Rabu, 19 Maret 2014

TIPS BUAT KURUS

buat kamu kamu yang bermasalah dengan berat badan seperti aku yang lain *catat yah gw gak bermasalah sama berat gw, orang orang aja yang suka bermasalah*


aaaaaahhhhh LUPAKAN

balik lagi ke judul, nih gw lagi mau baik hati bagi bagi tips yang bakal berguna banget buat kamu yang lagi kepengen tampil kurus tirus terus mulus *halah*
bagini tipsnya:

Lakukan olah raga ringan
putar kepala ke arah kanan
kemudian ke arah  kiri
lakukan hal tersebut beberapa kali
dan yang paling penting lakukan olah raga tersebut jika ada yang menyodorkan makanan kepada anda

yakinlah itu akan bekerja bila anda bersungguh sungguh melakukannya... *pasang tampang serius*

byeeee neeee.......