Rabu, 06 Agustus 2014

terlambat bertemu - rida sita dewi

dari dulu sampe sekarang masih suka banget sama lagu lagunya rida sita dewi.. dulu sih karna emank suka sama personelnya dan suaranya meski nggak ngerti arti lagunya.. maklum dulu masih bocah ingusan bau matahari hobi kejar layangan yang masih belum paham bahasa cinta cintaan *sok polos* hahahahaaa

tapi pas sekarang setelah dewasa melewati masa remaja dengan berbagai macam pesona gairah bunga bunga kasih *lebaiiii* jadi bisa lebih memaknai lagu lagu mbak RSD *makin lebai*
 
nah dari beberapa lagu yang tenar itu antara kita, kusadari dll ada satu lagu yang susyaaah ampun dah nyarinya yang akhirnya gw jadiin judul post... kaga ada di yutub... nah ngubek ngubek search engine akhirnya nemu juga.. adanya di soundcloud, tapi gw juga boleh taunya dari blognya orang juga sih :p lagunya nyesss banget terutama pas lirik Tak boleh ada lagi Harapan lebih itu Walau sesungguhnya Ingin hati memiliki *huaaaaaa ambil tisu, buang ingus*
 
ini linknya kalo mau denger.. disini nunu  tulis liriknya aja yah...

 
Durududu durududuuu
Durududu durududuuu
Diriku dan dirimu Mungkin terlambat bertemu
Kau telah punya cinta Begitu juga aku
Walau sesungguhnya Ingin hati bersamamu

Mengapa semua indah Bila ada dekatmu
Getar lebih berasa Dari cinta yang ada
Tak bisa aku ingkari Meski kadang sadari
Mungkin diriku yang salah

Durududu durududuuu
Diriku dan dirimu Tak mungkin terus begini
Tak boleh ada lagi Harapan lebih itu
Walau sesungguhnya Ingin hati memiliki

Ooh mengapa semua indah
Bila ada dekatmu Getar lebih berasa
Dari cinta yang ada Tak bisa aku ingkari
Meski kadang sadari Mungkin diriku yang salah

Mengapa semua indah Bila ada dekatmu
Getar lebih berasa Dari cinta yang ada
Tak bisa aku ingkari Meski kadang sadari
Mungkin diriku yang salah

Haiya hiya haha
Haiya haha.. ha..ha..
Mengapa semua indah
Bila ada dekatmu Getar lebih berasa
Dari cinta yang ada Tak bisa aku ingkari
Meski kadang sadari Mungkin diriku yang salah

Mengapa semua indah Bila ada dekatmu
Getar lebih berasa Dari cinta yang ada
Tak bisa aku ingkari Meski kadang sadari
Mungkin diriku yang salah

Mengapa semua indah
Bila ada dekatmu Getar lebih berasa
Dari cinta yang ada Tak bisa aku ingkari
Meski kadang sadari
Mungkin diriku yang salah

Durududu durududuuu
Durududu durududu..
Pasti diriku yang salah