Senin, 24 Juni 2013

sorak soray

senin lagi.. Horay horay..
Kerja lagi... Horay horay...
Pelototin dertan angka d komputer lagi... Horay horay...
Berurusan sma calon manajer yg selalu dkejar kejar debt colector lagj.. Horay...

*sorak sorak miris*

Jumat, 21 Juni 2013

pertahanan fatamorgana

need a mood booster... Bener bener hampir ga punya alasan untuk tetap bertahan... Skarang aja gw selalu dihantui perasaan bersalah kalo inget abang, mas ali, mba firna... Apa yg ada di pikiran mereka skarang.. Gw prngen banget ngobrol, diskusi, berantem kya dulu kmudian sama sama memperbaiki situasi buruk yg diwariskan.. Tapi apa skarang,, kta blum selesai namun badai sudah datang... Hancur lebur smua.... Temann... Gw pengen banget bilang ke lo smua, klo skarang gw stag.. Gw ga tau harus ngapain.. Gw jelas dah ga kuat sama tekanan pihak kastil... Gw ga sanggup lagi... Mereka jahat teman... Gw sendirian disini tanpa tau harus berbuat apa berkata apa....

Kamis, 20 Juni 2013

mowning post 200613

pelatihan hari ini hari ini pelatihan ini hari pelatihan... huehuehue....
pelatihan SMART, ituloh program baru yang integral di kantor gw yang menurut gw itu melelahkan.. kenapa melelahkan soalnya masalah perubahan sistem aja dipolitisir.. hedeeeewww... udah meminta korban.. *lebai*

sampai skarang juga kita mau diajarin secara khusus (soalnya orang IT juga nyerah kalo menyangkut modul finance) jadilah gw dan teman teman berguru langsung ke unit akuntansi keuangan pusat..

eniweiiii,, gw sebenernya lagi menghidar ke pusat selama ini tapi yah mau apa lagi, soalnya kali ini gw yang butuh sih... *ketawa_setan*

gw sebenernya cuma agak khawatir soalnya akhir akhir ini agak banyak yang 'perhatian', enak sih diperhatiin masalahya adalah *jeng jeng jeng* yang diperhatiin tuwh masalah punishment buat gw (red.SP1) disaat hasil closing audit belum terbit.. *yowisss.. lo juga ga perlu banyak nanya, nanti kalo gw udah siap bakal cerita disini kok.. yakin deh sumpahhh... mau cerita kemana lagi boi (panggilan kesanyangan gw ke blogi ini) kan temen curhat gw ka maryam n ka khusnul udah pada pulang kampung ke borneo
*nangis_kejer*

nb. selalu doain gw yah guys... apapun yang harus gw hadapin doain biar selalu kuat seperti nobita -________-

Selasa, 18 Juni 2013

setelah sebulan

setelah sebulan lalu sibuk sama masalah audit yang bener bener banyak merubah hal hal di kantor dan sedikit kepribadian gw...
setelah sebulan menyambut tamu dari kampung halaman dan anggota keluarga baru a.k.a mantu baru my remponk mom's
setelah sebulan meninggalkan hobby...
dan sebulan tidak update tulisan... *mengheningkan cipta*

banyak banget sih kejadian selama sebulan ini dari yang menguras air mata, menguras keringet, menguras isi domper sampe menguras apa aja yang bisa dikuras
mudah mudahan ke depannya gw punya cukup waktu (sok sibuk maksimal) untuk menuangkan semuanya dalam bentuk tulisan yang bisa dinikmati oleh fans fans gw semua.

yawdah panjang lebar gw cerita intinya sih cuma mau melakukan pembenaran atas absennya mahakarya gw di dunia blog :p

wokey, berhubung gw lagi sakit mata dan pemandangan jadi burem udah dulu yah.. hehehehee