Selasa, 25 Februari 2014

ahhhh masaaaaa

pengen deh sekali kali pas pagi pagi dateng ke kantor treus diledekin sama anak anak kaya gini "cieeee.. kemarin siapa tuh yang jemput" "cieeeeeee" trus gw malu malu gitu.. wkwkwkwkw #status ngaco

Jumat, 21 Februari 2014

semacam

semacam rasa lelah dalam kisah subjek cinta platonis


sumber foto: boleh nge save dari DP temen di BBM

Rabu, 19 Februari 2014

mirikitijamjampret

dari jam 12 ampe jam stengah 5 rapat beruntun tuuuun.. untung abis rapat udah disambut sepiring somay di depan ruang meeting.. ahhhaaaaaiii...

eh fiks.. sabtu sampe senen besok gw ke tegal.. sama beberapa temen kantor.. kalo gw sih sekalian dapet tugas buat audit kantor cabang disana.. hmmm....

gw lg pengen banget deh ganti template yang simple tapi tetep unyu.. yang manis tapi nggak bikin diabetes, yang absurd tapi nyata.. eehhhhh..... yang paling penting GRATIS

makin hari makin ngerasa kerjaan makin banyak aja tapi waktu makin sedikit.. tapi tetep bisa ngeblog juga... ahahahahaaaaa *minta ditampol sama gerobak somay*



ala ala little mermaid dan seonggok obsesi *ngooooook* :p






Selasa, 18 Februari 2014

membocorkan (bukan) rahasia teman

gw mau share tentang temen gw, lagian temen gw tuh yah.. udah tau gw tipe yang suka mengumbar umbar aib temen sendiri pake cerita melulu segala aibnya... yah jadinya gw bagi deeeeeh :p

 entah kesambet setan mana nih temen gw tiba tiba nawarin buat ngeliatin isi rapot SMA nya.. bow... secara gw yang emank keppo kronis ya jawab iya... selain itu juga menjaga antusiasme doi untuk mempertunjukkan aibnya.. *ketawa setan*

yang perlu anda ketahui adalah temen gw ini, skarang menyandang titel master hukum yup... doi lulusan S2 UI yang skarang lagi mengatung ngatung nasib S3 nya itu..

jadi gak usah pada kaget sama nilai nya yah.. *jreng... jreng

kebakaran kebakaran *sirem bensin*
lima emank angka keberuntungannya

kerapian D yang artinya sangat amat buruk.. heuuudwweehhh
 kebakaran kebakaran hot hot hot... yippi,,, itu sebagian isi raport temen gw.. bertaburan angka merah.. berhubung tinta gurunya item semua jadi gw aja yang merahin.. hahahah *tetep_maksa*

klo kebanyakan angka 5 sih bukan apa apa cuma itu loh yang bawah.. kelakuan, kerajinan CUKUP.. kerapihan KURANG.. helloow.. kadang gw mikir ni temen gw ke sekolah acak acakannya kaya apa yak.. apa mungkin separah ini

*sumber foto : boleh nge save dari DP nya temen*
hahahaaaaa.. nggak jugalah..  lebai.. nggak separah itu kok.. *berharap orangnya nggak punya niat buat nampol gw*

gw sebenernya nggak mau bahas lebih jauh masalah nilainya, toh itu semua cuma deretan angka yang menjadi bagian dari episode perjalanan hidup temen gw yang nggak bisa dia punkiri ataupun nihilkan.. mungkin atas dasar itu di rela rela aja motoin dan tunjukkin ke gw, yah sederhanya adalah "dia telah menerima takdirnya" *ups... maaf mau ngakak bentar.. ahahahahahaaa

sama kaya nilai rapot diatas, setiap orang dan saya pastinya punya masa masa dimana klo kita boleh kasi warna dalam jalan hidup kita, masa masa warna hitam kelam, masa masa terpuruk, masa masa yang pengen banget kita hapus, dihilangkan dari sejarah hidup kita... menurut gw setiap orang melalui masa tersebut.

