Jumat, 07 Februari 2014

COKLAT GUUEEEDEEE

beberapa waktu lalu bos gw pernah cerita kalo punya coklat yang gede banget ampe gw gak bakal bisa abisin... terang aja sebagai makhluk pemakan segala merasa tidak percaya..

sampai akhirnya suatu pagi (duileee suatu pagi) bos gw dateng dengan memanggul 2 batang coklat yang ukurannya super boww, tapi bungkusnya familiar.. ya ya yaaaa coklat cunky bar merk silverqueen (eh boleh kan ya nyebut merk) ehehehee

iya sangking gedenya tuh coklat dibawanya pake acara dipanggul.. langsung deh yang ngeliat pada histerin eh nggak ding gw doank yg histeris (iyah gw tau klo gw sangat alay)

nggak cukup dengan histeris... langsung dah foto foto dengan makanan fenomenal itcu...

wowww coklatnya segede akyuu...

kami adalah dua makhluk besar yang manissss.. *kecup manja*

nih coklatya.. ukuran 1 kilo judulnya king bar chocolate

nih isinya pas di bedah.. yummyyy.... mau lagi pak bosss

tuh foto fotonya... 2 batang cukup buat satu kantor coy... khusus untuk lantai atas gw yang bagiin..
ada 11 blok isinya.. banyak sih tapi rela bagi bagi... tapi daripada gw digebukin sama sepuluh orang akhirnya gw bagi juga tuw cuklit.. apalagi yang pertama kali minta si agus gede *tampang doi yg napsu berat ma tuw barang* (bahasa bahasa calo) wkwkwkw

karna tiap balok ada hurufnya jadi gw masih inget gw kasi siapa aja... huruf
N : agus
E : Jay (si agus baik hati ngambilin buat jay)
E : Pak Ilham
U : Anbar
Q : Pak wawan

R : Pak de Teguh
E : mas wanto
V : Pak dedy
L : mirwan
I  : buat ka uni *soalnya doi hari itu ultah*
S : tentunya aku yang lucu manis imut dan ngangenin ini *minta digampar pake coklat panas*

banyak yang gak percaya kalo ada coklat segede itu, yah gw fikir sama kaya gw yang gak percaya tapi setelah liat dan kunyah jadi gak punya alasan lagi buat gak percaya.. ih apasih...