Senin, 30 Juni 2014

Ramadhan #1

Assalamu'alaikum teman teman kesayangan....

bulan Ramadhan kan yah harusnya lebih ramah lebih baik lebih tulus...
gimana menjalani puasanya?? semoga lancar lancar dan puasanya diterima Allah SWT.. Amiiin

nunu sekeluarga menjalani ibadah puasa sehari lebih dulu dari yang ditetapkan pemerintah alias bersamaan dengan para warga Muhammadiyah.. gak apa apa kan berbeda yang penting saling tetap menghargai... okesip!!!

setiap tahunnya Ramadhan pasti berbeda buat gw, ada aja hal yang bikin berbeda.. kaya tahun ini, kan bulan desember kemarin mama nunu sakit, Alhamdulillah sekarang sudah sangat mendingan namun memang banyak kegiatan yang harus dibatasi.

nunu sendiri selama 6 bulan belakangan ini sudah bertanggung jawab penuh di wilayah 'dapur'.. hehehehehee.... termasuk bulan Ramadhan kali ini... dua hari pertama nunu ke pasar buat belanja dan rasanya alamakjaaan luar biasa.. segala macam ibu ibu tumpah ruah di pasar, harga beberapa kebutuhan pokok tiba tiba naik *ouuuuchhh* bikin patah hati.. huksss....

tapi sebenernya nyiapin buka dan sahur nggak terlalu berat karena masih dibantu sama ta'wawan (paman gw yang sangat rajin dan koki handal) tapi tanggal 9 bsok bliau sudah harus pulang dan artinya *huhuhuhuhuhu*
tapi mama bilang, pokoknya ibadah shaum jangan sampai ganggu aktivitas kita sehari hari kalau perlu ditingkatkan jadi katanya gak usah khawatir gw bisa tetap bekerja dan sekolah dengan tenang.. masalah besok yah besok aja dipikirinnya.. hehehehehe *luv u mom*

yang nggak berubah adalah menu ta'jil dirumah adalah es buah... es buah ini khas cuma ada di rumah gw, isinya sih cuma pepaya, agar agar dan blewah dicampur sirup plus susu.. sederhana tapi cuma ada di rumah gw..

Alhamdulillah lagi sebanyak banyaknya pada Allah karena sampai sekarang kami sekeluarga masih lengkap berkumpul tanpa kurang (bahkan nambah) hehehee

hari ini juga nunu mulai bekerja seperti biasa, target target ibadah Ramadhan mulai dijalankan..
semoga selalu sehat diberi stamina hingga hari kemenangan tiba...aminnnnn



Jumat, 27 Juni 2014

MAAFIN NUNU YAH



Assalamu alaikum kesayangan…

Nunu pernah nyakitin ? Yess

Nunu pernah disakitin? Yess

Pernah bikin kamu senyum juga bikin manyun?? Pernah bikin kening kamu berkerut terus cemberut?? Atau kamu jadi nggak mood trus pasang muka kunyuk???


MAAAFIN NUNU YA TEMAN TEMAN KESAYANGAN….. 

MAAFIN semua salah nunu.. nunu akan selalu berusaha menjadi insan yang lebih baik lagi.. dengan memontum bulan penuh cinta esok hari MARHABAN YA RAMADHAN nunu akan berusaha lebih keras lagi memperbaiki diri.. mohon do’anya 

dan selamat datang di bulan penuh cinta serta selamat menjalan ibadah shaum..

nih bonus foto nunu.. muahahahhaaaa
 

Kamis, 26 Juni 2014

pantes dibilang alai

karyawan alai....
iyah masak gw dibilang pegawai alai, lantaran layout ruangan gw sering banget berubah rubah..
ah biarin.. pak dedy ini yang ngomong *minta dibacok* :p

menurut gw sih ini bonus dari inventaris ruangan gw yang masih pake meja ukuran setengah biro, emank sih keliatan jadul cuma sebagai pecinta old fashion,, gw demen banget sama furnitur dari kayu kokoh semacam jati seperti aneka furnitur di ruangan kerja gw... kelebihannya adalah gw bebas buat muter muterin posisinya kalau udah bosan yah tinggal ganti layout..

kalo ruangan lain udah pake kubikel jadi tunggu ada renovasi baru bisa berubah2 posisinya.. bosenin kaaaan :p

selain masalah furnitur, ruangan gw ini emank paling sering berubah dari posisi sampe penghuninya..
kecuali gw sama mirwan.. udah beberapakali ganti penghuni..

formasi awal ruangan gw isinya mirwan dan direktur keuangan
lalu ditambah personil baru yaitu pak ilham
trus direktur keuangan pindah ruangan nambah lagi anbar
lantas masa kontrak anbar habis dan pak ilham resign
akhirnya gw berdua lagi sama mirwan... huhuhuhu....
sampai senin kemarin... ruangan gw kedatangan 3 orang penghuni baru...
Mas Dahrul, Pak Abbas dan Om Ato
jadi formasinya seperi meteor garden.. ada 4 bapak bapak kece dengan aku si kembang imut sancay
*sodorin ember buat yang mau muntah*

wow ramee deh...

