Jumat, 13 Juni 2014

juni meriah

hellllo semuaaaaaanya kesayangan akuuuww... peluk cium...
*sodorin ember buat yang mau muntah*

udah hari ke tiga belas di bulan juni
semarak sekali loh bulan ini mulai dari kerjaan gw yang tumpuk menumpuk buk blubuk *stop ngeluh*

iya semarak banget sama antusiasme orang orang dengan berbagai alasan tentunya
dari alasan spritualis *tsaaaah bahasa gw*

akhir juni ini udah masuk bulan ramadhan, berbagai rencana pun sudah disusun (baca: rencana buka puasa bersama) muahahahahaaa... iya nih, hawa hawa ramadhan udah berasa banget mulai dari iklan sirup dimana mana, temen temen kuliah/hmi/pii udah minta jadwal kosong buat bukber dan Alhamdulillah musholla gw juga udah hampir kelar renovasinya.. yang jelas gw sih siap siapin target target di bulan Ramadhan donk... Marhaban Ya Ramadhan bulan yang mulia... NUNU MOHON MAAF YAH JIKA ADA PERILAKU DAN KATA KATA NUNU YANG TIDAK BERKENAN DIHATI TEMAN TEMAN

pas lebaran tahun kemarin
kemeriahan bulan ini juga diwarnai dengan nuansa politis
calon presiden sudah ditetapkan KPK dan terpilih lah 2 kandidat pasangan calon presiden dan wakil presiden. yah pasti kalian udah tau donk siapa yang jadi nomor urut 1 dan 2.. tiap hari disana sini media lokal dan nasional, yang media elektronik, dunia maya semua mua hampir sebagian besar bahas masalah 2 kandidat ini, mulai dari debat, saling sindir, kampanye hitam, putih, abu abu, pink, merah dst.. heheheheeee... bikin kita yang mau milih bingung.. tapi konsekuensi dari sebuah sistem demokrasi ya gini deeeh *ngomong apasih lo nu* pesen nunu cuma 1 yaitu gak usah pake emosi lah yah menanggapi semua opini, pakainya akal sehat aja.. okesippp!!!

BUKAN CALON PRESIDEN
semarak yang terakhir adalah si sisi sportifitas *bener kaga ya*
semalem tuh udah pembukaan piala dunia di brazil, yang ngomongin politik jadi ngomongin bola, yang ngomongin bola juga kadang dipolotisir,, hebohnya sedunia ini mah.. berhubung gw gak suka bola dan juga gak tau tentang ini jadi segini aja yah dan pesan nunu BOLA ITU BUNDAR BUNG DAN LAPANGAN DATAR.... *apacoba*

mejeng pas abis olahraga pagi

dan yang gak kalah heboh adalah masa masa audit bulan ini di tandai dengan acara opening meeting tadi pagi serta jadwal untuk gw melakukan audit di hari selasa besok trus tadi juga ketemu KAP buat audit laporan keuangan gw yang dimulai minggu depan.. HORAAAIIIIIIIII

yah itulah mengapa bulan ini gw bilang bulan yang meriah, jadi buat kamu kamu yang lagi bete karena lagi dateng bulan... tetep keep smile yah *ehhhhhh*