hayuuu siapa disini yang hidupnya semulus kulitnya nikitta willy.. ada nggak?? klo ada coba sini mau gw kasi kecupan manis *muntah_belatung*, bahkan semulus mulusnya kulitnya kakak syahrini pasti dia juga pernah ngerasain masa kelam.. #ini kenapa jadi gosip yaaak# hahahaaa

dan setiap orang punya ceritanya sendiri untuk keluar dari episode kelam hidupnya.. ada yang gagal keluar dari situasi ini dan terjerumus semakin tak mengendalikan dirinya lalu menyalahkan apa saja siapa saja.. ada yang berhasil bangkit lantas kemudian menjadikannya momentum untuk terlahir kembali, membuatnya sebagai titik kulminasai setelah stagnan menghadapi dirinya sendiri lalu membuktikan bahwa dia memiliki warna yang indah.. *ngerti ngggak pemirsah? nggak* *jedutin pala di ketek onta*

buat kalian, buat gw suatu saat atau siapa saja, gw bukan motivator ulung yang bisa memberikan pencerahan ragawi sukmawi batiniah dan apalaah yang nggak gw ngerti itu.. celotehan gw juga jauh dari kata "inspiratif"

tapi gw berharap (iyah gw emang orangnya suka ngarep banget)
iyah gw berharap kita semua bisa berhasil bangkit kembali lalu mengambil hikmah dari setiap kegagalan, caranya yah silakan googling n browsing beraneka tips buat move on move up..

apapun masalah yang dihadapi yah hadapi dengan senyuman ajalah.. 

oh, iya masalah temen gw itu yang rapotnya *hening*

*mengheningkan cipta*

yah gw kan tadi bilang doi udah meraih gelar master dan mentok di S3 nya.. kemarin atas dasar ingin membuktikan kemampuan *halah* dan ketampanan *muntah_lahar* atas dasar usaha serta do'a yang meluluhkan langit *hiperbola_maksimal* beliau lulus jadi jadian :p jadi aparatur negara di salah satu kementrian..

nih pengumumannya dan namanya secara ajaib nongol loh :p hahahaaa
nah itu salah satu dari sekian banyak manusia di muka bumi yang bisa membuktikan bawa tidak ada yang tidak mungkin untuk diwujudkan selagi kita mau berusaha untuk berubah ke arah yang lebih baik...

so.. tersenyumlah..... ^______^

 









Ten2Five-Love is You (Beeco Siboro) (+playlist)





love is you love is you love is you love is you love is you love is you love is you love is you love is you love is you love is you love is you love is you love is you love is you love is you LOVE IS YOU #udah ah pegel ngetiknya.. hehehe...

Senin, 17 Februari 2014

sunday afternoon with the sailormoon muah muah



Kemarin gw ngumpul sama geng sailormoon….

Hidup yang gw jalani skarang adalah sebuah kesyukuran yang amat sangat gw nikmati, begitu banyak warna warni yang gw selalu mau gw bagi kepada siapa saja yang nyangsang di blog ini Cuma bahasa tulis kadang juga kurang bisa melukiskan warna itu tapi gw bertekad akan terus menulis meski itu nggak penting *gubrak*

Cuss udah pernyataan sikapnya, balik ke kalimat awal tadi,,,, yeaaaaaai secara mendadak kemarin gw ngumpul sama temen temen sailormoon gw.. jangan lo banyangin klo kita kumpulan abegeh yang suka pake kostum ala ala saiolormoon atau kumpulan gadis yang punya tampang imut kya film kartun itu tapi kami adalah persatuan gadis yang selalu mengharapkan kehadiran tuksedo bertopeng *kyaaaaaaaaaaa bakar menyan*

Gw tau lo semua pasti nggak penasaran sama cerita gw, makanya gw bakal cerita *maksa,com

