Kamis, 14 Maret 2013

perjalanan dilanjutkan

akhirnya ken arok dan ken dedes datang.. saatnya aku dan ka maryam menyudahi bermain di kolam kerajaan a.k.a sungai di kolong jembatan

mulailah kita bertiga menapaki jalan batu, ka unul make masker lantaran idungnya kedinginan katanya

ditengah jalan sempet2nya ka maryam keluarin jurus malinkundang, mengutuk anaknya jadi batu :p kejaam

dan samapailah kami ke lokasi
alhamdulillah, setelah jalan kaki sekitar setengah jam, akhirnya kita samapi di air terjunnya


ken dedes dan ken arok... menatap air terjun sambil memanjatkan harapan.. apasiiiiii

ini girang karna air terjun apa girang dah kelar sekolah S2 nya yah

centiiiiil maksimal

ini dia si mantili dari gunung kawi

awalnya mau pose ala ala putri duyung tapi jadinya malah kaya paus terdampar

anak siapa sih itu?? ikut2an aja

berasa jadi bidadari turun dari kayangan
 selain di air terjunnya, kita juga foto di sekitarannya kya di tangga dan jembatan



abis ini kita keatas nyusul kang jamal n azzam buat sarapan sate lagiiiii... yummmi

baru deh pulang.... ditengah jalan pulang aja ka maryam sempet2 aja minta foto


dan ngeeeeennggg.. waktunya pulang ke sragen.. eh ditengah jalan sempet mampir ke pasar buat beli buah terus singgah buat makan duren... wowoooooo
duren montong semontog akuwh

kasihan durennya di cium sama ka maryam,,, kalo tuh duren bisa ngomong pasti dah teriakkk 'aku di nodai mamaah'

ckckckckck... agak agak mirip master limbad

lagi balapan makan duren sama azzam
perjalanan dilanjutkan ke sragen... transit dulu di resto ayam geprek nungguin bis ke jakarta
laper berat neeiii ceritanya

siniian gak ka bakul nasinya... mau gw abisin sama bakul bakulnya sekalian

bisniss harus tetep jalan duooonk

ini dia pak bos nya

pose dulu, eh azzam ikutan juga tuh dibelakang

di ayam geprek resto.. cheers up guys

sampai jumpa lagi sragen...

demikianlah perjalan ke kota sragen.. wisata kuliner, wisata silaturahim, wisata penutup.. whatever lah.. besok yang akan terjadi pasti terjadi.. dan do'aku hari itu
'APABILA ORANG ORANG YANG MEMBENCIKU BERUBAH MENCINTAIKU DAN ORANG ORANG YANG MENCINTAIKU MENJADI MEMBENCIKU, MAKA YA RABB BIARKANLAH SAHABATKU MENJADI TETAP SAHABATKU'

thanks berat buat kang jamal (mudah2an baca) yang udah repot dan pasrah aja di recokin selama perjalanan d sragen,,, semoga Ridho Allah dan sukses meliputi kita slalu.. aminnnnn