Rabu, 30 April 2014

adakah sahabat

A   : udah makan belum??
Me : Belum
A   : Yawdah jangan makan yah biar sakit trus masuk rumah sakit, jadi kan   lumayan tuh dokter, perawat, apoteker, orang laborat, radiografer, satpam, kasir, tukang parkir jadi ada kerjaan deh gara gara kamu sakit
Me : ih cerdas banget sih ide elo.. biasanya jam segini sih aku makannya orang.. sini deh deket deket aku (pasang emoticon eyelashes) biar gw kunyah ampe ancur lo (emoticon devil)


Me : pusing kepala gw
A   : kok bisa
Me : iya nih masalah kerjaan bla bla bla *curhat deh langsung*
A   : ya ampunn kamu jadi stress gitu.. ikut aku yuk.. 
     diajak jalan naik ke rooftoof lantai 11 di salah satu mol
     lantas dengan tatapan teduh penuh empati berbisik manja.. kalau nggak 
     kuat hidup loncat aja gih kesana   *nunjuk jalanan yang ramai kendaraan 
     dengan kecepatan penuh*


A   : bagus nggak *nunjukkin baju kaos dengan tulisan sale 50%*
Me : bagus kokk cocok
A   : emank sih gw kalo pake apa aja cocok *muka sombong*
Me : iya kaosnya cocok banget sama muka lo yang bulet dan kulit lo yang putih tua plus dompet lo yang setipis pembalut

jangan tanyakan tentang arti sahabat sama gw dan dia... gw hanya menganggap dia sebagai makhluk yang selalu ada disaat gw butuh solusi tanpa harus ada yang di gadai dan dia hanya menganggap gw artis sinetron yang patut dipuja seonggok manusia yang mengisi hari hari nya yang nggak penting. makanya tak sudi aku menuliskan namanya disini.
 *emoticon buang muka* *eh pungut lagi mukanya soalnya cuma punya satu* muahahahahaa

banyak definisi tentang sahabat dan arti persahabatan. mulai dari persahabatan yang  diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan
kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan


ah ilusi, entah gw harus menggunakan parameter yang mana untuk mendefinisikan arti kehadirannya sebagai sahabat *cuihh* dia ada mendengarkan menguatkan lalu menjatuhkan sejatuh jatuhnya dan gw lupa dengan masalah gw sendiri lantas tak mampu menyembunyikan kesalahan yang menghadirkan perselisihan

dia bilang gw ada membungkus lukanya dengan luka yang baru, lebih sakit namun membuatnya tersadar untuk segera sembuh. yah begitulah orang sakit jiwa yang sadar kalo dia gila..  


suatu hari dia datang disaat titik air mata tak mampu lagi gw sembunyikan di balik senyum saat gw harus berada diantara orang orang 'jahat' disaat gw yang hanya bisa mengatakan "gw lelah mba" dia datang lantas mencubit pipi gw lantas mengatakan "yuks sholat magrib dulu, abis itu makan gorengan mang anda"
 
yah dengan ini gw harus mengakui kalau dia adalah sahabat 


Jumat, 25 April 2014

dan mama berpesan

hari ini mama berpesan sama nunu..
begini pesannya....

"kalo akhirnya kak nunu nggak bertemu dan hidup

Selasa, 22 April 2014

Astrid - Terpukau

song of the week...
Lagi sukaaaaa sama lagunya mbak astrid yang judulnya terpukau.. kalo kata meer liriknya curhat gw banget dan sukses bikin mas dahrul mesem mesem pas gw nyanyi di lirik  Tuhan jadikanlah dia jodohku.. bukan mesem karena suara gw yang bagus tapi lebih ke kasihan sama nasib gw yang ngarep banget entah sama siapa kaga jelas

Senin, 21 April 2014

sejuta cinta untuk papa dan mama

SELAMAT HARI PERNIKAHAN YANG KE 29 PAPA MAMA.....