Skarang gw pake bahasa kita aja yah.. kita adalah cewe cewe dengan karakter berbeda namun bertetangga.. gw sama diah, dani, rina, huda adalah tetangga yang sangat amat jarang bertemu. Meski rumah kita Cuma beda beberapa meter dan lima langkah langsung sampe tetep aja, yang namanya bisa kumpul bareng adalah peristiwa langka.. tapi tetep sekali bertemu.. huaaaaaaaaa…….. ga ada kata canggung langsung dah tingkah brutal dari awal bertemu ampe berpisah

Nggak mau kalah dengan abege labil, kalo ketemu kadang pake janjian mau pake kostum kaya apa, tapi berhubung kemarin itu acaranya dadakan jadi nggak sempet kompakan warna karena yang penting NGUMPUL eh ternyata dasar sehati se erte se erwe se kelurahan kecamatan kotamadya *jiaaaah panjang* *tidur* yah tau tau kita pake baju dengan warna senada yaitu coklat *tetep yah gak penting* hahahahaaaa
gw paling ujung yang senyumnya paling eksis, disamping gw dani, trus rina n diah
 tuh kan kompak pake baju coklat kita, yah kya aktivitas  anak gaoel *catat* pada umumnya, kita jalan ke mall buat nyari  makan nyari yg unyu unyu, nyari jodoh.. ehhh...


nunu, dhani dan rina beserta embak2 yang ikut ke foto.. crop juga nih
abis makan, menyusuri mall, dari satu toko ke toko lainnya sambil bawa kecrekan sambil nyanyi "goceng apa gw bacok,,, goceng apa gw bacok" haaaaa lo kira kita kumpulan banci prapatan cocacola

setelah cape jalan sambil komentar sana sini ngomongin orang #ini ritual penting buat kami# akhirnya nyampe di lapizzz.. tempat tongkrongan gaul dan gratis.. wkwkwkww

yah tetep sih makan, abis mau karoke ataw nonton kan gak punya duit :p
senyuuuuuuuummmmm menggodahhh


dipilih dipilih dipiliiiiiih...


eh sebenernya masih banyak loh foto2 kita pas ngumpul soalnya sepanjang ketemu ya makaaaan dan fotooo mulu... tapi belom dikirimin sama rina,,, huhuhuuuu

tapi gak aapa apa klo lo masih nggak penasaran sama cewe cewe kece ini... gw masi punya koleksi foto kita, yah nggak mungkin juga gw ceritain setiap pertemuannya ciiin..
cusssss...
pas bukber bulan puasa kemaren... kita kompakan pake baju ungu

pose pose poseeeee ampe pada sakit mata yang liat.. wkwkwkw
pas bukber tahun 2012


jaduuuuul.. waktu jaman jadi panitia 17an tahun 2009 dan kami masih alaiii pada masa itu
iya, selain ketawa ketiwi dan makan, kita juga saling share masalah kerjaan, asmara dan zodiak *apaseeee*
kadang mikir juga, untung kita ngumpulnya 6 bulan sekali, soalnya kebayang gitu misal tiap minggu ngumpul kaya gini kan kasian blog gw klo isinya ini ini aja.. buahahahaa,,,,,

pokoknya untuk sebuah persahabatan se erte se erwe se kelurahan se kecematan de es te yang unik ini bisa terus terjalin dan hangat sehangat pizza yang baru dianter mbak mbaknya dengan senyum *jiaaaah*

yah beginilah kami geng sailormoon...

