Jumat, 02 Mei 2014

little bit



Jangan bikin gw marah..
Ya ampun ih.. gw perempuan yang selalu frustasi menghadapi perempuan bawel lainnya..ih sumpah yah gw paling nggak tahan kalo di cerocosin.. mending gw disuruh jambak jambakan dah daripada harus adu bacot. Mending gw disuruh adu gulat ketimbang berantem mulut. Mending disuruh adu panco ketimbang harus adu *aduuuuuuh sama gilanya kalo ada yang nyuruh gw gitu sih*


Tadi pagi gw kena semprot sama ibu ibu yang mitra perusahaan gw di salah satu bank,, ish sumpah bawel banget.. coba itu orang ada di depan gw pasti udah gw jejelin tangan gw yang sebelumnya udah gw usep usep di ketek orang yang sebulan kagak mandi *stop.. ini jijik*

Bener bener ngerusak mood sih kalo dengerin orang bawel .. rempongs!!! Setiap menghadapi orang bawel gw justru berusaha menahan diri jangan sampe ada kata kata amat sangat kasar terlontar atau dari genggaman gw melayang sesuatu #uh gemes

Kadang sih gw juga bawel tapi orang yang gw bawelin paling si abang ataw mba dilla ataw kelima adek gw ataw tetangga gw ataw *woooooo banyak yah* hahahaaaa
 
Iyah gw emank nggak kuat buat ngomong lama lama pake otot dengan segenap emosi, gw berusaha lebih milih diam, karena kalo gw mulai kepancing bakal lebih parah..
Yah itu gw sadari, soalnya adek gw yang cowok bisa sampe nangis kalo gw udah mulai murka *widiiiiw* dan setelah itu bukannya lega tapi malah dirundung perasaan bersalah. Jadi diam dan berusaha tenang menghadapi orang adalah pilihan yang banget akan lakukan semaksimal mungkin.

Okey, balik lagi ke kasus hari ini si mulut ketek kecoa (gw sebut gitu aja ah) yang punya kecepatan bicara berapa knot dengan radiasi kata kata yang bisa meluluh lantahkan seluruh isi kota *lebai*
Ah tau ah sebel gw sama itu orang,,,
Dan sebel bikin otak buntu…

Cerita yang lain aja.. semalem temen gw yang hobi banget curhat sama gw yang hobi bocorin curhatnya dan nggak pernah kapok, kembali curhat disela sela istirahatnya pasca seharian latihan baris berbaris dilapangan dalam acara prajabnya.. cie…cieee…cieeeeee… PNS lo sekarang :p
 Dia nanya gini 

kebayang nggak sih kalo lo harus menghabiskan sisa hidup dengan orang yang nggak lo suka?
gw jawab KEBAYANG, tapi mending gw hidup dengan orang yang nggak gw suka tapi ngerti dan mau menunaikan hak dan kewajiban kepada gw juga keluarga, yang minimal kalopun dia nggak cinta gw tapi nggak akan disakiti ataw gw sebaliknya meski gw nggak cinta gw nggak menyakiti dan itu cukup!!! (kasi tanda seru tiga sebagai penegasan) 

tanpa sadar kita seringkali terjebak sama pikiran pikiran kacrut kita sendiri sehingga menghalangi kita buat memberikan kesempatan pada yang lain.. perasaan suka, cinta hanyalah perasaan dan cinta bakal berubah labil hanya bikin galau kalo nggak punya landasan yang kuat. 
jawaban gw memang sih normatif banget dan mengada ada tapi beneran deh gw belajar memaknai membagun sebuah hubungan sama orang tua dan keluarga.

cinta itu dibangun kawaaaan....