dua manusia yang super spesial 29 tahun lalu mengikat janji suci untuk saling menyempurnakan satu sama lain. 
untuk 2 orang yang kemudian hari menjadi papa dan mama dari 6 orang manusia dengan karakter yang berbeda. 
kepada sepasang insan yang penuh limpahan cinta kasih sayang dan tak pernah meminta balasan untuk ketulusannya
teruntuk sejoli yang senantiasa menghadirkan jalan mengenal Allah pada kami anak anaknya
terima kasih karena papa dan mama memberikan kami pemahaman serta makna CINTA dalam kesejatian


penuh do'a dan cinta dari kami untuk
 di hari pernikahan papa dan mama
semoga ALLAH selalu merahmati kita semua
  


Kamis, 17 April 2014

ala ala poto model

hari selasa kemarin ada di kantor ada acara foto foto buat company profile.. cewe cewe tampil nggak kaya biasa karena emank disuruh agak sedikit touch up.. jadi lah selasa sore yang meriah karena acara foto foto tersebut..

foto bersama seluruh karyawan dengan komisaris dan direksi

edisi abis di dandanin tipis tipiss.. eaaaaa

manajer HRD gw maksa buat makein lipglos dari lem.. *kacaau*

tetep eksis yah 4 dara manis manja

ini nih rombongan finance and accounting

shy shy cat *meooooong*

sudah siaaaap digoyaaaaaang *duo ratu kuburan*

cabe cabean

job desc kami adalah makan makan dan ketawa ketawa *sesat*
 itu sebagian foto foto yang di dokumentasikan dari kameranya anbar, mudah mudahan yang dari fotografernya beneran lebih keceeee...


Senin, 14 April 2014

:p

An economist is a man who knows a hundred ways of making love but doesn’t know any women 

(Art Buchwald)

dulu cuma bisa nyengir baca quote ini di buku catatan salah satu temen kuliah gw.. 5 tahun setelah keluar dari kampus bukan cuma nyengir tapi ngakak kalo inget quote ini... ngakak karena kok bener yaaah :p

Jumat, 11 April 2014

bukan yang bukan


gw butuh kepompong bukan yang mendadak kupu kupu

"kupu kupu yang lucu hilir mudik mencari bunga bunga yang indah"

Kamis, 10 April 2014

chit chat abis pemilu

eummmmm...
enggggg.......

 eh kan ya, kemarin momen yang katanya pesta demokrasi yang diadakan 5 tahun sekali.. semaraknya yaaah *biasa aja* hahahahaa...

Senin, 07 April 2014

sekarang nunu tau rasanya



Assalamu alaikum

Sekarang saya tau rasanya loh

Alhamdulillah udah masuk bulan ke empat di tahun ini, berarti sudah selama itu mama yang sejak bulan desember kemarin kehilangan kemampuan untuk berjalan dengan normal, beruntungnya ini hanya sementara semoga lekas sembuh itu yang kami harapkan selalu

Jumat, 04 April 2014

After lunch ala ala cewe PAB

lanjuuut ciin...

ide brilian mba ayu untuk foto box yang disambut baik akhirnya terlaksana .. dan senengnya semua fotonya dkasih dalam bentuk CD jadi ini sangat penting untuk bisa dipamerkan cusss... sesuai postingan gw sebelumnya di sini

After lunch ala cewe cewe PAB

biasa awal bulan baru dapet uang makan.. ihiiiiii *senyum girang*
lambung langsung sok jual mahal... ogah sama makanan warung sunda, warung tegal atau soto prapatan, maunya yang agak agak western menguras isi dompet ajaah..
langsung dah kepikiran makan steak... oh yesss.. makannya tentu aja dong di mall yang bisa bikin hati adem plus mata berbinar liat yang bening bening setelah butek karena coba bisa liat si dinar *ptikawww*

Selasa, 01 April 2014

begitu katanya

tidak ada mawar yang tumbuh di tegarnya karang
begitu katanya


*katanya darwis di novel "senja bersama rosie*