Rabu, 26 Oktober 2016

heiho

aaaaaa amisyu ai misyuuuu mai blg *ketjup layar kompi*
Ya Allah ini blog apa rumah sengketa yak, sepiiinyaaaa...

eh jadi bingung kan mau nulis apa...
akhir akhir ini gw lagi keranjingan drakor iyah drama korea.. berhubung gw lagi off les les an jd pulang kerja yah gabut aja gitu di rumah sambil nontonin oppa oppa menawan lagi rupawan.. Astagfirullah.....



Selasa, 31 Mei 2016

5th ponakan

Hari sabtu kemarin pas tanggal 28 Mei 2016,

bakda ashar adik gw yang nomer 4 ngerasain mules mules cinta, iyah... dia emank lagi nunggu hari buat ngelahirin anaknya yang ke 2... akhirnya berangkatlah dia dan suaminya ke RS....

1,5 jam kemudian gw ditelpon mbak yang nemenin adik gw *karena niat gw bakal nyusul abis magrib karena perkiraan gw masih agak lama lahirannya* ngasih tau kalo adek gw udah melahirkan..
iyah.. gw yang masih gadis ting ting ini emank sotoy... cusss gw langsung berangkat ke RS...

sampai RS adek gw udah senyum senyum nyeri masih nahan sisa sakitnya pasca lahiran.. gw yang takjub cuma bisa bilang "ya Allah dek... lo jagoan banget sih, udah melahirkan dua kali... seumuran elo sih gw masih kelayapan keliling keliling Indonesia yalan yalan"

lantas adek gw cuma nyengir.. mungkin dalam hatinya "kok gw bisa punya kakak aneh kaya gini yak"

hahahahaha


Rabu, 06 April 2016

pesta dan gedung | DUREN

Assalamu Alaikum gengs!!!

beberapa minggu lalu sahabat gw di kantor lama BBM ke gw buat ngasih tau, kalo awal bulan ada event di mall deket kantor gw dengan tajuk "pesta durian" yang di gw sambut dengan gegap gempita *bunyiin terompet teroreet roreeeeet*

apa pasal?? yah karena gw emank penggemar durian.

tibalah hari yang dinanti nanti, pulang kerja gw janjian sama jay, tak lupa dia mengajak serta anak magang dan gw sama mba yayuk yang merupakan temen kursus bahasa arab gw (fyi, masa iya gw belajar bahasa mandarin tapi gak belajar arab juga) dan jadilah kita ber 4 makan duren yang bentuknya buah serta berbagai olahannya.


gw dan teman teman gw akhirnya memutuskan duren yang dari bogor ditambah adegan tawar menawar sama mamang2nya *iyah bisa banget nawar sodara sodara* makin komplit dengan prestasi kami mendapatkan meja dan kursi lantas geragas makan duren sambil bergunjing *hihihihi *ketawa kunti


habis makan gw, mba yayuk, intan n jay nggak lupa berpose manja dengan background duren duren nan seksih..

keluarga gw?? gak usah ditanya, nyokap gw aja udah standby dari siang jadi pas gw sampe ksana doi udah mabok duren dan diungsikan ke dalem mall..

oh iya waktu ke singapore, temen gw bilang kalo di singapore di bangun sebuah gedung duren dan sebagai duren mania gw langsung minta dianter ke lokasinya, soalnya gw fikir itu semacam kumpulan toko dalem sebuah gedung yang isinya berbagai jenis duren dan dijual dengan teknologi tcanggih.. eh ternyata gw salah persepsi, kenapa dibilang gedung duren karena bentuknya kayak duren *yang kemudian gw cela cela, mirip duren dari mananya coba* itu gedung The Esplanade tempat performing art gitu di marina bay, posisinya sebrangan banget ama patung singa muntah *tapi pas gw kesana singanya kaga muntah, mungkin lagi radang soalnya lagi renovasi*
panah merah : tuh gedung yang katanya mirip duren -______-

duren oh duren,, mengapa engkau enak sekali meski berkulit tajam, berbau menyengat dan bikin sariawan. tak mudah menaklukan kulit tajam mu namun semua sebanding kelezatan di daging buahmu.. oh Durenku *apasih nu