Jumat, 14 Februari 2014

mistis stori prom opis

atas permintaan anbar yang unyu kunyuk manis mempersona yang pudar auranya.. kasian banget yah anak itu, eh itu orang yah calon mahasiswa yang bakal sukses dunia akhirat (okeee ini sangat gak penting)

doi bocah yang selalu jadi salah satu korban kemistisan hidup gw kantor gw yang tercintah ini.. sebenernya gak mau juga sih bahas hal hal yang mistis soalnya kan gw manis *minta ditaro diketek macan*
makin gak nyambung
makin bingung kan lo... # ya abis gw nulis sambil ditungguin makhluk yang namanya anbar dibelakang gw # serem kan yaaaa?? nggak?? Apaaah?? sereeem?? apaaaaaah

ya udah ga usah pada baca sih kalo bingung...
udah

tapi masih mau eksis.. pasang foto dululah yeeee
belaga lagi sibuk kerja
 makasi yah udah mau sabar, kita balik lagi ke topik awal...
kalo ngomongin hal mistis dah paling juara lah di ruangan gw, masalahnya bukan hanya penghuni tetap (gw, anbar, pak ilham n mirwan) yang bisa ngerasain tapi hampir semua orang kantor bisa ngerasain aura aura lain di ruangan gw ini...
dalam kurun waktu 6 bulan gw bersemayam di ruang gw udah tercatat beberapa peristiwa yang gw anggap tabu menjadi layak diperbincangkan setajam sikil (gaya feni rose), kejadian tersebut adalah
1. dulu pertama kali gw ditempati di ruangan ini masih berdua sama mirwan dan seringkali ditinggal sendirian.. kalo gw sendirian tiba tiba loker kecil dibawah laci meja suka keluar bunyi gemeretek kya keramik gitu.. ih serem kan yaaaaaaah tapi berhubung muka gw lebih serem makanya agak santai... akhirnya memang di loker itu ada beberapa benda keramik peninggalan bos yang dulu dan sekarang udah dipindahin.. eh kemananya gw ngga tau tuh...skarang sih udah kaga pernah
2. sewaktu anbar penghuni baru bergabung di ruangan gw, waktu itu hari rabu.. tiba tiba ruangan gw wangi.. wangiiiii sekali tapi wanginya tuh wangi kembang kuburan seharian.. bikin merinding satu kantor...
3. waktu mirwan lembur persiapan ISO pas malem malem tiba tiba lampu mati sendiri.. huuuuuuuu
4. besoknya pas gw yang lembur.. keran air di kamar mandi nyala sendiri.. hiiiiiiii
5. besoknya lagi pas bagian HRD yang lembur sampe nginep di kantor dia ngeliat kaya ada orang berdiri di pintu ngawasin dia kerja

dan... masih banyak lagi cerita cerita mistis lainnya.. yah gw sih berfikir positif aja.. dunia segede gini kan mubazir juga klo cuma ditempatin sama manusia... hihihihihihi
eh intinya nggak selama nggak saling ganggu yah oke oke aja sih
oh iya.. istrinya miir kan bisa ngeliat makhluk halus.. katanya kaki gw digandolin gitu.. huaaaaaa....




Balita giring botol







ANAK SIAPA INIIIH???

EH Ini anak temen gw yang upload video anaknya.. just sharing yoiii...

Kamis, 13 Februari 2014

Tsssaaaaaaah elaaaah

ahehehe hehehehe...
aheheheheheheheeee.....
aheeeeeeeeeeeeeeeeee....

tau nggga tau nggaaa.. gw iseng iseng coba beli domain.. aheeeee hehee.. kmaren sih minta tolong temen tapi ternyata di internet ada tutorial membeli domain sampe aplikasinya di blog lagian agak tengsin aja gimana gitu kalo minta tolong temen trus ngeluarin duit segitu cuma buat hal yang gak penting tapi sangat penting a.k.a pinting bingiit ciin buat gw,,,,

aheheheheheee....
gw sih masi coba coba.. kali aja berhasil.. sejauh ini sih aman aman aja... aheeeeeeheeeee....

klo gagal tinggal nangis kijinng gw, secara udah ngeluarin duit 120 rebu dibayar kontcan cinthhh...

