Selasa, 18 Juni 2013

setelah sebulan

setelah sebulan lalu sibuk sama masalah audit yang bener bener banyak merubah hal hal di kantor dan sedikit kepribadian gw...
setelah sebulan menyambut tamu dari kampung halaman dan anggota keluarga baru a.k.a mantu baru my remponk mom's
setelah sebulan meninggalkan hobby...
dan sebulan tidak update tulisan... *mengheningkan cipta*

banyak banget sih kejadian selama sebulan ini dari yang menguras air mata, menguras keringet, menguras isi domper sampe menguras apa aja yang bisa dikuras
mudah mudahan ke depannya gw punya cukup waktu (sok sibuk maksimal) untuk menuangkan semuanya dalam bentuk tulisan yang bisa dinikmati oleh fans fans gw semua.

yawdah panjang lebar gw cerita intinya sih cuma mau melakukan pembenaran atas absennya mahakarya gw di dunia blog :p

wokey, berhubung gw lagi sakit mata dan pemandangan jadi burem udah dulu yah.. hehehehee