Sabtu, 23 Maret 2013

(Z_z)!!

kambuh lagi nih kyakna...
kemarin gw pergi lagi ke kantor pusar di cempaka putih buat tutor program baru.. kesananya bawa motor sendiri, males aja terjebak macet di daerah kelapa gading yang emank selalu macet.. apalagi hari jum'at.. masalahnya hari itu gw ga pake masker dan buruknya adalah jalanan berdebu banget, puncaknya itu pas d daerah dpan asmi... luar biasa debunya... hidung imut gw emank sangat sensitif mau gak mau akhirnya ikut ngirup (yaiyalah, mati donk gw kalo ga napas)
efeknya adalah jeng jeng jeng... sinus gw mulai menunjukkan tanda tanda mau kambuh, kepala udah mulai sakit, mata mulai nyut nyut juga.... akhirnya pulang cepet kemarin, kelar ke pusat balik ke sukapura langsung absen dan pulang untuk tidur.. sebelum kambuh beneran gw harus cegah dengan istirahat..
pagi ini, kepala masih sakit tapi karena banyak kerjaan harus tetep masuk, inget kerjaan masih numpuk dan ada janji juga sama abang buat jawab hasil berkas temuan apalagi hari ini jadwalnya mba dilla cuti.

paginya kepala makin sakit dan sepertinya nanti sore fix sinus gw kambuh.. sampe kantor baru buka trial balance aja mata udah jedat jedut gak mau kompromi, kuping juga ngik ngik sinyal ga enak. tangan mulai gemeteran. skarang konsentrasi mulai turun.. asli hilang konsentrasi, nahan sakit..

harus kuat nu, anak2 gak perlu tau,,, harus kuat. harus kuat... ampe jam 3 aja plisss.... ayo semangat, ini nulis d blog aja masih sanggup,,,, youuup semangat.... *ngomong sendiri*

Senin, 18 Maret 2013

lelahnya hari ini (ocehan 180313)


Ada apa sih hari ini?? Luar biasa banget persis cerita cerita di sinetron..
Pada suatu hari (kaya dongeng tempo doloe yak) seperti biasanya gw berangkat ke kantor dengan si kuda putih gw dengan jam kantor yang terlambat :p iyah gw selalu terlambat kan emank…. tegur sapa dengan adik adik buah dan rekan sejawat tercinta mba dilla, nyalain computer sambil ngecek sana sini sambil interogasi si cenul yang 2 hari sebelumnya gak masuk
Setelah itu gw lanjut ke RS Cempaka putih buat rapat aliansi, kendaraan gak ada akhirnya gw bawa motor sendiri kesana. Ternyata bensinnya abis, akhirnya d tengah jalan belok ke SPBU, ikut ngantri buat beli bensin non subsidi, pas hampir tiba giliran gw ternyata gw lupa bawa dompet dan di dalam tas Cuma ada uang tiga ribu rupiah pass… panik gw bongkar isi tas tapi nihil, gw bongkar isi motor, isi perut da nisi otak gw tapi semuanya kompak sepakat buat bilang LO GA PUNYA DUIT SELAIN TIGA RIBU ITU sampai giliran antrian gw dan Cuma bilang “bang, tiga ribu aja dompet saya ketinggalan” sambil pasang ekpresi paling memelas dan Alhamdulillah dapet setengah liter bensin yang cukup bolak balik cempaka putih sukapura
Sampai d cempaka putih niatnya gw mau ketemu om buat minjem duit buat bayar parker, gw juga sih gegayaan pake parkir di tempat pengunjung. tapi yang mau dipinjemin malah gak ada di tempat karena lagi keluar buat rapat juga *patah hati* gw juga gak pernah punya nyali buat minjem duit ke temen selain mba dilla… mau tak mau akhirnya gw jujur ke tukang parker kalo dompet gw ketinggalan eh tuh tukang parkir minta KTP kan udah gw bilang kalo dompet gw ketinggalan, akhirnya gw kasi name tag gw baru dia ngeh kalo gw ini pegawai dari sukapura baru deh bisa keluar.
Sampai di RS baru duduk bentar udah ditelpon buat rapat HUT di binroh, gw kesana bawa laptop dan BB tapi pas selesai rapat gw pulang Cuma bawa laptop dan baru inget beberapa menit kemudian. Balik lagi ke ruang perpustakaan tempat rapat, HP GW LENYAP tanpa bekas… huhuhuuhu….. sedihnya inih…
Meski begitu kerjaan juga gak kunjung kompromi, sampai maghrib baru kelar tanda tangan SPMU sendirian di kantor baru deh pulang, baru 3 meter dari RS tiba tiba hujan turun deras banget, karena ngerasa tanggung karena rumah gw emank deket sih, tinggal 10 menit lagi sampai akhirnya gw pasrah hujan hujanan basah sebasah basahnya.
Jalanan macet tapi Alhamdulillah masih bisa nyelip sana sini sampai semper ngerasa motor gw agak goyang dan *taraaaaaaaa* BAN MOTOR BELAKANG BOCOR .. sudah tak punya duit, hp juga gak ada gw pasrah kehujanan sambil dorong motor dari semper sampai komplek depan ke rumah ka awi sepupu gw buat tuker motor.
Sampai rumah ka awi kondisi udah basah kuyup, capek, lemes dekil, ketok rumah yang dijawab “maaf aja ya bu” Gubraaaaaaaak dikira gepeng gw… “ini aku ka, aku nunu sodara kalian “ sambil menangis mengiba… *akting ala cinta fitri* LEBAIIII
Baiklah, motor gw yang bocor itu gw tinggal dan motor ka awi yang masih mulusgw bawa pulang.. Alhamduliiah bisa sampai dirumah dengan keadaan awut awutan  rasanya mau teriak aku sudah kotor mamah.
Apapun yang terjadi hari ini, ah gw udah ga sanggup marah terlalu lelah dengan hidup gw sendiri.. apasiiihhh ini… apapun yang terjadi hari ini, gw masih punya rasa syukur kok, masih punya rumah punya keluarga temapat pulang yang selalu  menhangatkan hati. Gimana gak hangat, begitu pulang selesai bersih bersih dibikin segelas teh susu hangat sama adik gw si dipo plus makan malam nasi padang jatah makan rapat siang tadi , sambil cerita kegiatan di kantor hari ini ke mamah sama dipijitin sama adik bungsu gw ikam.
Maka sedikit kehilangan tiada artinya, asalkan mereka tetap ada ya  RABB.. terima kasih KAU titipkan aku diantara mereka.. tapi ya Rabb, kalo bisa sih BB ku balik lagi donk yah.. AMiiNNNNN



