Rabu, 13 Agustus 2014

ini kenapa dirikuw

aaaaaaaaAAAAAAAAuuuuuuooooooooOOOOO

*mau teriak manja tapi malah kayak tarzan*

gw gak tau apa yang terjadi sama gw.. huhuhuhuhuuuu....
setelah libur sebulan akhirnya semalem gw masuk kelas pajak lagi... tapi kenapa gw jadi sangat kacau dimata instruktur gw... sebenernya karena jawaban gw agak agak ngawur.. mau dibilang salah ada benernya, mau dibilang bener tapi juga ada salahnya,,, aneh kan yaaak..

di jam pertama dosen gw komentar gini..
"ulfa itu jenis manusia yang akan sangat kesulitan bila disuruh milih diantara dua pilihan.. dijamin kebingungan dan kecenderungan salahnya lebih besar"
akhirnya dosen gw ngambil kesimpulan gitu karena setelah beberapakali ngetes gw dengan pertanyaan yang sifatnya pilihan diantara dua pilihan.. apasiiii..... dalem hati gw bilang *bener pak beneeer* xixixixixixi

di jam ke dua dosen gw kembali MGSPN (merasa gemes sehingga pengen ngejitak) *maksa* hahahahaha
"udah kamunya error, kalkutatornya juga error.. dua puluh tahun saya ngajar baru kali ini ad kalkulator merknya CINCTEN" *trus nulis di papan tulis merk kalkulator gw* dan akibatnya gw diketawain satu kelas,,, huhuhuhu  sebenernya yah kalkulatornya gak masalah kok cuma emank gw gak terbiasa pake kalkulator.. selama ini gw kerja sangat mengandalkan excel yang bisa meminimalisir kesalah pahaman an*eeehh.. akhirnya beberapakali salah ngitung dan ketauan sama tuh dosen.. huhuhuhuhu

jam berikutnya ke 3 dosen gw naik tingkat dari gemes ke geregetan *nyengir*
"Ya Ampuuun Ulfa bla bla bla" ngocehin gw yanng bikin sekelas makin riuh dan tertawa puasss....


Jam terakhir sekaligus penutup di akhir sesi.. dosen itu mengambil kesimpulan "ulfa kamu itu bipolar disorder syndorme yah" yah gw bales aja "artis labil itu kallllliiiiiii ah" hahahahahaa.. emakn lagi tenar tampaknya tuh istilah...

pulang dan mudah mudahan ketidak jelasan isi otak gw ini berakhir,,, kasian orang2 sekitar.. wkwkwkwkw

Jumat, 08 Agustus 2014

dandan anti mubazir :p



Buat kalian yang pernah baca postingan gw yang ini pasti bakalan ngerti curhatan gw kali ini..


Apah!!!!! nggak pernah baca?? Terlalu !!!!! emank sih nggak penting juga buat dibaca.. tapi bonus fotonya ituloh yang phenomenal sejagad rayah buat diliat dengan seksama. Baiklah saya tidak akan memaksa anda sekalian buat baca 

postingan saya yang ini. sudahlah udah yawdah mau diapain lagi *ngambek*

Udah  deh.. kan gak penting juga *lari ke kamar mandi*


Huh.. aku kan sebagai cewe manja sukanya diperhatiin gitu.. jadinya suka gitu deh nggak jelas apanya,,


NGESELIN YAH.. hahahahahaa


Dulu aja waktu kerja di tempat yang dituntut harus berpenampilan rapi dengan dandanan yang cukup, GW aja malesssss minta ampun buat dandan.. jangankan dandan, pake bedak aja gw ogah banget kecuali rapat dan dalam rapat itu gw jadi objek perhatian yah seringan nggaknya sih.


Tapi sebagai wanita yang masih butuh diakui sebagai wanita normal tetep gw ngerasa harus nyediain make up kit sederhana di tas gw. Nggak lebay2 amat sih gw Cuma

  1. Pelembab untuk kulit badak normal
  2. Bedak tabur warna natural (gw gak bisa pake bedak padat huhuhuhuhu)
  3. Hydrogloss warna peach (biar bibir gw bisa di pinky pinky basah menggemaskan gitu :p)
  4. Eyeliner hitam, terkadang difungsikan sebagai pensil alis kalo kepepet :p
  5. Eyeshadow warna coklat
  6. semuanya dengan merk yang sama, gw selalu milih produk ada label halalnya dan rutin gw beli yang baru meski belum habis karena sudah ekspired.. meski cuma 5 biji belum pernah sejarahnya habis sebelum kadaluarsa.. waaaaaaakkk...
nah dikantor sekarang ini yang mayoritas bapak bapak makinlah cuek gw menjadi... hedeww... dandan itu peristiwa langka.. bukannya apa2 yah, biarpun gw udah make up senatural ataw tipis tetep aja keliatan dandan... mungkin karena gw jarang banget dandan jadi pas pake bedak aja jadi keliatan gimana gitu ataw memang gw emank medok kalo dandan karena nggak ngerti tehniknya hahahahahaha

kaya seminggu ini nih gw berusaha tampil rapi dengan pake bedak tipis, eyeliner dan lipgloss... diperhatiin?? nggaklah...... dikomentarin?? pasti...