Selasa, 05 April 2016

ARWANA - Lamunan



akhir akhir ini gw lagi ngikutin drama korea yang judulnya decendants of the sun yang mengisahkan kisah cinta antara pasukan khusus dengan dokter dan sukses aja gitu bikin gw baper.. ahahaha *macam cari perkara*


nah tiba tiba gw inget juga sama band paporit gw sepanjang masa yang video klipnya tentang pejuang pejuang gitu deh, eh bukan sekedar video klip atau kesamaan kisah hidup yah tapi emank gw seneng banget sama lagunya, melayu melayu sedap gitu deh.. silakan dinikmati... LAMUNANKU by ARWANA





Tak Pernah Ku Tahu Artinya Merindu
Namun Kau Selalu Dimataku
Cepatlah Kembali
Kau T’lah Lama Pergi
Tinggalah Bayangmu
Didalam Lamunanku

Reff :
Kusadari, Ku Akui
Hati Ini Telah Terbagi
Saat Ini Ku Menanti
Kasih Hilang Ada Disini

Back To *, Reff

Kusadari, Ku Akui
Hati Ini Telah Terbagi
Saat Ini Ku Menanti
Kasih Hilang Ada Disini

Ps. Abaaang.. pengen juga lah bang dikasi kejutan yang tiba tiba nongol di pintu macam di ending pideo klip
 

Selasa, 29 Maret 2016

banyak gaya di trick eye

Assalamu Alaikum geng!!

ini sebenernya kejadian udah lama banget, tepatnya sih awal bulan Desember tahun lalu...
iyah tahun laluu 2015.... Alhamdulillah gw berkesampatan untuk menjejakkan stempel imigrasi negri tetangga ke passpor gw yang masih sangat bersih dan mulus ituh..  selama beberapa hari disana, gw sempet sempetin ke beberapa tempat yang konon wajib dikunjungi oleh turis indonesia.. hehehe *sok turis*

nah pas harinya ke sentosa island, gw lebih milih kelilingin tuh pulau ketimbang masuk ke USS karena gw sebenernya tipikal orang yang lumayan penakut untuk naik berbagai wahana, kan sayang aja udah bayar mahal eh di dalem gw sibuk foto foto bukannya ngantri wahana *alasan, padahal biar uangnya awet buat jajan coklat*, lagipula itu suasananya lagi hujan tapi gw berjanji suatu hari nanti gw bakal masuk lah ke USS soalnya kata temen gw, ibarat naik haji tapi kaga ikut wukuf kalo ke singapore gak masuk USS *woelaah sgitunya*

Bersyukurnya gw gak sendirian soalnya si Dina malah milih ngikut gw muter muter daripada masuk ke USS, setelah lumayan keliling2 akhirnya gw milih masuk ke museum trick eye dan ini tempat surga banget dah buat orang yang doyan difoto kaya gw. Meski emang sangat alay gw sangat menikmati kok dan dengan bangga memamerkan anak alay kabur ke negeri orang.. *cekibrot*

















 deuuh berantakan maaf yah yang matanya siwer dan berasa mau muntah liat tampang gw semua di tiap foto *sodorin ember*






Jumat, 18 Maret 2016

diet dan remove

#pas jam istirahat

Teteh : Ulfa nggak makan yah?
Gw    : ntar teh *mata tetep melotot di monitor*
Teteh : Lagi diet yah
Gw    : nggak teh, ngapain diet takut di remove ntar.. *krik..krik,...krik...* *garing yah*

bulan kemarin, salah ada seseorang yang sebenernya baru gw kenal juga sih, yang sebelumnya suka nongkrong bareng kalo malem minggu, hang out maupun main bareng... *jeng jeng jeng* tiba tiba ngeremove gw dari socmed, eh bukan cuma remove sih skalian blokir FB kayaknya *jiaaaaah* gw juga nggak ngeh aja kapan itu kejadiannya.. seingetan gw sik, komunikasi sama doi terakhir pas ngucapin Happy Birthday... to be honest, gw gak tau juga apa masalah doi sama gw, kalo gw sih nggak ada masalah apa apa yah. kemungkinan2 sih banyak, ntar ada perkataan ataw postingan gw di socmed yang bikin hatinya tergurih gurih nyoiii...
gw sih berharap semua selesai pas doi ngeremove gw di semua media komunikasi, dengan menghapus aku sekaligus menghapus semua hal yang membuatnya sakit hatinya sekaligus ketidak jelasan yang pernah ada karena kasian kan kalo tetap membawa luka duka nestapa hanya karena gw seorang *akumah apa atuh* eh teman aku minta maaf yah kalo pernah menyinggung perasaan dan logikamu

