Selasa, 22 April 2014

Astrid - Terpukau

song of the week...
Lagi sukaaaaa sama lagunya mbak astrid yang judulnya terpukau.. kalo kata meer liriknya curhat gw banget dan sukses bikin mas dahrul mesem mesem pas gw nyanyi di lirik  Tuhan jadikanlah dia jodohku.. bukan mesem karena suara gw yang bagus tapi lebih ke kasihan sama nasib gw yang ngarep banget entah sama siapa kaga jelas



yah emank sih isinya emank mewakili perasaan gw saat ini *lari ke belakang pintu ngumpet karena malu*

Hai jodohku.. gw tau kok lo nggak tega ngebiarin gw kelamaan ngarep dengan lirik lagu yang melantahkan isi perut hati yang paling dalam, makanya sini donk buruan lamar aku *kedip kedip manja* 

buahahahahaahaa... daripada semakin kacau dan bkin orang muntah bacanya, cekibrot aja dah...


 
Aku memang belum beruntung
Untuk menjatuhkan hatimu
Aku masih belum beruntung
Namun tinggi harapanku
Tuk hidup berdua denganmu
Aku sempurna denganmu
Ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat aku terpukau
Aku sungguh sangat bermimpi
Untuk mendampingi hatimu
Ku masih terus bermimpi
Sangat besar harapanku
Tuk hidup berdua denganmu
Aku sempurna denganmu
Ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat aku terpukau
Denganmu aku sempurna
Denganmu ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat
Denganmu aku sempurna
Denganmu ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat aku terpukau