Jumat, 28 Maret 2014

taraaaaaaaaaaa

*taraaaaaa*
sok heboh deeeehh..

eh iya, salah satu keinginan gw itu kan mau pamerin hasil hasil karya hasta *halaaah jadul* alias hasil hasil dari hobby gw yaitu adalah *taraaaaaa* *sok heboh tapi gagal* *plaaaaaak*

SEPATU by TULUS

nemu lagu unik lagi nih, gw bulan ini lagi suka sama suara suaranya mas tulus *jiaaah sok akrab gituh*



sebagai
pecinta lagu antimainstream *tsaelaah* ini termasuk yang punya lirik
unik dan bukan melulu masalah cinta yang picisan.. dari judulnya aja
udah unyu *jiaaaaah* selain lagu sepatu ini juga ada satu yang favorit
gw yaitu lagu "jangan cintai aku apa adanya" haduh maaf pemirsa gw bukan
sosok reviewer yang baik jadi simak aja liriknya dan dengar lagunya....
selera kan tergantung apa yang digantung kan yaaa... eh satu lagi..
TULUS i lope you pull dah.. muuuaaaach *minta ditabok satu RT* 



begini liriknya...

Selasa, 25 Maret 2014

kematkemot 25032014

eh eh ehh..
gw mau curhat deh...
gw lagi bingung
lagi galau
liat kelakuan si mirwan..
kaya orang minta ditampol tau nggaak....

Rabu, 19 Maret 2014

TIPS BUAT KURUS

buat kamu kamu yang bermasalah dengan berat badan seperti aku yang lain *catat yah gw gak bermasalah sama berat gw, orang orang aja yang suka bermasalah*


aaaaaahhhhh LUPAKAN

balik lagi ke judul, nih gw lagi mau baik hati bagi bagi tips yang bakal berguna banget buat kamu yang lagi kepengen tampil kurus tirus terus mulus *halah*
bagini tipsnya:

Lakukan olah raga ringan
putar kepala ke arah kanan
kemudian ke arah  kiri
lakukan hal tersebut beberapa kali
dan yang paling penting lakukan olah raga tersebut jika ada yang menyodorkan makanan kepada anda

yakinlah itu akan bekerja bila anda bersungguh sungguh melakukannya... *pasang tampang serius*

byeeee neeee.......

Senin, 17 Maret 2014

Kamis, 13 Maret 2014

curhat dadakan gini

hadoooh.. hectic banget minggu ini..
jadi orang yang jual mahal nolak telepon bilang meeting lah, cuti lah, dipanggil bos lah
melototin e banking nunggu saldo masuk trus intruksi buat keluarin lagi
nelponin bank mastiin prosesnya lancar jaya...
ahaaaaiideeee... sok iya banget yah kacung ini...
khayalan babu *hueeeks*


Senin, 10 Maret 2014

tegal di hari terakhir (Tasyakuran kapal baru)

masiii masiii banyak nih foto yang harus dipamerin..
hari ke tiga alias hari terkahir di kota tegal.. hari ini juga launching kapal baru kita..
uhuuuii...

sebelum ke tempat syukuran mejeng dulu di hotel... okeee pose pose dan poseee....

begaya di dalem kamar :p

Jumat, 07 Maret 2014

masih di tegal hari ke dua

Assalamu alaikum..
eh masih mau pemerin foto foto di tegal yah.. *basa basi basi basi*
okesippp lanjuuut...

puas berendam di hangatnya air kolam guci.. yah jelas kerocongan...
mandi bilas abis itu nanggep sate ayam dan kelinci.. yuhuuu....

semuanya bilang GUCIIII... seger abis berendem dan makan sate kelinci

Kamis, 06 Maret 2014

Tegal part 2

Assalamu Alaikum...
mau lanjutin nih pamer pamer foto waktu ke tegal kmarin..
hari ke 2 tepatnya hari minggu kita sekeluarga sekantor rencananya jalan jalan sambil trus berendam menghangatkan otak di kolam permandian air panas GUCI

abis sarapan secara berutal di restoran hotel kita berangkat ke GUCI dengan naik awan kintoon tapi berhubung kebanyakan jadi awan kingtoon nya gak muat jadi kita nyewa bus deh

waktu di dalam bus...muka ceriaaa semuaaa...

udah nyampe di guci...

pose sebelum berendam di hangatnya air.. dziiigh byuuur

haiiiiiiii semanis senyuman sehangat airnya

trio keong racun eh trio trading deeeng :p om ical, pak agus n mba ayu

efek otak yang hampir meleleh kelamaan di rendem
dari perjalanan, nyampe di lokasi, berendam semua dijalani dengan rusuh riang dan memalukan.. dari pose yang iya banget sampe engga banget.. pokoknya urat jaimnya pada putus saat itu juga.. hahaaaa

pak wawan (manajer HRD) mengkudeta tukang gorengan

dengan ibu direktur.. hiiiii

begaya sepanjang jalan

Senin, 03 Maret 2014

tegal di hari pertama

Assalamu alaikum..

hoalaaaa halooo haaaii halo epriabdih....

kangen nggak sama aku?? *nggaaaaak* masa iya nggak kangen sih *ngggaaak* yakin nggak kangen?? *makin maksa*

terserah deh yaa.. mau kangen kek ataw nggak yang penting gw tetep selalu ngerasa dikangenin *mbuahaaaaaaa_maksa_maksimal*

eh eh minggu kemarin aku ke tegal donk sama temen temen kantor,, rencana nya sih mau angetin otak yang ampir kram gara gara sertifikasi bulan januari kemarenn... dan gw dapet tugas khusus buat skalian audit kantor sana serta sekalian syukuran kapal baru yang udah jadi disono..

berangkat kita semua kumpul di sevel abis itu baru deh naek ke peron buat naik kereta.. *tut tut gojes gojes tut tut gojes gojes*

kamilah tim hore hore hebring tekiwing kiwing.. guk guk

teman sebangku dari gambir ampe tegal

niatnya mau pose unyu tapi jadi kunyuk gitu jadinya T,T

naik kereta dari ngunyah snack, ngerumpi, curhat, becanda, tidur.. tinggal koprol yg belum.. wkwkwk..

makan sore di warma pian

minumnya teh poci.. khas sana bingit..

udah kenyang... siap masuk ke dalam poci #ehhh
sore kita serombongan nyampe di stasiun tegal, disambut hujan dan angin serta peyut yang keroncong dangdut.. akhirnya mampir di rumah makan pian sambil melepas lelah sebelum ke tegal..

wusssss... perut kenyang badan makin seger langsung dah cek in ke hotel buat istirahat n bersih bersih...

eh gw belom sempet mandi udah di BBM buat ke kantor cabang.. jadilah berangkat bawa berkas audit dan beberapa barang sama pak wawan n pak teguh.. di kantor sudah ditungguin pak dedy yang baru turun dari kapal dalam keadaan kelaparan.. silaturahim ketemu sama rekan rekan di cabang sana...

cuma nerima sms kalo yang lain lagi pada nge cafe di deket hotel dan aku sampai malam di kantor cabang bersama para bapak bapak... hukssss....

tsaelaaaaaah mpoooo... serius amadh.. yawdah hari pertama gitu aja..