kita liat aja besok.. apakah domain nunukulucu,com itu bisa menjadi penawar kerinduan akan sebuah eksistensi di dunia yang hanya sementara ini... *tsaaaaaah*

lebai kan yaaa.. tapi bukan nunu klo ngga lebai.. kalo nggak lebai yang udah jadi miss indonesia yah minimal jadi remaja ceria se pasar koja dan sekenanya..

salam gahool coiii


Selasa, 11 Februari 2014

chit chat 11022014



Nggak tau ada masalah apa kemarin sama petugas PLN.. akhirnya AC di ruangan gw nggak nyalaaaa *kipas ketek yang mulai basah*

Nanggung bingit siih yaa… Cuma Ac doank yang mati harusnya skalian donk computer, server sama telepon biar sekalian diliburin gitcuuuu *minta digampar*

Ngelunjak yah emank ngelunjak.. tapi bijimane lage, jadi kaga konsen gini bow.. pake kipas angin yang ada berkas terbang terbangan gitu plus masup anginnya ciin.. tadi aja pas mirwan lagi nanya sesuatu sama gw, malah gw bersendawa seksi bikin dia kabur kaya dikejar banci taman lawang… hedeew nggak banget sih merusak reputasi gw sebagai anak gadis manis rasa kismis *halah*

Gw akhirnya beli es krim buat buat mendinginkan yang udah panas.. haiyaaah.. modus doank sih panas padahal emank pengen jalan jalan keluar kantor bentar.. xixixixixixi…

Beli es krim, jus titipan temen temen sama yogurt.. halah… sampe kantor baru mau nyerbu tuh es krim eh diajakin rapat sama om om.. haiyaah.. panas panas meeting bow… haddoooh.. 
nyummi nyummi nyummiiiiiiiii..


Balik eh es krimnya enceeer.. tapi lumayan lah bisa bikin mulut gak asem kya ketek.. ahhh kyaaaaa ga enak banget ini klo ketek basah meski sebenernya nggak basah sih.. *udah gw cek kok* Cuma emank keringetan aja.. huuuu jadi jijay gini nih

Mati lampu bikin konslet kaya temen gw yang kayakna abis kesetrum apaan.. yang siang siang bolong tadi ngirimin nilai rapotnya semasa SMA.. ah biarin aja gw buka aibnya eh bukan aib kok, wong dia juga bangga.. nih fotonya…

 eh ga jadi deng.. ijin dulu deh sama orangnya ntar ngembeg.. hahahaaaa *ketawa setan*




Senin, 10 Februari 2014

shout up 10022014

dari pagi ampe jam istirahat rapat manajer rutin di ruang meeeting... abis itu baru ngerjain kerjaan rutin..
tadinya mau ngoceh di blog ga jadi deh berhubung bokap juga udah nungguin di buat pulang tepat waktui.. yawdah daaaah neee...

*eh mau ngucapin selamat buat ka ivan, sang tendem gw diskusi yang ajaib bin ghaib,, doi bulan depan jadi PNS *syukur kaga bisa poligami luh*  buahahahahahaaaaa

Jumat, 07 Februari 2014

COKLAT GUUEEEDEEE

beberapa waktu lalu bos gw pernah cerita kalo punya coklat yang gede banget ampe gw gak bakal bisa abisin... terang aja sebagai makhluk pemakan segala merasa tidak percaya..

sampai akhirnya suatu pagi (duileee suatu pagi) bos gw dateng dengan memanggul 2 batang coklat yang ukurannya super boww, tapi bungkusnya familiar.. ya ya yaaaa coklat cunky bar merk silverqueen (eh boleh kan ya nyebut merk) ehehehee

iya sangking gedenya tuh coklat dibawanya pake acara dipanggul.. langsung deh yang ngeliat pada histerin eh nggak ding gw doank yg histeris (iyah gw tau klo gw sangat alay)

nggak cukup dengan histeris... langsung dah foto foto dengan makanan fenomenal itcu...

