Rabu, 13 Agustus 2014

ini kenapa dirikuw

aaaaaaaaAAAAAAAAuuuuuuooooooooOOOOO

*mau teriak manja tapi malah kayak tarzan*

gw gak tau apa yang terjadi sama gw.. huhuhuhuhuuuu....
setelah libur sebulan akhirnya semalem gw masuk kelas pajak lagi... tapi kenapa gw jadi sangat kacau dimata instruktur gw... sebenernya karena jawaban gw agak agak ngawur.. mau dibilang salah ada benernya, mau dibilang bener tapi juga ada salahnya,,, aneh kan yaaak..

di jam pertama dosen gw komentar gini..
"ulfa itu jenis manusia yang akan sangat kesulitan bila disuruh milih diantara dua pilihan.. dijamin kebingungan dan kecenderungan salahnya lebih besar"
akhirnya dosen gw ngambil kesimpulan gitu karena setelah beberapakali ngetes gw dengan pertanyaan yang sifatnya pilihan diantara dua pilihan.. apasiiii..... dalem hati gw bilang *bener pak beneeer* xixixixixixi

di jam ke dua dosen gw kembali MGSPN (merasa gemes sehingga pengen ngejitak) *maksa* hahahahaha
"udah kamunya error, kalkutatornya juga error.. dua puluh tahun saya ngajar baru kali ini ad kalkulator merknya CINCTEN" *trus nulis di papan tulis merk kalkulator gw* dan akibatnya gw diketawain satu kelas,,, huhuhuhu  sebenernya yah kalkulatornya gak masalah kok cuma emank gw gak terbiasa pake kalkulator.. selama ini gw kerja sangat mengandalkan excel yang bisa meminimalisir kesalah pahaman an*eeehh.. akhirnya beberapakali salah ngitung dan ketauan sama tuh dosen.. huhuhuhuhu

jam berikutnya ke 3 dosen gw naik tingkat dari gemes ke geregetan *nyengir*
"Ya Ampuuun Ulfa bla bla bla" ngocehin gw yanng bikin sekelas makin riuh dan tertawa puasss....


Jam terakhir sekaligus penutup di akhir sesi.. dosen itu mengambil kesimpulan "ulfa kamu itu bipolar disorder syndorme yah" yah gw bales aja "artis labil itu kallllliiiiiii ah" hahahahahaa.. emakn lagi tenar tampaknya tuh istilah...

pulang dan mudah mudahan ketidak jelasan isi otak gw ini berakhir,,, kasian orang2 sekitar.. wkwkwkwkw