Senin, 15 September 2014

judulnya random conversation

jumpa lagi.. jumpa nunu disini.. yah disini di blog akuuh..
nyasar yahh?? apah.... nggakk.. berarti kurang kerjaan donk yahh ampe sempet2nya mampir ke blog gw yang penomenal ini niiiiih... 

wuakwaaaaaaaw
enaknya kita cerita apa nihhh??? *mikir_sambil_ngupil* 
eh gini kejadian hari ini aja di kantor tepatnya di ruangan gw, yang sekarang penghuninya cuma 3 orang, yaitu gw, meer dan mba chabon...
tapi hari ini mba chabon kaga masup, jadinya sisa gw n meer si 2 makhluk Tuhan yang paling sekseh *pose ala model internasional*
 
suit suit suuuuuuit... neng mau kemana neng.. ahaaaaii
pas udah agak sore kayak sekarang ini, jam jamnya tarik napas, lirik jam dan ngegosipp.. buahahahaaa... pegawai macam apa inih... gw sih lagi bete soalnya lagi ngerekon tapi ada aja selisih yang kaga ketemuuu  uuuuh *gigit keyboard* akhirnya nyerah dan berseru ceria
 
Gw      : Bodo ah' gw mau liat fb dulu, liat fotonya si cindaha *eaaaaaa modus*
Meer : (yang lagi iseng kaga ada kerjaan tiba tiba nyaut)
             "KALIAN ITU WANITA KARIR APA SIH??"
Gw     : *dudududududududu* pura pura kaga denger padahal jelas2 diruangan itu cuma ada gw
Meer : ampe desember lo kaga kawin... kacauuu..
Gw     : santai aja mas bro.. taun depan aja umur gw belom 30
Meer : iya sih.. tapi kan....
Gw     : hahahahaha..... gak usah mulai rempong, gw suka galau kok di medsos, curhat dan 
             berdoa serta berusaha... tapi apa daya 'jodoh kan ditangan Tuhan'
Meer  : .....nah itu ngerti..
Gw      : masalahnya mana berani gw ngambil dari tangannya Tuhan bro.. 
 
lanjutin stalker, intip intip beranda sambil nyetel lagu lagu romantisnya mymp... eh lagi asik asiknya.. printer dengan suara kaya beruang madu lagi beranak bunyi,,,,, huaaaaaaa rusak suasana syahdu gegara meer nge print (apa gondok sama pernyataan gw) xixixixixi...
 
yawdah begitulah cerita yang bisa gw bagi.. emank sih nggak penting dan gak ada manfaatnya.. trus ngapain di baca sampe abis?? huft