Kamis, 28 Januari 2016

bisa marah gak

ulfa lo bisa marah gak??

dan jawaban andalan gw adalah......

"iyah bisa donk, tapi janganlah soalnya gw kalau marah bahaya banget susah kontrol, lo tau kan marahnya tipe orang kaya gw (teorinya sih marahnya orang yang gak pernah marah tuh emank bahaya)"

yah sekian lama gw berlindung di balik teori ini.. hahahaha

sebagai manusia biasa, gw pastilah yah punya emosi tapi kan setipa orang punya caranya sendiri menunjukkan perasaannya, kalo gw sih emank sampai sekarang belum bisa marah marah kaya yang di sinetron dengan cara ngomong dengan nada tinggi, mata melotot keluar api, mulut keluar nanah, gebrak meja sampe mejanya patah.

eh kayaknya bisa deh kayaknya tapi jangan sampe deh ya.. hehehehe

sampe posting ini, udah kesekian puluh orang nanya pertanyaan yang sama "lo bisa marah gak?"
entah mereka liat gw dari sisi mana.. hehehe

Rabu, 20 Januari 2016

drama susah move on

udah masuk bulan kedua gw kerja di kantor baru.. iyah kantor baru.. hehehe

per Desember kemarin gw cabut dari kantor pelita dan mulai aktif di kantor yang baru
sebenernya belum seutuhnya bisa move on dari kantor lama.. hiks... #anaknyasusahmoveon

masih kangen sama ajakan jay buat makan siang bareng di tempat yang sebenernya itu itu aja, padahal keluar makan siang cuma alasan biar bisa ngerumpi sama jay.. hahahaa

belom bisa move on dari jaringan internet yang super kenceng di kantor lama, lancar banget stalking sana sini sampai akhirnya gw keasyikan blogwalking dan malas update di blog sendiri *alasan*

ngerumpi, berantem, belanja online bareng meer.. iyah dua tahun kemaren di ruangan yang isinya cuma gw dan meer dan letaknya di lantai atas pojok pula yang membuat kita akhirnya terisolir dari lingkungan *apasih* dan gak punya pilihan teman.. yah teman karena takdir tapi asik banget, karena kita seumuran tapi sangat berbeda segi karakter dengan hobby yang sama yaitu "stalking".. hahahaa... tiba tiba kita pisah kantor.. kalo meer baca pasti bilang "lebay mampus lo nu"

kalo hidup itu yah harus siap sama perubahan perubahannya dan menghadapi perubahan dengan hati yang gembira butuh waktu juga ternyata.. seperti dulu di pelita yang selalu kangen sama anak anak RS, seperti skarang di tempat baru suka tiba tiba kangen jay, meer, mas dahrul dkk..



 


Selasa, 05 Januari 2016

basa basi awal tahun

Assalamu Alaikum

heihoooo geng....
udah lama nggak ngeblog, rasanya jadi kok kaku gitu deh.. semacam apa yah,, kangen lagi mencurahkan hasrat hati tapi bingung mau mulai dari mana #dangdutlonu 

iyah 2015 udah lewat lagi, sekarang menapaki tahun 2016 #yaelahbasabasibanget..
kabar gw sih yah gitu gitu aja juga nggak tapi yang gimana gimana juga nggak apalagi yang nggak nggak pasti nggak lah #ribetbangetdah #anaknyaemankribet

harusnya banyak yang gw tulis di 2015 kemarin, cuma karena gw harus adaptasi sama beberapa perubahan terjadi secara cepat akhirnya gw harus skip beberapa aktivitas termasuk nulis di blog. tapi stalking dan jadi silent rider blog lain tetep donk aah..

kayak awal tahun kemaren yang gw sekeluarga tiba tiba sementara harus ngungsi ke apartemen, sakitnya nyokap, bapak staff pajak yg resign, ngadepin auditor pajak dan KAP, lingkungan baru dan pekerjaan baru... iyah, gw udah resign setelah sebelumnya dengan resmi membubarkan geng bapak bapak gosip dan per 1 Desember gw kerja di perusahaan baru.

iyah, tahun kemarin gw nikmati banget.. mudah mudahan 2016 ini sepanjang tahun gw bisa lebih lebih menikmatinya.. Amiin