Kamis, 26 Juni 2014

pantes dibilang alai

karyawan alai....
iyah masak gw dibilang pegawai alai, lantaran layout ruangan gw sering banget berubah rubah..
ah biarin.. pak dedy ini yang ngomong *minta dibacok* :p

menurut gw sih ini bonus dari inventaris ruangan gw yang masih pake meja ukuran setengah biro, emank sih keliatan jadul cuma sebagai pecinta old fashion,, gw demen banget sama furnitur dari kayu kokoh semacam jati seperti aneka furnitur di ruangan kerja gw... kelebihannya adalah gw bebas buat muter muterin posisinya kalau udah bosan yah tinggal ganti layout..

kalo ruangan lain udah pake kubikel jadi tunggu ada renovasi baru bisa berubah2 posisinya.. bosenin kaaaan :p

selain masalah furnitur, ruangan gw ini emank paling sering berubah dari posisi sampe penghuninya..
kecuali gw sama mirwan.. udah beberapakali ganti penghuni..

formasi awal ruangan gw isinya mirwan dan direktur keuangan
lalu ditambah personil baru yaitu pak ilham
trus direktur keuangan pindah ruangan nambah lagi anbar
lantas masa kontrak anbar habis dan pak ilham resign
akhirnya gw berdua lagi sama mirwan... huhuhuhu....
sampai senin kemarin... ruangan gw kedatangan 3 orang penghuni baru...
Mas Dahrul, Pak Abbas dan Om Ato
jadi formasinya seperi meteor garden.. ada 4 bapak bapak kece dengan aku si kembang imut sancay
*sodorin ember buat yang mau muntah*

wow ramee deh...

AKHIRNYA orang yang bisa gw bikin stress nambah lagi...

hari ini korbannya selain mirwan juga mas dahrul..

"Mas Dahrul aku mirip sama ini nggak?" sambil nunjukin foto cewe imut yang berpita merah di rambutnya dengan pose mejeng di mobil hello kitty
dengan sopan mas dahrul jawab "Yah ngga mba.. cewe itu imut.. nggak mirip loh"
ga balas.. ah mas dahrul payah orang mirip juga, tuh senyumnya sama mirip kok mirip *maksa*
Mas Dahrul nelen ludah nahan gondok..

nah, nggak putus asa gw nanya lagi "orang ini nggak mirip aku kan?" nunjukin foto yang udah dibilang mirwan mirip sama gw.. gw nanya karena masih nggak mau terima karena ogah dibilang muka pasaran *labil* wkwkwkw

mas  dahrul jawab "wuah itu mirip mba nunu"

dan gw nanya hal yang sama sampe 100 kali sampai mas dahrul frustasi... hahahahaaaaaa