AKHIRNYA orang yang bisa gw bikin stress nambah lagi...

hari ini korbannya selain mirwan juga mas dahrul..

"Mas Dahrul aku mirip sama ini nggak?" sambil nunjukin foto cewe imut yang berpita merah di rambutnya dengan pose mejeng di mobil hello kitty
dengan sopan mas dahrul jawab "Yah ngga mba.. cewe itu imut.. nggak mirip loh"
ga balas.. ah mas dahrul payah orang mirip juga, tuh senyumnya sama mirip kok mirip *maksa*
Mas Dahrul nelen ludah nahan gondok..

nah, nggak putus asa gw nanya lagi "orang ini nggak mirip aku kan?" nunjukin foto yang udah dibilang mirwan mirip sama gw.. gw nanya karena masih nggak mau terima karena ogah dibilang muka pasaran *labil* wkwkwkw

mas  dahrul jawab "wuah itu mirip mba nunu"

dan gw nanya hal yang sama sampe 100 kali sampai mas dahrul frustasi... hahahahaaaaaa








Rabu, 25 Juni 2014

simple bukan simple

semalam di sela sela sesi mengajarnya, seorang instruktur gw membuat suatu pernyataan yang bikin gw mikir semaleman..
beliau adalah instruktur yang jadi kesayangan gw... hehehehehe... *senyum genit* *siapin payung sebelum disembur orang orang*
iyah beliau jadi instruktur kesayangan, soalnya gw cocok banget dengan gaya ngajarnya.. selain tampangnya yang mirip ariel kharismatik *huhueeeeee*
sebenernya itu nomer sekian, yang bikin gw nyaman karena beliau muslim yang baik, bliau selalu jadi imam shalat magrib.. aneh sih memang, cuma asli yang sholat magrib di tempat gw sekolah itu bisa diitung dengan jari bow.. heheheheheee

cukup bahas instruktur kesayangan gw, takut nanti pada ribet penasaran terus minta di fotoin dan ketauan deh kalo gw nge fans sama doi... *ih ampuuuun genit banget sih gw*

emank sih, di sela sela menjelaskan beliau suka ngeluarin quote yang menggelitik terus bikin gw mikir panjang abis itu.. heheheehe.... kaya semalem di bilang gini

"kerumitan sesungguhnya adalah ketika menghadapi orang yang paling simple"

yaks... langsunng pengen teriaak SETUJUUUUUUU... iya akhir akhir ini gw lagi ribet banget berurusan sama orang orang yang mengklain dirinya simple tapi hampir membuat gw jungkir balik, kayang, salto,split menghadapinya...

gimana enggak gondok segede gunung salak coba kalo menghadapi orang yang simple, kalo ditanya "mau yang kaya gimana?" dijawab "yang simple aja" udah gitu doaaank...

akhirnya gw berusaha menunjukkan sesuatu yang menurut gw simple langsung dikomentarin "ishh.. keramean itu gak usah pake ini gak usah pake itu ribet"

pada tahap ini gw masih bisa sabar....

berangkat ke tahap selanjutnya, udah banyak ngurangin sana sini bikin seminimalis mungkin, menahan ego lantas dibalas komentar "simple sih tapi kok jadi nggak manis yah"

*tarik napas*

segitu doank dihargainya (edisi gila penghargaan)

nggak menyerah gw coba bikin sesuatu meskipun simple tetep kelihatan menarik, manis dan mahal

akhirnya dapat komentar "nah ini simple manis, sederhana, gw banget tapi kok mahal yah"

nggak sabar gw samber "jadi simplenya tuh kaya gimana"

dijawab ringan "sebenernya nggak pake apa apa juga udah simple kok.. apa adanya aja"

*toeeeeeeeeeeng*

makanya itu kenapa sesuatu yang simple itu akhirnya lebih mahal karena sebernernya simple itu adalah ke rumitan yang tak terdefinisi 
  




Selasa, 24 Juni 2014

Lagunya Mocca yang I THINK I'M IN LOVE WITH YOU

 
oh no.. i think im in love with u..
oh no am hoping u'll want me too..
so please dont let me down.....
 
