itu nggak dosa kan?? hehehee

Selasa, 21 Januari 2014

chit chat 21012014

wow.. dapet jadwal audit.. jadeeeee ntar stage 2 unit gw kebagian di audit *idung kembang kempis*

waktu tinggal seminggu buat rapih rapihin semua dokumen, ruangan, briefing tim de el el... semoga bisa berjalan lancar jaya tanpa temuan temuan yang sifatnya mayor #amin amin amiiiiiiiin.. wooow... 

btw, besok umur gw nambah satu, ah gak ada rencana spesial sih.. yah.. gw cuma berharap menjadi insan yang lebih baik lagi seiring bertambahnya usia gw besok...

semoga gadis ini selalu menebarkan beribu ribu kebaikan seperti arti namanya


Snap: eh kalo yang mau kasi kado *tetep ngarep* sebenernya gw lagi butuh jam, jam tangan yang ada tanggalnya.. sebenernya udah mau beli tapi gw takut ntar ada yang kadoin *geer* jadi dipending dulu... tapi kalo ga ada yawdah ntar gw beli sendiri aja deh.. hahahaaaaa

When You Love Someone - Endah N Rhesa (Unofficial)

masih dalam episode lagi suka sama pasutri musisi ini endah n rhesa..

kali ini lagunya tentang.... baca liriknya dan dengerin lagunya aja yah.. lo pasti bisa ngerasa dalemnya lagu ini.. wokay.. cekibrot.............



I love you but it's not so easy to make you here with me

I wanna touch and hold you forever

But you're still in my dream

And I can't stand to wait ‘till nite is coming to my life 

But I still have a time to break a silence
 


When you love someone 

Just be brave to say that you want him to be with you



When you hold your love 

Don't ever let it go 

Or you will lose your chance 

To make your dreams come true...
I used to hide and watch you from a distance and i knew you realized


I was looking for a time to get closer at least to say... “hello”

And I can't stand to wait your love is coming to my life 



When you love someone 

Just be brave to say that you want him to be with you 

When you hold your loveDon't ever let it go 

Or you will loose your chanceTo make your dreams come true...
And I never thought that I'm so strong


I stuck on you and wait so long                

But when love comes it can't be wrong 

Don't ever give up just try and try to get what you want 

Cause love will find the way....



When you love someone

Just be brave to say that you want him to be with you 

When you hold your loveDon't ever let it go 

Or you will loose your chanceTo make your dreams come true...



Senin, 20 Januari 2014

Endah N Rhesa - Waiting (Official Video) (+playlist)


gw lagi suka banget sama pasangan ini... denger lagunya tiap harus lembur di kantor kya gini.... nih gw bagi liriknya


I start to write a
love letter, when I first met you there

But I still keep it on my secret place
I’m not the only one who adores you anyway
But someday you will know that I am here


I’m just waiting for a moment to tell you
I’m waiting, and I’ll make you all mine
I’m just waiting, waiting, waiting…

I don’t care what people say about who you are and what you do
And all I see is that perfect lies in you
I believe that the time will come and we will be together


Oh I am so in love with you, and Im
falling, Im falling for you



Jumat, 17 Januari 2014

shout up

hei youuu...

Some day you'll cry for me like i cried for you Some day you'll miss me like i missed you Some day you'll need me like i needed you Some day you'll love me, but i wont love you!!!!


Senin, 13 Januari 2014

LALAI KU



Kemarin siang, tiba tiba mama menangis  sesenggukan seperti anak kecil .. gw yang lagi ngerajut di sampingnya kaget lantas menanyakan apa yang terjadi.. 

ngilu mah kakinya?? Lambungnya perih ma?? Stokingnya bkin sakit mah??” sambil ngecek posisi kakinya, nge cek suhu tubuhnya lalu ambil obat anti nyeri, siapin alat tes gula, asam urat dan kolesterol, lantas siapin insulin plus satu travel bag yang isinya aneka obat.. sambil terus menangis mama akhirnya menjawab “bukan kaka nggak sakit” gw reflek ambil pispot dan waslap karena gw fikir nyokap mau buang air “nggak nggak mau pipis” sahut mama sambil terus menangis  lantas gw ber ooooh panjang sambil ngambil sebuah apel karena mengira mama gw lagi laper “orang mama nggak laper” kata nyokap gw.. akhirnya gw diem… liatin nyokap mencoba menerka apa yang terjadi *gaya gw udah kaya penulis novel  tenar blom?* xixixixi

Huss.. lanjuuut…..

