Jumat, 30 Mei 2014

meet up with geng sailormoon :p

Assalamu 'alaikum

halo teman teman penggemar setiaku *tebar senyum*

*siap siap kabur takut disambit golok*

eh dimana mana temanya harpitnas, karena tanggal merah unik di akhir mei ini..
ngapain aja kalian??? *sok ramah* hahahaaaa

harpitnas kemarin gw, gw rencanain buat 'me time'.. yah biasa jalan jalan ke toko buku, keliling mol, nonton film inceran gw si Xmen skalian tadinya mau coba nonton 4D

rencana tinggal rencana,,

tapi ternyata Allah nyiapin rencana yang lebih indah *tsaaaaah*

jam 11 setelah dari pagi nge babu di dapur, gw siap siap ke MOI ke bioskop yang lagi jadi favorit gw.. kesana sendiri dari rumah.. sampe bioskop cuma bisa menatap nanar harga tiket 4D.. woww... mending gw nonton yang biasa aja trus beli buku.. oke sip gw akhirnmya memutuskan buat nonton Xmen di studio audi biasa.. :D tapi tetep seneng kok..

eh yang bikin seneng bukan cuma nontonnya.. tapi ada bbm masuk dari diah n rina tetangga kesayangan gw kalo mereka udah nunggu di foodcourt.. uyeeeeee.... sendiri aku suka tapi lebih rame rame lebiiih suka...
akhirnya jadilah reuni dadakan kita.. hihihihi,,, padahal tetanggan looh kita

akhirnya muteer muter mol tapi sebelumnya sholat ashar berjamaah di mushola trus lanjut ke toko buku abis itu kita ke fotobooth... kan gw udah pernah bilang disini kalo foto foto adalah acara wajib kita.. gw, rina sama diah foto bertiga bukan dani yah yang fotoin.. soalnya pas hari itu dani nggak ikutan karena kerja..

fun girlz.... judulnya coiii.. mauts


berikan senyuman termanismu


mup mup mupppeeeeeeengs


haiiiii duniaaaa



heiiiii lihatlah kami..



yeaaaaaaaiii...

 sebenernya jatah foto cuma 8 kali tapi berhubung kita belom begitu puas dengan hasilnya maka dipasanglah muka sok melas kasian minta foto lagi... ehhh ternyata boleh sama abang abangya... huhuhu baiknya... kam mas *plaaaak*





alaaayer




haduuuuh sebenernya tuh foto sisanya kece kece kaaaan *maksa* tapi nggak tau itu kenapa miring semua dan gw nggak tau muterin fotonya hahahahaha *gupteks*

habis puas foto foto kita balik lagi ke mushola buat sholat magrib dan skalian nunggu sholat isya... kalo kedengeran kita sholehah banget yah wajar lahh kita ini kan mantan remaja musholla Al Barokah a.k.a HAMMARA

perjalanan kita ditutup dengan perjalanan pulang sambil menceritakan mimpi mimpi kita.. eh mimpinya rina deh,, nikah di gedung Balai Samudera yang persis mimpinya bokap gw... amiiiiiiiin...

udah dulu yah permirsah

Nunu
Gadis Yang Merasa Selalu Beruntung ^___^