wowww coklatnya segede akyuu...

kami adalah dua makhluk besar yang manissss.. *kecup manja*

nih coklatya.. ukuran 1 kilo judulnya king bar chocolate

nih isinya pas di bedah.. yummyyy.... mau lagi pak bosss

tuh foto fotonya... 2 batang cukup buat satu kantor coy... khusus untuk lantai atas gw yang bagiin..
ada 11 blok isinya.. banyak sih tapi rela bagi bagi... tapi daripada gw digebukin sama sepuluh orang akhirnya gw bagi juga tuw cuklit.. apalagi yang pertama kali minta si agus gede *tampang doi yg napsu berat ma tuw barang* (bahasa bahasa calo) wkwkwkw

karna tiap balok ada hurufnya jadi gw masih inget gw kasi siapa aja... huruf
N : agus
E : Jay (si agus baik hati ngambilin buat jay)
E : Pak Ilham
U : Anbar
Q : Pak wawan

R : Pak de Teguh
E : mas wanto
V : Pak dedy
L : mirwan
I  : buat ka uni *soalnya doi hari itu ultah*
S : tentunya aku yang lucu manis imut dan ngangenin ini *minta digampar pake coklat panas*

banyak yang gak percaya kalo ada coklat segede itu, yah gw fikir sama kaya gw yang gak percaya tapi setelah liat dan kunyah jadi gak punya alasan lagi buat gak percaya.. ih apasih...


Kamis, 06 Februari 2014

BERUBAH

huaaaaaa... tadinya gw mau bikin tampilan blog gw si lapak gajah biru makin keren.. tapi entah gw ngedit html nya salah dimana *garuk tembok* jadinya sang gajah gajah biru ilang semua *garuk beton*

akhirnya nyari nyari template gratis dan semakin bingung.. huaaaa... bukan template yang bikin bingung tapi kepribadian gw ini yang akhirnya bikin gw bingung mendefinisikan diri sendiri dalam bentuk tampilan diary digital gw inih *garuk aspal*

gw memutuskan masang template yang abegeh abegeh ini biar keliatan imut, auah bodo.. wkwkwkw... biar pasaran yang penting  gratis... berhubung usaha untuk merayu mirwan bikinin template yang keren gagal *garuk matanya mirwan* makanya terima apa adanya.. yang penting kan tetep punya lapak buat ngeluarin sampah di otak gw.. hahahahaaaa *ga tau mesti garuk apa lagi*

yawsudahlah....... akhirnya berubaaaaaaah..

aku aku aku akuuu berubah.. nggak ding.. templatenya doank :p



Rabu, 05 Februari 2014

after lunch bara bara bere bere (part2)



Cuss lanjutin curhatan yang kemaren…

Okay nggak cukup sama masalah milih milih, gw termasuk yang nggak setuju kalo yang jadi pertimbangan untuk menikah itu adalah umur, kepepet, didesek desek orang tua, temen, lingkungan atau busway (haiyaaah.. kan biasanya di busway juga desek desekan)

Bagaimana dia memperlakukan dan bersikap pada orang lain, pada keluarga dan teman temannya, apakah dia orang yang jujur, dia orang penuh kasih sayang, gaya hidupnya. Apakah dia masih bisa tersenyum saat sayur bening yang lo buat keasinan ataw telor dadarnya kebanyakan mecin, jijik apa ngga klo makan di warteg.. haiii itu butuh waktu kan… buat membangun keyakinan.. jadi plis jangan suka desak desak kami #suara hati gadis yang slalu disuruh nikah buru buru# hahahaaaaaa…

Pada dasarnya setiap perempuan mendambakan kehidupan penuh cinta dan pengabdian dalam sebuah ikatan pernikahan, namun skenario hidup manusia kan nggak melulu harus sama… ada yang dimudahkan di bidang lain namun sedikit ujian di pencapaian lain.. bukan berarti yang jomblo jomblo itu nggak pengen pasang foto profil di fb dengan foto foto pernikahan atau anaknya. Atau si jomblo juga kurang khusyu dalam meminta serta berusaha. Ya kaaan #semakin menjadi suara hati menjerit# auuuuu dramaaa