Gw diem memperhatikan kemudian lebih dekat ke nyokap, coba bikin bliau tenang dulu… setelah agak tenang  baru gw nanya “mama kenapa?” mama malah nangis sambil bilang “mama udah nggak bisa jalan, mama lumpuh sekarang.. mama nggak akan bisa jalan ka” lanjut nangis “bilangin aja sama bu nur  (kepala sekolah di tempat mama ngajar) suruh cari guru pengganti, mama udah nggak mungkin bisa ngajar lagi tiba tiba nyesek dada gw, merah muka gw kaya digampar talenan bekas ngiris cabe rawit.. 

Kadang sotoy gw yang kronis suka kumat di moment yang kurang tepat, obat obatan menghilangkan luka fisik sementara bukan hal yang utama, selama ini kadangkala gw selalu menjaga seperti satpam yang siaga tapi kurang memperhatikan apa yang terjadi di dalam lubuk hatinya..

Lupa Menjaga semangat nya untuk terus berusaha mengobati dirinya, bukan hanya luka luarnya tetapi luka yang lebih dalam dari seorang ibu ketika sebulan tidak bisa memasak buat anak anaknya yang kadangkala lupa berterima kasih, luka seorang ibu guru yang selalu ceria mengatasi tingkah pola murid murid kecilnya di PAUD tapi kini tegak di atas kakinya sendiri pun belum mampu, luka seorang ibu yang rajin silaturahmi dan berinteraksi dengan teman teman, sahabat, tetangga dan banyak lagi. Segudang aktivitas yang harus di tinggalkan sebulan ini semenjak mengalami sakit radang pembuluh darah di daerah kakinya.  
Dan gw lalai menjaga keyakinannya bahwa sakit adalah bentuk kenikmatan dari NYA, menjaga hatinya untuk senantiasa sabar dan ikhlas agar berguguran dosanya layaknya pohon yang menggugurkan daun daunnya. Menjaga percayanya bahwa pedih yang dirasakan kini adalah sebuah jalan untuk mengingat Allah. dan segala kemuliaan bagi mereka yang sakit.  
Ah mama ku yang cantik dan baik hati seperti bidadari,, untukmu untuk surga yang selalu kau hadirkan di hatiku.. *udah ah gak kuat lagi lanjutinnya* *maaf saya juga perlu menangis*

Terakhir mama nanya sama gw “Allah marah gak ya ka kalo mama nangis kya gini” gw jawab sambil meluk mama “istighfar yuk ma.. mama yang sabar yah ma..Kalo mama sabar Insya Allah.. Allah akan meninggikan derajat mama….

Rabu, 08 Januari 2014

Maudy Ayunda - Tahu Diri | Video Lirik


Hai, selamat bertemu lagi..
Aku sudah lama menghindarimu
Sialkulah kau di sini
Sungguh tak mudah bagiku
Rasanya tak ingin bernafas lagi
Tegak bediri di depanmu kini
Sakitnya menusuk jantung ini
Melawan cinta yang ada di hati
 
Dan..upayaku tahu diri..
Tak slamanya berhasil
Pabila kau muncul terus begini
Tanpa pernah kita bersama
Pergilah,menghilang sajalah lagi
 
Bye, selamat berpisah lagi
Meski masih ingin memandangimu 
Lebih baik kau tiada di sini
Sungguh tak mudah bagiku 
Menghentikan sgala khayalan gila
Jika kau ada dan ku cuma bisa 
Meradang menjadi yang di sisimu
Membenci nasibku yang tak berubah
 
Berkali-kali kau berkata
Kau cinta tapi tak bisa
Berkali-kali ku tlah berjanji
Menyerah....
 