contohnya pagi ini sebut aja namanya bogenvil (kalo mawar udah mainstream banget) sambil anter berkas melototin muka gw abis itu ngomong "mba nunu, aku penasaran dari kemaren keliatan laen, dandan yaaaaa" sambil nyengir depan gw, baik baik gw jawab "nggak kok, cuma pake bedak tabur sama lipgloss plus eyeliner" eh dijawab lagi "cieee mba, tumben dandan segala" makin lebar nyengirnya tuh anak, gak tahan akhirnya gw jujur " begini neng, bulan depan bedak, hydrogloss, eyeliner ge ekspired.. nih liat udah mau kadaluarsa semua.. kan sayang kalo nggak pernah gw pake"


bogenvil lantas diam sebentar lantas ketawa ngakak "pantesan aja, jadi dandannya kalo alat make upnya mau kadaluarsa" berusaha tetap gembira gw jawab "IYAAAA"

NUNU VERSI DANDAN




Rabu, 06 Agustus 2014

terlambat bertemu - rida sita dewi

dari dulu sampe sekarang masih suka banget sama lagu lagunya rida sita dewi.. dulu sih karna emank suka sama personelnya dan suaranya meski nggak ngerti arti lagunya.. maklum dulu masih bocah ingusan bau matahari hobi kejar layangan yang masih belum paham bahasa cinta cintaan *sok polos* hahahahaaa

tapi pas sekarang setelah dewasa melewati masa remaja dengan berbagai macam pesona gairah bunga bunga kasih *lebaiiii* jadi bisa lebih memaknai lagu lagu mbak RSD *makin lebai*
 
nah dari beberapa lagu yang tenar itu antara kita, kusadari dll ada satu lagu yang susyaaah ampun dah nyarinya yang akhirnya gw jadiin judul post... kaga ada di yutub... nah ngubek ngubek search engine akhirnya nemu juga.. adanya di soundcloud, tapi gw juga boleh taunya dari blognya orang juga sih :p lagunya nyesss banget terutama pas lirik Tak boleh ada lagi Harapan lebih itu Walau sesungguhnya Ingin hati memiliki *huaaaaaa ambil tisu, buang ingus*
 
ini linknya kalo mau denger.. disini nunu  tulis liriknya aja yah...

 
Durududu durududuuu
Durududu durududuuu
Diriku dan dirimu Mungkin terlambat bertemu
Kau telah punya cinta Begitu juga aku
Walau sesungguhnya Ingin hati bersamamu

Mengapa semua indah Bila ada dekatmu
Getar lebih berasa Dari cinta yang ada
Tak bisa aku ingkari Meski kadang sadari
Mungkin diriku yang salah

Durududu durududuuu
Diriku dan dirimu Tak mungkin terus begini
Tak boleh ada lagi Harapan lebih itu
Walau sesungguhnya Ingin hati memiliki

Ooh mengapa semua indah
Bila ada dekatmu Getar lebih berasa
Dari cinta yang ada Tak bisa aku ingkari
Meski kadang sadari Mungkin diriku yang salah

Mengapa semua indah Bila ada dekatmu
Getar lebih berasa Dari cinta yang ada
Tak bisa aku ingkari Meski kadang sadari
Mungkin diriku yang salah

Haiya hiya haha
Haiya haha.. ha..ha..
Mengapa semua indah
Bila ada dekatmu Getar lebih berasa
Dari cinta yang ada Tak bisa aku ingkari
Meski kadang sadari Mungkin diriku yang salah

Mengapa semua indah Bila ada dekatmu
Getar lebih berasa Dari cinta yang ada
Tak bisa aku ingkari Meski kadang sadari
Mungkin diriku yang salah

Mengapa semua indah
Bila ada dekatmu Getar lebih berasa
Dari cinta yang ada Tak bisa aku ingkari
Meski kadang sadari
Mungkin diriku yang salah

Durududu durududuuu
Durududu durududu..
Pasti diriku yang salah

Senin, 04 Agustus 2014

jumpa lagi jumpa nunu disini (nyanyi pake gaya meissy)

assalamu alaikum... hai hai hai teman teman kesayangan...

hari ini pertama masuk ke kantor setelah libur selama seminggu lamanya..
huaaa seger.. udah kangen browsing, fban, youtube, kerja, ruangan, temen temen tentunya komputer kesayangan yang multitalenta..
iya nih.. selama libur nunu jadi fulltime daughter layaw.. bener bener di rumah, kalaupun keluar rumah paling mall deket2 rumah itupun sambil ngajak mama... heheheee

jadi selama itu juga nggak update di blog..

gimana nih liburan lebarannya?? pasti menyenangkan donk yah seperti senyum aku inih

menyenangkan kann senyum manis aku?? apah belum manis?? nih aku tambahin
gimana?? masih kurang??
tsaaaaaahh...manis bingit kan yaaaaa... baiklah kalo kamu kamu masih belum puas
eaaaaaa.... uhhhuuui

1...2...3.... poseeeee
yawdahlah... kalo gak manis gak usah dipaksa


gimana gimana??? udah ilang belom kangennya sama nunu???? mualnya liat foto nunu udah belom??? *sodorin baskom* buahahahahaaaa....

sippp.. hari pertama kerja.. mari kita semangat \(^______^)/

mohon maaf lahir batin yaaa


.