 
 


Senin, 16 Juni 2014

mitos in de opis

hari ini gw lagi bingung...

kan tadi pagi mas dahrul ke ruangan gw, dengan kondisi mata merah..
awalnya gw kira itu karena kurang tidur gegara nonton bola eh tetaunya lagi sakit mata

si meer tiba tiba nyeletuk kalo "kita harus garuk pantat biar gak nular"

ebuseeeeeeeng, mitos darimana tuh, itu semacam alasan aja padahal pantatnya meer emank lagi gatel bertulan kali.. wkwkwkwkwk *ya ampun gak ada sensornya amat yak*

eh masih dilanjutin lagi sama meer, kalo orang suku tertentu harus ucapin mantra mantra yang kalo diartiin yang ngomongin soal pan*at juga.. *hedeeeeew*

Okei.. itu nggak masuk akal dan gw nggak percaya.. yang betul adalah kita harus cari tau penyebab sakit mata itu dan segera periksa ke dokter serta kalo bisa gak usah ke kantor biar temen kita gak ketularan.. okesipp itu yang bener!!!

setengah jam kemudian pak penol masuk ke ruangan gw, lantas kaget ngeliat mas dahrul lantar berseru "pantes pan*at gw gatel banget tau taunya ada yang sakit mata" dilanjutin garuk pant*tnya

*toeeeeeeeeng*

masa' gw harus percaya?????? apa hubungannya coba mata sama pantat.. helllloooooo...
mamaaaaaa kenapa sih pan*at yang harus digaruk pada saat sakit mata.... apa salahnya pan*at....



pssssstttt....
mata mas dahrul makin parah deh #garuk pan*at




Jumat, 13 Juni 2014

juni meriah

hellllo semuaaaaaanya kesayangan akuuuww... peluk cium...
*sodorin ember buat yang mau muntah*

udah hari ke tiga belas di bulan juni
semarak sekali loh bulan ini mulai dari kerjaan gw yang tumpuk menumpuk buk blubuk *stop ngeluh*

iya semarak banget sama antusiasme orang orang dengan berbagai alasan tentunya
dari alasan spritualis *tsaaaah bahasa gw*

akhir juni ini udah masuk bulan ramadhan, berbagai rencana pun sudah disusun (baca: rencana buka puasa bersama) muahahahahaaa... iya nih, hawa hawa ramadhan udah berasa banget mulai dari iklan sirup dimana mana, temen temen kuliah/hmi/pii udah minta jadwal kosong buat bukber dan Alhamdulillah musholla gw juga udah hampir kelar renovasinya.. yang jelas gw sih siap siapin target target di bulan Ramadhan donk... Marhaban Ya Ramadhan bulan yang mulia... NUNU MOHON MAAF YAH JIKA ADA PERILAKU DAN KATA KATA NUNU YANG TIDAK BERKENAN DIHATI TEMAN TEMAN

pas lebaran tahun kemarin
kemeriahan bulan ini juga diwarnai dengan nuansa politis
calon presiden sudah ditetapkan KPK dan terpilih lah 2 kandidat pasangan calon presiden dan wakil presiden. yah pasti kalian udah tau donk siapa yang jadi nomor urut 1 dan 2.. tiap hari disana sini media lokal dan nasional, yang media elektronik, dunia maya semua mua hampir sebagian besar bahas masalah 2 kandidat ini, mulai dari debat, saling sindir, kampanye hitam, putih, abu abu, pink, merah dst.. heheheheeee... bikin kita yang mau milih bingung.. tapi konsekuensi dari sebuah sistem demokrasi ya gini deeeh *ngomong apasih lo nu* pesen nunu cuma 1 yaitu gak usah pake emosi lah yah menanggapi semua opini, pakainya akal sehat aja.. okesippp!!!

BUKAN CALON PRESIDEN
semarak yang terakhir adalah si sisi sportifitas *bener kaga ya*
semalem tuh udah pembukaan piala dunia di brazil, yang ngomongin politik jadi ngomongin bola, yang ngomongin bola juga kadang dipolotisir,, hebohnya sedunia ini mah.. berhubung gw gak suka bola dan juga gak tau tentang ini jadi segini aja yah dan pesan nunu BOLA ITU BUNDAR BUNG DAN LAPANGAN DATAR.... *apacoba*

mejeng pas abis olahraga pagi

dan yang gak kalah heboh adalah masa masa audit bulan ini di tandai dengan acara opening meeting tadi pagi serta jadwal untuk gw melakukan audit di hari selasa besok trus tadi juga ketemu KAP buat audit laporan keuangan gw yang dimulai minggu depan.. HORAAAIIIIIIIII

yah itulah mengapa bulan ini gw bilang bulan yang meriah, jadi buat kamu kamu yang lagi bete karena lagi dateng bulan... tetep keep smile yah *ehhhhhh*

Senin, 09 Juni 2014

waktu nunu donor darah

siapa disini sama jarum suntik????
*wow banyak yah*
sama donk kaya gw.. muahahahahahaaa...

iyah, mesti pernah bertahun tahun (eh cuma 3 tahun deng) kerja di rumah sakit, gw bahkan sampe sekarang masih takut sama yang namanya jarum suntik loh..