Senin, 07 April 2014

sekarang nunu tau rasanya



Assalamu alaikum

Sekarang saya tau rasanya loh

Alhamdulillah udah masuk bulan ke empat di tahun ini, berarti sudah selama itu mama yang sejak bulan desember kemarin kehilangan kemampuan untuk berjalan dengan normal, beruntungnya ini hanya sementara semoga lekas sembuh itu yang kami harapkan selalu


Sekarang kondisinya sudah jauh lebih baik, sudah melakukan banyak aktivitas termasuk mengajar tentu saja dengan bantuan tongkat 4 kaki ataw korsi roda

Selain puji syukur atas segala ketetapan Allah juga nunu ucapkan terima kasih untuk do’a do’a yang selalu terpanjat untuk mama ku tercinta yah teman.

Semenjak itu pula urusan domstik dapur nunu ambil alih…

Dan semenjak itu juga jadi tau tasanya

Rasanya mengumpulkan mood di pagi hari untuk memulai dengan senyuman lantas ngubek ngubek tukeng sayur, dapur dan bau kencur

Rasanya bingung besok mau masak apa lagi yah biar pada nggak bosen orang dirumah

Rasanya seneng banget kalo masakan kita abis plus dapet pujian plus di foto trus di update sama adek plus abis nggak nyisa trus ngomong gini “ka, besok masak ini lagi yah”

Rasanya sebel pas mau masak tapi peralatannya belom pada dicuci (padahal tugas nyuci piring juga tugas gw sendiri) hahahahahaa trus dapurmya berantakan nggak bersih

Rasanya kesel kalo pas pulang nge cek makanannya masih pada nyisa.. huhuhuhuuuu.. harus dibuang kan mubazir… apakah masakan ku ngga enak kan cape masaknya kok gak dimakan siiii *drama*

Rasanya capek tapi seneng... capek abis masak langsung harus beraktifitas di kantor tapi seneng pas tau kalo orang orang yang kita sayang makan sesuatu yang kita olah dengan kedua tangan sendiri (tanpa MSG, bahan pengawet, higyenis dll)
 
Mama… nunu jadi tau kenapa mama suka ngomel kalo pagi pagi nunu males nyuci piring ataw rara lupa bersihin dapur….

Mama… nunu jadi tau kenapa mama seneng banget kalo kita makannya lahap dan ngomel kalo beli makanan diluar juga marah kalo makanan nya nyisa

Mama… nunu jadi tau rasanya sekarang….. cepet sembuh ya maaa…

mama juara 1 sedunia *hug*