Jumat, 07 Maret 2014

masih di tegal hari ke dua

Assalamu alaikum..
eh masih mau pemerin foto foto di tegal yah.. *basa basi basi basi*
okesippp lanjuuut...

puas berendam di hangatnya air kolam guci.. yah jelas kerocongan...
mandi bilas abis itu nanggep sate ayam dan kelinci.. yuhuuu....

semuanya bilang GUCIIII... seger abis berendem dan makan sate kelinci

bergaya rame rame di jembatan

uhuuuuii. gadis gadis manis

ponakan sama om kalo lagi akur

sok manisss... di samping lapak sayur :p

bapak bapak belanja oleh oleh

di bus.. nungguin bapak bapak belanja..
kelar menikmati atmosfir di guci trus makan makan trus belanja oleh oleh saatnya kembali ke kota tegal.. ups.. nyampe kota mendadak ni rombongan laper lagi jadi terpaksa dah menembus tukang sauto di gang kecil tapi katanya tenar depan alun alun kota tegal.. mm...rasanya.. karena nggak begitu familiar dengan makanan tauco jadi agak agak gimana gitu tapi tetep aja nikmat... coiii
masih pada manyun soalnya blom makan lagi.. ckckckc

udah pada makan sauto baru pada girang.. *foto depan alun alun*

abis itu kita lanjutin perjanan ke kapal baru kita yang bsok launching

di ruang nakhoda.. nyobain megang stir kapal :p

mami mami geng mejeng di ruang nakhoda

wuaaaaaaaaaaa
sorenya kita balikke hotel lantas keroyokin rumah industri telor asin.. borong borong telor trus makan lagi deh di sari raos.... entah seharian itu makan udah berapa kali... tambah melar deh kaya telor asin :#eeehhh