Selasa, 21 Januari 2014

chit chat 21012014

wow.. dapet jadwal audit.. jadeeeee ntar stage 2 unit gw kebagian di audit *idung kembang kempis*

waktu tinggal seminggu buat rapih rapihin semua dokumen, ruangan, briefing tim de el el... semoga bisa berjalan lancar jaya tanpa temuan temuan yang sifatnya mayor #amin amin amiiiiiiiin.. wooow... 

btw, besok umur gw nambah satu, ah gak ada rencana spesial sih.. yah.. gw cuma berharap menjadi insan yang lebih baik lagi seiring bertambahnya usia gw besok...

semoga gadis ini selalu menebarkan beribu ribu kebaikan seperti arti namanya


Snap: eh kalo yang mau kasi kado *tetep ngarep* sebenernya gw lagi butuh jam, jam tangan yang ada tanggalnya.. sebenernya udah mau beli tapi gw takut ntar ada yang kadoin *geer* jadi dipending dulu... tapi kalo ga ada yawdah ntar gw beli sendiri aja deh.. hahahaaaaa