Jumat, 08 Agustus 2014

dandan anti mubazir :p



Buat kalian yang pernah baca postingan gw yang ini pasti bakalan ngerti curhatan gw kali ini..


Apah!!!!! nggak pernah baca?? Terlalu !!!!! emank sih nggak penting juga buat dibaca.. tapi bonus fotonya ituloh yang phenomenal sejagad rayah buat diliat dengan seksama. Baiklah saya tidak akan memaksa anda sekalian buat baca 

postingan saya yang ini. sudahlah udah yawdah mau diapain lagi *ngambek*

Udah  deh.. kan gak penting juga *lari ke kamar mandi*


Huh.. aku kan sebagai cewe manja sukanya diperhatiin gitu.. jadinya suka gitu deh nggak jelas apanya,,


NGESELIN YAH.. hahahahahaa


Dulu aja waktu kerja di tempat yang dituntut harus berpenampilan rapi dengan dandanan yang cukup, GW aja malesssss minta ampun buat dandan.. jangankan dandan, pake bedak aja gw ogah banget kecuali rapat dan dalam rapat itu gw jadi objek perhatian yah seringan nggaknya sih.


Tapi sebagai wanita yang masih butuh diakui sebagai wanita normal tetep gw ngerasa harus nyediain make up kit sederhana di tas gw. Nggak lebay2 amat sih gw Cuma

  1. Pelembab untuk kulit badak normal
  2. Bedak tabur warna natural (gw gak bisa pake bedak padat huhuhuhuhu)
  3. Hydrogloss warna peach (biar bibir gw bisa di pinky pinky basah menggemaskan gitu :p)
  4. Eyeliner hitam, terkadang difungsikan sebagai pensil alis kalo kepepet :p
  5. Eyeshadow warna coklat
  6. semuanya dengan merk yang sama, gw selalu milih produk ada label halalnya dan rutin gw beli yang baru meski belum habis karena sudah ekspired.. meski cuma 5 biji belum pernah sejarahnya habis sebelum kadaluarsa.. waaaaaaakkk...
nah dikantor sekarang ini yang mayoritas bapak bapak makinlah cuek gw menjadi... hedeww... dandan itu peristiwa langka.. bukannya apa2 yah, biarpun gw udah make up senatural ataw tipis tetep aja keliatan dandan... mungkin karena gw jarang banget dandan jadi pas pake bedak aja jadi keliatan gimana gitu ataw memang gw emank medok kalo dandan karena nggak ngerti tehniknya hahahahahaha

kaya seminggu ini nih gw berusaha tampil rapi dengan pake bedak tipis, eyeliner dan lipgloss... diperhatiin?? nggaklah...... dikomentarin?? pasti...

contohnya pagi ini sebut aja namanya bogenvil (kalo mawar udah mainstream banget) sambil anter berkas melototin muka gw abis itu ngomong "mba nunu, aku penasaran dari kemaren keliatan laen, dandan yaaaaa" sambil nyengir depan gw, baik baik gw jawab "nggak kok, cuma pake bedak tabur sama lipgloss plus eyeliner" eh dijawab lagi "cieee mba, tumben dandan segala" makin lebar nyengirnya tuh anak, gak tahan akhirnya gw jujur " begini neng, bulan depan bedak, hydrogloss, eyeliner ge ekspired.. nih liat udah mau kadaluarsa semua.. kan sayang kalo nggak pernah gw pake"


bogenvil lantas diam sebentar lantas ketawa ngakak "pantesan aja, jadi dandannya kalo alat make upnya mau kadaluarsa" berusaha tetap gembira gw jawab "IYAAAA"

NUNU VERSI DANDAN