nah selanjutnya, buat gw pertemanan maupun persahabatan di kala kita sudah dewasa merupakan pilihan sadar nah konsekuensi dari "sadar" itu juga yang akhirnya bisa merubah keputusan untuk terus menjadi sahabat atau nggak. Masing masing orang juga punya standarnya sebagai ukuran sampai dimana seseorang layak dijadikan teman dan orang orang yang sampai sekarang masih rela menjadi sahabat gw,,, gw ucapkan terima kasih yah

selamat weekend man teman







Rabu, 16 Maret 2016

belajar panahan

Assalamu 'alaikum

akhir akhir ini
minggu kemaren gw perdana ikutan pelatihan memanah, kalo bahasa kerennya sih Archery.
kok tiba tiba? nggak tiba tiba sebenernya, gw udah pengen ikutan sejak lama tapi belum ketemu juga informasinya sampai akhirnya salah seorang temen SMA gw ngasih tau tempat latihan di jakarta, makasih Resa..

setelah beberapa kali daftar (sekitar 2 bulanan) akhirnya gw kebagian bisa ikutan di bulan maret ini.. Alhamdulillah.. gw latihan kebagian yang jam 1 sampe jam 3an siang, iya siang bolong dimana matahari lagi garang garangnya tapi sedikitpun gak menyurutkan semangat gw *ceileeee* *maklum anak baru*. seminggu sebelumnya sih, gw lumayan sering nonton2 tehnik nya di yutub biar gak cupu cupu banget lah nanti kalo dilapangan namun espektasi tetaplah espektasi, megang busur dan anaknya anak panah gak semudah nonton doank di yutub *gampar bolak balik*

sumber gambar ini


gw sendiri selain alasan yang amat egois biar kaya Katnnis Everdeen dan untuk kelihatan keren serta megang panah trus di foto lantas dipajang di social media untuk mengisi waktu luang dengan kegiatan bermanfaat *bau bau pencitraan* gw juga percaya betul kalo panahan adalah salah satu olahraga yang melatih disiplin, fokus, Smoothness dan konsentrasi serta yang terpenting adalah ketenangan yang kemudian diAminkan oleh coach/pelatih gw hari itu. yup sepaket komplit kan yaah... Hal hal yang sangat gw butuhkan dan akhir akhir ini gw rasa agak kacau (yah masalah disiplin, fokus, mengonrol emosi) *ceile curcol*. Serta yang paling penting adalah memanah adalah olah raga yang dianjurkan oleh Rasul kita Muhammad. SAW.

hari minggu jam 10 berangkatlah saya dari ujung jakarta utara ke ujung jakarta selatan, demi bisa melepaskan anak panah dari busur menembus target *eaaaaaa* sampai sana registrasi, cari temen dan pengarahan dari coach. kelar itu cuss pemanasan pilih busur dan anak panah lantas dimulailah sensasi lengan biru biru kejepret senar anak panah, telunjuk, jari tengah, jari manis nyut nyutan dan lari lari manja di lapangan rumput nyari anak panah yang kelempar di luar target. 

sumber ini

untuk bisa pose ala katniss evedeen masih jauhlah, anak panah kaga nyasar ke target orang aja udah bersyukur.... hehehee..  kelar latihan pas adzan Ashar dan rasanya badan udah lumayan letih dan perih di bagian lengan kiri. tapi pas diperjalanan pulang malah melipir ke artha karena baru nyadar kalo

1. belum makan siang 
2. belum nonton kungfu panda 3 

setelah nonton dan makan saya pulang ke rumah dengan perut kenyang dan riang gembira.. sekianlah hari minggu seorang jomblo sakinah saya