Senin, 16 Juni 2014

mitos in de opis

hari ini gw lagi bingung...

kan tadi pagi mas dahrul ke ruangan gw, dengan kondisi mata merah..
awalnya gw kira itu karena kurang tidur gegara nonton bola eh tetaunya lagi sakit mata

si meer tiba tiba nyeletuk kalo "kita harus garuk pantat biar gak nular"

ebuseeeeeeeng, mitos darimana tuh, itu semacam alasan aja padahal pantatnya meer emank lagi gatel bertulan kali.. wkwkwkwkwk *ya ampun gak ada sensornya amat yak*

eh masih dilanjutin lagi sama meer, kalo orang suku tertentu harus ucapin mantra mantra yang kalo diartiin yang ngomongin soal pan*at juga.. *hedeeeeew*

Okei.. itu nggak masuk akal dan gw nggak percaya.. yang betul adalah kita harus cari tau penyebab sakit mata itu dan segera periksa ke dokter serta kalo bisa gak usah ke kantor biar temen kita gak ketularan.. okesipp itu yang bener!!!

setengah jam kemudian pak penol masuk ke ruangan gw, lantas kaget ngeliat mas dahrul lantar berseru "pantes pan*at gw gatel banget tau taunya ada yang sakit mata" dilanjutin garuk pant*tnya

*toeeeeeeeeng*

masa' gw harus percaya?????? apa hubungannya coba mata sama pantat.. helllloooooo...
mamaaaaaa kenapa sih pan*at yang harus digaruk pada saat sakit mata.... apa salahnya pan*at....



pssssstttt....
mata mas dahrul makin parah deh #garuk pan*at