Oke stop.. tuh kan intinya ni catatan tuh apa gw gak ngerti juga, pokoknya gini berdasarkan pengalaman…. plis berilah masukan berimbang dan seimbang kepada orang orang ini (baca: jomblo sakinah) apa sih…

Etsss lanjut kejadian ke dua cin, pas bapak bapak yah sebut aja namanya dedy (sambil ngarep orangnya kaga baca) hahahaa… #koplak… pak dedy nanya ‘maunya yg kaya gimana??’ Langsung cengo dah, banyak diotak ide yang berdesak desak mau keluar tapi  kejadiannya slalu sama ketika ditanya hal itu.. asal tau aja ya mas bro kalo ini bukan pertama kalinya ditanya begitu.. udah lumayan sering dan selalu gw merespon dengan keki oh KEKI pemirsah, yang akhirnya keluar dari mulut pemakan segala gw ini Cuma kata kata “yang baik dan sholeh” tuh kan… standar bingit kan standar lagi.. abis itu menyesal ambil piso ngiris bawang *nangis* huaaaahuaaaa

Padahal gw pengen baget jawab gini, saya punya 3 kriteria pak, mas, bu, mba
  
1.Yang taat sama Allah, yah minimal gak pernah ninggalin sholat dan bisa mengaji.. ini penting pak, kalo laki laki itu berani ninggalin Tuhannya apalagi saya... *udah gak usah pada tepuk tangan gitu* *benerin jilbab*
 
2  2 Yang bisa mengambil keputusan dan bisa diajak diskusi untuk menyelesaikan masalah.. ini juga penting bingit buat gw, karena gw tipikal yang susah mengambil keputusan secara cepat, suka ribet mikir ini mikir itu akhirnya cari aman dengan jawaban “terserah” tapi disisi lain gw juga nggak nyaman sama sikap otoriter.. diskusi menurut gw bagian dari pengharagaan kita terhadap pendapat pasangan kita.. bgitu kiranya *pokpokpok*
   
3 Humoris,yang jadi pasangan gw kelak haruslah humoris, kebayang kan kalo mau tidur, bangun tidur ngeliatnya muka dia trus klo diajak becanda Cuma “hmmm” doank tanpa ekspresi *huaaaa bisa nyebur ke laut gw* gw sampai saat ini percaya tertawa adalah salah satu cara untuk mempererat suatu hubungan.

Nah sebenernya gw pengen jawab gitu tapi kenapa oh kenapa diriku ini selalu kekiiii.. huhuhuhu….. isi otak sama bahas gw suka kurang sinergis… aaaawww sedihnya *minta digampar raket setruman

yah begitulah sekelumit kehidupan gw anak manusia yang unyu unyu...

 









Selasa, 04 Februari 2014

after lunch bara bara bere bere


Give time enough time

Pengen deh bilang gitu ke orang orang yang selalu nanyain “hayo kapan mau nikah?” trus disambung sama saran buat jangan milih milih  atau apalah segala tetek bengeknya menjadi seorang gadis yang tak kunjung menikah di usia 17 (lebeeeeee.. isi hati banget gak sih?? Hahahahaaaa).

