Senin, 30 Juni 2014

Ramadhan #1

Assalamu'alaikum teman teman kesayangan....

bulan Ramadhan kan yah harusnya lebih ramah lebih baik lebih tulus...
gimana menjalani puasanya?? semoga lancar lancar dan puasanya diterima Allah SWT.. Amiiin

nunu sekeluarga menjalani ibadah puasa sehari lebih dulu dari yang ditetapkan pemerintah alias bersamaan dengan para warga Muhammadiyah.. gak apa apa kan berbeda yang penting saling tetap menghargai... okesip!!!

setiap tahunnya Ramadhan pasti berbeda buat gw, ada aja hal yang bikin berbeda.. kaya tahun ini, kan bulan desember kemarin mama nunu sakit, Alhamdulillah sekarang sudah sangat mendingan namun memang banyak kegiatan yang harus dibatasi.

nunu sendiri selama 6 bulan belakangan ini sudah bertanggung jawab penuh di wilayah 'dapur'.. hehehehehee.... termasuk bulan Ramadhan kali ini... dua hari pertama nunu ke pasar buat belanja dan rasanya alamakjaaan luar biasa.. segala macam ibu ibu tumpah ruah di pasar, harga beberapa kebutuhan pokok tiba tiba naik *ouuuuchhh* bikin patah hati.. huksss....

tapi sebenernya nyiapin buka dan sahur nggak terlalu berat karena masih dibantu sama ta'wawan (paman gw yang sangat rajin dan koki handal) tapi tanggal 9 bsok bliau sudah harus pulang dan artinya *huhuhuhuhuhu*
tapi mama bilang, pokoknya ibadah shaum jangan sampai ganggu aktivitas kita sehari hari kalau perlu ditingkatkan jadi katanya gak usah khawatir gw bisa tetap bekerja dan sekolah dengan tenang.. masalah besok yah besok aja dipikirinnya.. hehehehehe *luv u mom*

yang nggak berubah adalah menu ta'jil dirumah adalah es buah... es buah ini khas cuma ada di rumah gw, isinya sih cuma pepaya, agar agar dan blewah dicampur sirup plus susu.. sederhana tapi cuma ada di rumah gw..

Alhamdulillah lagi sebanyak banyaknya pada Allah karena sampai sekarang kami sekeluarga masih lengkap berkumpul tanpa kurang (bahkan nambah) hehehee

hari ini juga nunu mulai bekerja seperti biasa, target target ibadah Ramadhan mulai dijalankan..
semoga selalu sehat diberi stamina hingga hari kemenangan tiba...aminnnnn