Dan..upayaku tahu diri 
Tak slamanya berhasil
Pergilah,menghilang sajalah
Pergilah,menghilang sajalah lagi...

Selasa, 07 Januari 2014

overtime cihui

giliran di rumah malesssss buanget berangkat kerja...
giliran udah kerja malesssss banget pulang kerumah...
xixixixixixi......

*sudah itu saja*

Senin, 06 Januari 2014

lalala yeyeye lalala yeyeye di delcont donk :p



Huaaaaaa gw di delcon… aseli di delcon sama salah satu temen gw di kontak bbm..

Tuing tuing tuing,,,,,

Ngambek gara gara *sensor*

Langsung terjadi dialog batin

Nunudevil: gak usah difikirin, toh lu Cuma satu dari 400 kontak di bbm dia
Nunuangel: tapi kan, gara gara gw juga yang becandanya.. menyinggung sisi egonya
Nunudevil: dia juga seringkali kelewatan kan nu, lo aja beberapa kali sempet mikir buat delcont dia
Nunuangel: nu lo kan orang yang baik selalu membuka ruang diskusi, lo selalu berhasil mengendalikan diri lo seperti biasa
Nunudevil: inget yah nu dia delcon elu DELCON elu.. biasa aja kali kan temen lo yang lain juga masih banyak
Nunuangel: inin bukan masalah banyak ataw dikitnya temen, inget kan prinsip lo.. sejuta temen masih terlalu kurang tapi satu musuh itu terlalu banyak
Nunudevil: toh bukan lo yang mau mutusin komunikasi tapi dia yang mutusin seenaknya
Nunuangel: ambil hikmahnya, lo harus banyak intropeksi diri.. biarin orang berbuat jahat sama elo tapi lo harus terus berbuat baik, penuh pengertian
Nunudevil: kan dia yang mulai duluan selalu bawa bawa dan bahas hal yang lo nggak nyaman.. wajar kan lo  balas.. dianya aja tuh yang sensitive banget, egois mampus, childish
Nunuangel: nggak gitu, mungkin lo udah menyentuh egonya, bisa jadi yang lo anggap becandaan itu ternyanta benar benar membuat hatinya terluka.. lo kelewatan barangkali nu… minta maaf gih..
Nunudevil: ngapain minta maaf, kan dia yang mulai duluan, dia yang salah, dia yang nyerah temenan sama elo
Nunuangel: nunu rugi apa kalo minta maaf, gak ada kan,,,, justru disitu kebesaran hati seorang nunu akan terlihat

CUKUP CUKUP CUKUP

Aduh gw capek sama dialek absurd itu, gini guys.... yang jelas saat ini gw setulus hati pengen minta maaf sama temen gw yang satu itu, yang semalem delcon gw… mungkin gw udah keterlaluan menyinggung perasaan hatinya yang awalnya gw anggap Cuma becanda.. yah ini sih jadi pelajaran aja buat gw bahwa gak semua orang bisa kita ukur dengan diri kita dalam hal mengendalikan amarah dan emosi… gw sih berharap tuw orang nggak berlanjut menyimpan dendam sama gw, toh awalnya kita temenan baik baik dan seterusnya gw berharap seperti itu meski gw juga gak tau medianya apa lagi,,, selain contac di bbm gw nggak nyimpen no hp nya sih.. mungkin saatnya kita cooling down dulu deh.. besok besok yah nggak tau juga apa yang bisa terjadi.. hanya sejumput do’a yang bisa gw sampaikan kepada sang MAHA untuk kesuksesan dan tercapai segala mimpi mimpi dia… hanya itu!!!!

Udah ya neee….lagi banyak kerjaan siapin laporan audit nih….

Kamis, 02 Januari 2014

Takkan Terganti by Mario G, Raisa, Andien & Marcell at Yovie Widianto IR...




Denger lagu ini jadi merinding ,, asli raisa andien Mario marcel kompak banget.. buat gw yang buta masalah tehnik musikalitas ini bener bener keren…… ampe sekarang masih terbayang dan terngiang ngiang terus.. dan wajib gw tonton sebelum mulai kerja... ahahah leboooiii...