Kamis, 14 Maret 2013

perjalanan dilanjutkan

akhirnya ken arok dan ken dedes datang.. saatnya aku dan ka maryam menyudahi bermain di kolam kerajaan a.k.a sungai di kolong jembatan

mulailah kita bertiga menapaki jalan batu, ka unul make masker lantaran idungnya kedinginan katanya

ditengah jalan sempet2nya ka maryam keluarin jurus malinkundang, mengutuk anaknya jadi batu :p kejaam

dan samapailah kami ke lokasi
alhamdulillah, setelah jalan kaki sekitar setengah jam, akhirnya kita samapi di air terjunnya


ken dedes dan ken arok... menatap air terjun sambil memanjatkan harapan.. apasiiiiii

ini girang karna air terjun apa girang dah kelar sekolah S2 nya yah

centiiiiil maksimal

ini dia si mantili dari gunung kawi

awalnya mau pose ala ala putri duyung tapi jadinya malah kaya paus terdampar

anak siapa sih itu?? ikut2an aja

berasa jadi bidadari turun dari kayangan
 selain di air terjunnya, kita juga foto di sekitarannya kya di tangga dan jembatan



abis ini kita keatas nyusul kang jamal n azzam buat sarapan sate lagiiiii... yummmi

baru deh pulang.... ditengah jalan pulang aja ka maryam sempet2 aja minta foto


dan ngeeeeennggg.. waktunya pulang ke sragen.. eh ditengah jalan sempet mampir ke pasar buat beli buah terus singgah buat makan duren... wowoooooo
duren montong semontog akuwh

kasihan durennya di cium sama ka maryam,,, kalo tuh duren bisa ngomong pasti dah teriakkk 'aku di nodai mamaah'

ckckckckck... agak agak mirip master limbad

lagi balapan makan duren sama azzam
perjalanan dilanjutkan ke sragen... transit dulu di resto ayam geprek nungguin bis ke jakarta
laper berat neeiii ceritanya

siniian gak ka bakul nasinya... mau gw abisin sama bakul bakulnya sekalian

bisniss harus tetep jalan duooonk

ini dia pak bos nya

pose dulu, eh azzam ikutan juga tuh dibelakang

di ayam geprek resto.. cheers up guys

sampai jumpa lagi sragen...

