Senin, 03 Maret 2014

tegal di hari pertama

Assalamu alaikum..

hoalaaaa halooo haaaii halo epriabdih....

kangen nggak sama aku?? *nggaaaaak* masa iya nggak kangen sih *ngggaaak* yakin nggak kangen?? *makin maksa*

terserah deh yaa.. mau kangen kek ataw nggak yang penting gw tetep selalu ngerasa dikangenin *mbuahaaaaaaa_maksa_maksimal*

eh eh minggu kemarin aku ke tegal donk sama temen temen kantor,, rencana nya sih mau angetin otak yang ampir kram gara gara sertifikasi bulan januari kemarenn... dan gw dapet tugas khusus buat skalian audit kantor sana serta sekalian syukuran kapal baru yang udah jadi disono..

berangkat kita semua kumpul di sevel abis itu baru deh naek ke peron buat naik kereta.. *tut tut gojes gojes tut tut gojes gojes*

kamilah tim hore hore hebring tekiwing kiwing.. guk guk

teman sebangku dari gambir ampe tegal

niatnya mau pose unyu tapi jadi kunyuk gitu jadinya T,T

naik kereta dari ngunyah snack, ngerumpi, curhat, becanda, tidur.. tinggal koprol yg belum.. wkwkwk..

makan sore di warma pian

minumnya teh poci.. khas sana bingit..

udah kenyang... siap masuk ke dalam poci #ehhh
sore kita serombongan nyampe di stasiun tegal, disambut hujan dan angin serta peyut yang keroncong dangdut.. akhirnya mampir di rumah makan pian sambil melepas lelah sebelum ke tegal..

wusssss... perut kenyang badan makin seger langsung dah cek in ke hotel buat istirahat n bersih bersih...

eh gw belom sempet mandi udah di BBM buat ke kantor cabang.. jadilah berangkat bawa berkas audit dan beberapa barang sama pak wawan n pak teguh.. di kantor sudah ditungguin pak dedy yang baru turun dari kapal dalam keadaan kelaparan.. silaturahim ketemu sama rekan rekan di cabang sana...

cuma nerima sms kalo yang lain lagi pada nge cafe di deket hotel dan aku sampai malam di kantor cabang bersama para bapak bapak... hukssss....

tsaelaaaaaah mpoooo... serius amadh.. yawdah hari pertama gitu aja..