Langsung ke konten utama

gosokan dan obsesi


Ini jangan digosok biar gw gosok sendiri. 

Sejak gw mutusin ga pake mba, gw melakukan sendiri kegiatan cuci.gosok 
Ternyata semenyenangkan itu, jadi terapeutik. 

Happy nya tuh kaya waktu gw merajut, kaya lagi baca bukunya Andrea Hirata, kaya lagi berenang di kolam mata air. Bikin happy. titik. 

Selain happy gw ngerasa menggosok adalah bahasa cinta gw yang baru, gw ga peduli pujian bahkan gw ga peduli keluarga senang atau ngga saat gw melakukan itu. Gw ngerjain karna gw happy. Udah 

Adik2 gw malah kasian liat cucian gw segunung padahal pulang kerja juga udah malem. Akhirnya mereka berupaya untuk mengurangi beban gw dengan menggosok sebagian baju. Yang bikin kesel, baju gw malah ga pernah digosok. Disisain. 

Yang terjadi adalah gw EMOSI 
Kesel kaya pengen banting sesuatu, teriak kenceng tapi gw cuma sebatas hentak2 kali terus kebingungan gimana caranya salurin emosinya tapi jauh di dalam hati dan otak.. ayo nu marah teriak!!!!! Kesal. 

Gw terus bertanya sama diri gw untuk cari alasan logis. Tapi ga Nemu (nangis lagi) pokoknya yang gw rasa adalah 

1. Karena ngegosok adalah komitmen gw sebagai bahasa cinta ke bapak, Ikam, keluarga  Gw jadi marah karena salah satu alasan bahasa cinta gw diambil. Alhasil benci. Iyah tidak logis!!!! 

2. Gw udah gila, entah kenapa happy banget liat tumpukan cucian kering yang mau digosok, kalau mau berangkat kerja liat cucian numpuk pasti gw akan semangat untuk pulang. Cucian udah nungguin dirumah. Kasian yah orang gila ini!! 

3. Udah semangat pulang cepet buat gosok eh tau tau tumpukan udah berkurang. Asli lansung hilang mood sambil ngomong "ngapain gw pulang sih, tau gitu nongkrong gw, nginep di kantor aja"

4. Mungkin gw merasa tidak di dengar!!! Gw bilang sama adek2 gw. Gw seneng kok nge gosok, gw happy banget nge gosok. GA USAH LO GOSOK YAH BIAR INI ENTAR GW YANG GOSOK AJA. begitu gw pulang, gw ngerasa ga di dengar dan perkataan gw ga dihargai. Rasa2nya gw jarang mengungkapkan apa yang bikin gw happy kenapa hal remeh ini disepelekan. 

Hari ini Rara menangis, karena gw misuh misuh bilang "gw kesel Ama diri gw, knapa sih digosok" diulang ulang sambil gerutu. Gw juga ga tau bingung menyalurkan amarah kemana. Gw tau iman gw lemah banget. Diuji perasaan yang ga bisa diolah otak gini gw ga sanggup.

Udahlah tumpukan gosokan seminggu berkurang, lagi bujuk2 hati supaya ga ngamuk, bikin Rara yang lagi sensitif nangis pula. 

Tau ga apa isi kepala gw sekarang 
"Mati aja lu nu" 

Nangis!! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CORDOVA

Cordova…oh…Cordova… Istana singa telah jadi museum Mesjid Abdurrahman tinggal puing-puing Universitas castilia telah jadi biara Semua…semua kegemilangan telah lenyap Tuan tahu mengapa ini bisa terjadi… Ini terjadi akibat perpecahan… Perpecahan pemimpin Islam Kini tinggal kisah…kisah Andalusia Segagah Islamiyah hanya satu…satu bukan dua Yaitu bersatu…sekali lagi bersatu TAUHID… IJTIHAD… Kami tidak ingin Indonesia menjadi andalusia Penuh kisah biadabil ambisius Menggadai-gadaikan umat pada segelintir pedagang Mengkotak-kotakkan umat berfirqah-firqah Lalu mengadu mereka penaka domba Aku rindu pada binaan rumah tangga Islam Indonesia Satu Ukhuwah…Satu Shaff…Satu Komando…Satu cita-cita Pembawa Nama ALLOH yang kekal dalam sejarah Hidup Persatuan Muslim…Hidup Persaudaraan Muslim LAILAHAILLALLAH…MUHAMMADURRASULULLAH Karya: Alm. H Yunan Helmy Nasution diatas adalah puisi kesukaan nyokap gw, beliau hapal mati ni puisi.. tapi akhir2 ini suka lupa, akhirnya gw ini

terlambat bertemu - rida sita dewi

dari dulu sampe sekarang masih suka banget sama lagu lagunya rida sita dewi.. dulu sih karna emank suka sama personelnya dan suaranya meski nggak ngerti arti lagunya.. maklum dulu masih bocah ingusan bau matahari hobi kejar layangan yang masih belum paham bahasa cinta cintaan *sok polos* hahahahaaa tapi pas sekarang setelah dewasa melewati masa remaja dengan berbagai macam pesona gairah bunga bunga kasih * lebaiiii * jadi bisa lebih memaknai lagu lagu mbak RSD * makin lebai *   nah dari beberapa lagu yang tenar itu antara kita, kusadari dll ada satu lagu yang susyaaah ampun dah nyarinya yang akhirnya gw jadiin judul post... kaga ada di yutub... nah ngubek ngubek search engine akhirnya nemu juga.. adanya di soundcloud, tapi gw juga boleh taunya dari blognya orang juga sih :p lagunya nyesss banget terutama pas lirik T ak boleh ada lagi Harapan lebih itu Walau sesungguhnya Ingin hati memiliki *huaaaaaa ambil tisu, buang ingus*   ini linknya kalo mau denger.. disini nunu  t

INTERMEZO - Sereun taun di ciptagelar (sebuah tragedi)

Sebelum gw lanjutin post tentang perjalanan gw ke ciptagelar untuk menyaksikan upacara puncak sereun taun, ada sebuah kejadian yang menjadi the most embarrassing moment in my life.  baru bikin kalimat pembukanya aja gw udah gak tahan buat gak nyengir.. hihihihihi Setelah menikmati keriuhan malam sebelum acara puncak sereun taun, gw sama temen temen memutuskan untuk balik ke homestay. sampai disana gw bersama rombongan gelar sleeping bag masing masing sambil cari lapak supaya dapat posisi yang enak buat tidur.  Akhirnya gw nemu posisi yang pas, yaitu di dipan kamar depan, jadi selain ruang tengah sang pemilik rumah juga membuka 1 kamar, yang ukurannya sekitar 2x4 meter dengan dipan dipojok, Alhamdulillah gw sama mba yayuk muat dipan bambu dan dilantai bawah ada echa dan Emy, iyah kamar itu cuma cukup ber 4, tanpa daun pintu dan 1 buah jendela kaca dan posisinya di depan. sebelum tidur kita semua saling cerita cerita satu sama lain, ada yang curhat, ada yang ngobrol ngobrol, ada yang pac