demikianlah perjalan ke kota sragen.. wisata kuliner, wisata silaturahim, wisata penutup.. whatever lah.. besok yang akan terjadi pasti terjadi.. dan do'aku hari itu
'APABILA ORANG ORANG YANG MEMBENCIKU BERUBAH MENCINTAIKU DAN ORANG ORANG YANG MENCINTAIKU MENJADI MEMBENCIKU, MAKA YA RABB BIARKANLAH SAHABATKU MENJADI TETAP SAHABATKU'

thanks berat buat kang jamal (mudah2an baca) yang udah repot dan pasrah aja di recokin selama perjalanan d sragen,,, semoga Ridho Allah dan sukses meliputi kita slalu.. aminnnnn

pagi pertama hari terakhir (tawangmangu)

setelah semalem ngobrol dan menitipkan AMANAH sama ka maryam dan ka khusnul.. pagi itu kami bangun menghirup atmosfir pagi tawangwangu di penginanpan kami... pagi ini kami akan ke grojokan sewu lalu kembali ke sragen dan sorenya pulang ke jakarta... seharian itu juga judulnya foto foto.. cekibrottt
sebelum berangkat sempet sempetin begaya di depan penginapan...

begaya depan rumah n mobil orang :p hehehehe

mas mul, kang jamal and the most orang ganteng azzam dengan pose andalan masing masing

calon calon anak metal nih azzam

ka khusnul sama ka maryam plus azzam... hayoo tebak ini udah pada mandi blom???

inilah keluarga bahagia sakinah lagi warahmah :p amiiiin
pagi pagi kita balik lagi grojogan sewu, tapi pas sampe lokasi masih tutup.. huhuuhuu.. nunggu lagi...
dalam penantian.. wkwkwkwkw

gadis gadis gubuk
 karena ga sabar menunggu pintu kebuka, gw sama ka maryam menyelinap masuk lewat hutan disampingnya looh...
dan kita nemu jalan masuk.. horeeee

walau awalnya sempet deg2a tapi pas liat jembatan disana jd tenang.. woiii kita ga nyasar pemirsa

sambil nunggu ka khusnul n kang jamal,, gw sama ka yam main di sungai di bawah jembatan

gw sempet jatoh kepeleset waktu mau turun ke sungai..., hihihihi...

gak lama kita main, kang jamal sama ka khusnul akhirnya bisa masuk juga kaena gerbangnya udah dibuka..

Selasa, 12 Maret 2013

sepenggal perjalanan di sragen

dari restoran pakuan kita menuju ke tawangmangu.. daerah dataran tinggi.. bersama ka maryam, ka khusnul, dik azzam (ponakan kang jamal), kang jamal dan mulyono...
kesana dah lumayan sore, rencana awalnya mau ke grojogan sewu, grojogan sendiri artinya air terjun.. tapi pas nyampe di lokasi sudah tutup ternyata.. mengobati sedikit kekecewaan gw, ka khusnul n ka yam tetep loh foto foto.. hahahahhaa




pose pose narsi maksimal... udaranya ueenaaaaaak banget disini... pemandangannya juga biki mata seger loh.. dan pokoknya besok pagi kita harus kesini lagi tapi skarang kita jalan jalan lagi ke atas yaa... nih beberapa gambar yg diambil dari dalam mobil..


cuaca sih agak agak mendung.. tapi hujan juga tak kunjung turun menyapa.. eaaaaaaa... sampe di atas kita turun buat istirah sejenak.. dan FOTO FOTO lagi donk... pokoknya narsis ampe bego judulnya.. hahaha





hua... hampir semua momen kita dokumentasikan.... mengingat momen2 kaya gini susah buat diulang lagi.. puas foto2 kita semua mampir ke pondokan buat beli jangung bakar dan makan sate.. di sepanjang jalan banyek banget yang jual sate kelinci tapi gw sama sekali gak tergoda.. jadi gw cuma makan sate ayam dan jagung bakar


ini diaaa.... makan jagung bakar dan sate sama pak bos jamal.. hehehehe.... abis ini kita nginep di villa buat istirahat sejenak sebelum perjalan esok... yuk dadah bay bay...