Jumat, 12 September 2014

derita gadis rapuh

hai hai haiiii cemuuaaaaaahhhhh.. *muah*.. kecup manja buat yang baca...
*sodorin ember buat yang muntah*

hayodong semangat gitu kek baca web gw semangat donk kedondong, kan udah eyke kasih kecup kecup, apa perlu gw sawer pake duit 100 ribuan biar lo pada ikhlas baca tulisan gw yang penuh manfaat dan barokah ini

PEMBUKAAN YANG SANGAT NISTA *tobat*

beberapa hari ini gw update status di FB dengan tagline #gadis rapuh... namun, apa yang gw dapatkan??? hanya hujatan belakah sodara sodara..

gegara lagi suka dengerin lagunya adi naff yang aduhai mencabik cabik hati dan kebanyakan tentang keikhlasan dalam kegagalan merenda kasih asmara sehingga diumur 28 tahun tetap menyandang status jomblo.. wuuaaaaaaaaaaak mamaaaaaaaaa CURHAT ABEEESSSS

akhir akhir ini lagi ngerasa lelah banget secara fisik dan phisikis akunya jadi entah jadi selalu cari cari perhatian gak jelas gitu deiii...

gw ngerasa begitu rapuh aja, butuh pundak buat bersender dan ngelap ingus yang meler meler tapi apa daya, temen temen gw gak ada yang percaya kalo gw begitu rapuh

mulai dari temen kantor, temen SD, SMP, SMA, KULIAH, temen sepermainan, searisan, se RT RW kelurahan Kecamatan.. nggak satupun yang percaya kalo gw sedang rapuh... huhuhuhuhuhuhuhu

jadi apa daya.. gw emank nggak ditakdirkan sebagai gadis rapuh.. biarlah begini aku adanya.. syalalalalalala *joged joged india*

-sekian-