Kamis, 13 Februari 2014

Tsssaaaaaaah elaaaah

ahehehe hehehehe...
aheheheheheheheeee.....
aheeeeeeeeeeeeeeeeee....

tau nggga tau nggaaa.. gw iseng iseng coba beli domain.. aheeeee hehee.. kmaren sih minta tolong temen tapi ternyata di internet ada tutorial membeli domain sampe aplikasinya di blog lagian agak tengsin aja gimana gitu kalo minta tolong temen trus ngeluarin duit segitu cuma buat hal yang gak penting tapi sangat penting a.k.a pinting bingiit ciin buat gw,,,,

aheheheheheee....
gw sih masi coba coba.. kali aja berhasil.. sejauh ini sih aman aman aja... aheeeeeeheeeee....

klo gagal tinggal nangis kijinng gw, secara udah ngeluarin duit 120 rebu dibayar kontcan cinthhh...

kita liat aja besok.. apakah domain nunukulucu,com itu bisa menjadi penawar kerinduan akan sebuah eksistensi di dunia yang hanya sementara ini... *tsaaaaaah*

lebai kan yaaa.. tapi bukan nunu klo ngga lebai.. kalo nggak lebai yang udah jadi miss indonesia yah minimal jadi remaja ceria se pasar koja dan sekenanya..

salam gahool coiii