Senin, 17 Februari 2014

sunday afternoon with the sailormoon muah muah



Kemarin gw ngumpul sama geng sailormoon….

Hidup yang gw jalani skarang adalah sebuah kesyukuran yang amat sangat gw nikmati, begitu banyak warna warni yang gw selalu mau gw bagi kepada siapa saja yang nyangsang di blog ini Cuma bahasa tulis kadang juga kurang bisa melukiskan warna itu tapi gw bertekad akan terus menulis meski itu nggak penting *gubrak*

Cuss udah pernyataan sikapnya, balik ke kalimat awal tadi,,,, yeaaaaaai secara mendadak kemarin gw ngumpul sama temen temen sailormoon gw.. jangan lo banyangin klo kita kumpulan abegeh yang suka pake kostum ala ala saiolormoon atau kumpulan gadis yang punya tampang imut kya film kartun itu tapi kami adalah persatuan gadis yang selalu mengharapkan kehadiran tuksedo bertopeng *kyaaaaaaaaaaa bakar menyan*

Gw tau lo semua pasti nggak penasaran sama cerita gw, makanya gw bakal cerita *maksa,com

Skarang gw pake bahasa kita aja yah.. kita adalah cewe cewe dengan karakter berbeda namun bertetangga.. gw sama diah, dani, rina, huda adalah tetangga yang sangat amat jarang bertemu. Meski rumah kita Cuma beda beberapa meter dan lima langkah langsung sampe tetep aja, yang namanya bisa kumpul bareng adalah peristiwa langka.. tapi tetep sekali bertemu.. huaaaaaaaaa…….. ga ada kata canggung langsung dah tingkah brutal dari awal bertemu ampe berpisah

Nggak mau kalah dengan abege labil, kalo ketemu kadang pake janjian mau pake kostum kaya apa, tapi berhubung kemarin itu acaranya dadakan jadi nggak sempet kompakan warna karena yang penting NGUMPUL eh ternyata dasar sehati se erte se erwe se kelurahan kecamatan kotamadya *jiaaaah panjang* *tidur* yah tau tau kita pake baju dengan warna senada yaitu coklat *tetep yah gak penting* hahahahaaaa
gw paling ujung yang senyumnya paling eksis, disamping gw dani, trus rina n diah
 tuh kan kompak pake baju coklat kita, yah kya aktivitas  anak gaoel *catat* pada umumnya, kita jalan ke mall buat nyari  makan nyari yg unyu unyu, nyari jodoh.. ehhh...


nunu, dhani dan rina beserta embak2 yang ikut ke foto.. crop juga nih
abis makan, menyusuri mall, dari satu toko ke toko lainnya sambil bawa kecrekan sambil nyanyi "goceng apa gw bacok,,, goceng apa gw bacok" haaaaa lo kira kita kumpulan banci prapatan cocacola

setelah cape jalan sambil komentar sana sini ngomongin orang #ini ritual penting buat kami# akhirnya nyampe di lapizzz.. tempat tongkrongan gaul dan gratis.. wkwkwkww

yah tetep sih makan, abis mau karoke ataw nonton kan gak punya duit :p
senyuuuuuuuummmmm menggodahhh


dipilih dipilih dipiliiiiiih...


eh sebenernya masih banyak loh foto2 kita pas ngumpul soalnya sepanjang ketemu ya makaaaan dan fotooo mulu... tapi belom dikirimin sama rina,,, huhuhuuuu

tapi gak aapa apa klo lo masih nggak penasaran sama cewe cewe kece ini... gw masi punya koleksi foto kita, yah nggak mungkin juga gw ceritain setiap pertemuannya ciiin..
cusssss...
pas bukber bulan puasa kemaren... kita kompakan pake baju ungu

pose pose poseeeee ampe pada sakit mata yang liat.. wkwkwkw
pas bukber tahun 2012


jaduuuuul.. waktu jaman jadi panitia 17an tahun 2009 dan kami masih alaiii pada masa itu
iya, selain ketawa ketiwi dan makan, kita juga saling share masalah kerjaan, asmara dan zodiak *apaseeee*
kadang mikir juga, untung kita ngumpulnya 6 bulan sekali, soalnya kebayang gitu misal tiap minggu ngumpul kaya gini kan kasian blog gw klo isinya ini ini aja.. buahahahaa,,,,,

pokoknya untuk sebuah persahabatan se erte se erwe se kelurahan se kecematan de es te yang unik ini bisa terus terjalin dan hangat sehangat pizza yang baru dianter mbak mbaknya dengan senyum *jiaaaah*

yah beginilah kami geng sailormoon...