Jumat, 14 Februari 2014

mistis stori prom opis

atas permintaan anbar yang unyu kunyuk manis mempersona yang pudar auranya.. kasian banget yah anak itu, eh itu orang yah calon mahasiswa yang bakal sukses dunia akhirat (okeee ini sangat gak penting)

doi bocah yang selalu jadi salah satu korban kemistisan hidup gw kantor gw yang tercintah ini.. sebenernya gak mau juga sih bahas hal hal yang mistis soalnya kan gw manis *minta ditaro diketek macan*
makin gak nyambung
makin bingung kan lo... # ya abis gw nulis sambil ditungguin makhluk yang namanya anbar dibelakang gw # serem kan yaaaa?? nggak?? Apaaah?? sereeem?? apaaaaaah

ya udah ga usah pada baca sih kalo bingung...
udah

tapi masih mau eksis.. pasang foto dululah yeeee
belaga lagi sibuk kerja
 makasi yah udah mau sabar, kita balik lagi ke topik awal...
kalo ngomongin hal mistis dah paling juara lah di ruangan gw, masalahnya bukan hanya penghuni tetap (gw, anbar, pak ilham n mirwan) yang bisa ngerasain tapi hampir semua orang kantor bisa ngerasain aura aura lain di ruangan gw ini...
dalam kurun waktu 6 bulan gw bersemayam di ruang gw udah tercatat beberapa peristiwa yang gw anggap tabu menjadi layak diperbincangkan setajam sikil (gaya feni rose), kejadian tersebut adalah
1. dulu pertama kali gw ditempati di ruangan ini masih berdua sama mirwan dan seringkali ditinggal sendirian.. kalo gw sendirian tiba tiba loker kecil dibawah laci meja suka keluar bunyi gemeretek kya keramik gitu.. ih serem kan yaaaaaaah tapi berhubung muka gw lebih serem makanya agak santai... akhirnya memang di loker itu ada beberapa benda keramik peninggalan bos yang dulu dan sekarang udah dipindahin.. eh kemananya gw ngga tau tuh...skarang sih udah kaga pernah
2. sewaktu anbar penghuni baru bergabung di ruangan gw, waktu itu hari rabu.. tiba tiba ruangan gw wangi.. wangiiiii sekali tapi wanginya tuh wangi kembang kuburan seharian.. bikin merinding satu kantor...
3. waktu mirwan lembur persiapan ISO pas malem malem tiba tiba lampu mati sendiri.. huuuuuuuu
4. besoknya pas gw yang lembur.. keran air di kamar mandi nyala sendiri.. hiiiiiiii
5. besoknya lagi pas bagian HRD yang lembur sampe nginep di kantor dia ngeliat kaya ada orang berdiri di pintu ngawasin dia kerja

dan... masih banyak lagi cerita cerita mistis lainnya.. yah gw sih berfikir positif aja.. dunia segede gini kan mubazir juga klo cuma ditempatin sama manusia... hihihihihihi
eh intinya nggak selama nggak saling ganggu yah oke oke aja sih
oh iya.. istrinya miir kan bisa ngeliat makhluk halus.. katanya kaki gw digandolin gitu.. huaaaaaa....