Kenapa tiba tiba gw jadi sensi gin padahal juga biasanya ya biasa biasa aja *jeng jeng jeng* okay sekali lagi di lapak pribadi gw ini gw mau curhat.. WOIII ORANG SEKAMPUNG GW MAU CURHAT… yah buat lo yang tak sengaja nyangsang di lapak gw ini bacalah baik baik isi uneg uneg gw #ZZZTTTTtttttt… kepanjangan pembukaannya…

dipilih dipilih dipilih :p *murahan* hahahaaa
Yang jelas catatan yang sepertinya akan sangat tidak penting ini tersinpirasi dari 3 kejadian belakangan ini:
1.    Kemarin kan pas makan siang ditraktir makan bakso sama ka uni yang lagi ultah, sampe tukang bakso biasalah rumpi sana sini sampe akhirnya temen gw itu curhat kalo ada cowo yang naksir dia, langsung semua fokkus ke dia (kita sebut namanya bunga. Yah pokoknya bunga ini bimbang soalnya tuh cowo sangat mapan, dewasa dan sepertinya akan serius,,,, tapi masalahnya bukan disitu, sekilas begitu sempurna lelaki tapi bow bunga bermasalah karena umur tuh cowo udah kepala 5, duda yang anak anaknya udah pada dewasa.  Gw tau banget perasaan bunga dan minim pengalamannya juga akhirnya gw hanya bisa memberikan tatapan empati.. tapi HELLOOOO itu gak berarti bagi ke tiga emak emak di depan kita yang langsung berapi api ngasih sarah
Bu A : hayo bunga terima aja gak usah banyak mikir, hari gini.. apalagi yang lu cari.. taun depana umur lo 30 tahun loh
Bu B : iya bunga.. masalah cinta bisa tumbuh seiring perjalanan waktu, apalagi ntar kalo udah nikah mah matiin lampu aja, nggak keliatan kok, ga enak rasanya kaya kita nih harus kerja keras bayar cicilan ini cicilan itu blum lagi kebutuhan pribadi
Bu C : lo gak bisa dapetin semuanya neng, dapet yang oke buat digandeng ke mall tapi kere atau yang tampangnya biasa biasa aja tapi mapan, lo gak usah kerja tinggal ongkang ongkang kaki dirumah
Trus kompak bilang : kita nih udah ngerasain kehidupan berumah tangga dan tau banget kalo ujung ujungnya masalah rumah tangga yah itu materi.. percaya deh sama kita. 

T   Tadi siang pas jam istirahat ngobrol ngobrol sama temen kantor gw sambil stalkerin temen2 cowonya yang masih jomblo buat rekomen sampe akhirnya di denger sama bapak bapak yang lain. Trus mimic serius nanya “kamu maunya cowonya yang kaya gimana?” gw yang keki langsung jawab “yang sholeh dan baik pokoknya pak” dibalas lagi sama doi “ah klasik banget itu mah, yang jelas donk kriteria nya”
      
    Hari jum’at kelar audit jadi agak punya sedikit waktu luang buat nulis *hahahahaaaa* ketawa sinchan*

Yaps,  gw ngerti banget di posisi bunga yang lagi butuh masukan, gw juga ngerti kalo faktor ekonomi adalah salah satu faktor penting dalam kehidupan rumah tangga tapi kan bukan satu satunya alat mencapai kebahagiaan dalam hidup. Ayolah kalo mau fair, hati nurani siapa yang mau dibayar?? Kalo gw sih ogah deh.. uang itu hanya sarana untuk membeli sesuatu yang kita inginkan bukan faktor yang akan mengatur hidup, berapapun berkuasanya uang toh dia nggak  bisa  Look for the right chemistry. Ya kaaaan. Indahnya berjuang bersama sama, memperjuangkan kebahagiaan dalam rumah tangga pasti lebih manis rasanya, ibarat mangga mateng di pohon sama karbitan jelas beda banget kan,,, beda rasa beda rasa sabar menunggunya… yah memang  sih menikah bukan buah mangga, yah tentu saja beda karena when you get married, you married for life. .jalan takdir manusia kan kita juga gak tau tapi nggak salah juga kan kalo orang orang kaya gw ataw temen gw yang belum nikah mempertimbangkan banyak hal selain masalah materi. Hellow,…

Eh bsok gw lanjut soalnya udah jamnya buat pulang… cussss