Kamis, 28 Januari 2016

bisa marah gak

ulfa lo bisa marah gak??

dan jawaban andalan gw adalah......

"iyah bisa donk, tapi janganlah soalnya gw kalau marah bahaya banget susah kontrol, lo tau kan marahnya tipe orang kaya gw (teorinya sih marahnya orang yang gak pernah marah tuh emank bahaya)"

yah sekian lama gw berlindung di balik teori ini.. hahahaha

sebagai manusia biasa, gw pastilah yah punya emosi tapi kan setipa orang punya caranya sendiri menunjukkan perasaannya, kalo gw sih emank sampai sekarang belum bisa marah marah kaya yang di sinetron dengan cara ngomong dengan nada tinggi, mata melotot keluar api, mulut keluar nanah, gebrak meja sampe mejanya patah.

eh kayaknya bisa deh kayaknya tapi jangan sampe deh ya.. hehehehe

sampe posting ini, udah kesekian puluh orang nanya pertanyaan yang sama "lo bisa marah gak?"
entah mereka liat gw dari sisi mana.. hehehe