Jumat, 04 Juli 2014

ceh ngoceh ta iyeeeee

Hai semua para para kesayangan nunu...

*muach*

xixixixixixixixi... jijay yeee?? gw aja nulisnya beneran jijay.. gak cocok emank gw buat jadi cewe imut *ngeeeeeek*

enggg... #tiba tiba lupa tadi mau nulis apa#

kemarin dapet undangan pemberitahuan kalo hari ini diadakan acara buka puasa bersama di kantor.. harusnya sih biasa aja yaa sodara sodara.. kan wajar aja yah bukber sama temen temen kantor.. yaaaak...
tapi eh tapi pas liat jadwalnya *toeeeeeeng* ternyata bukber bukan sekedar bukber

selain bukber disitu ada jadwal pengajian rutin seperti biasa yang kami lakuin di tiap hari jum'at..
abis pengajian buka puasa bersama
abis itu sholat magrib berjamaah
abis itu makan malam (yaeyalah makan malam, kan kalo siang nggak boleh makan)
trus sholat isya dan tarawih berjamaah
lantas NONTON BARENG PERTANDINGAN BOLA antara PRANCIS dan JERMAN
lanjut masih NOBAR BRAZIL vs KOLOMBIA 
lantas Makan Sahur Berjamaah dan Sholat Shubuh berjamaah....

tuh kan panjang rangkaian acaranya, gw sih sebenernya pengen usulin buat sekalian nonton bareng sinetron catatan hati seorang istri yang lagi jadi favorit ibu ibu se endonesyah,, tapi berhubung ide itu bakal ditolak mentah mentah jadi gw tulis disini aja.. buehehehehehehe...

gw sih kaga rencana ikut2an nobar ampe makan sahur, selain gw emank nggak suka bola juga kasian orang rumah nggak ada yang bantu ngabisin makanan sahur nyiapin sahur.. lagian besok dirumah gw juga ngadain acara bukber buat orang2 dilingkungan rumah dan sodara.. kebayang donk kalo gw begadang, bisa pingsan ntar pas ngaduk puding ataw ngiris bawang *lebai*

eaaaaa.... lagi mejeng dulu ah
eh iya tadi juga,
kan ceritanya gw lagi kangen sama lagu lagu nasyid, akhirnya gw milih buat nyetel lagu2nya inteam di youtube..
bapak bapak yang seruangan gw yang ngerasa asing lantas nanya gw nyetel lagu apa.. dan beginilah percakapannya..

Geng Bapak bapak : Itu lagu apaan nu??

Gw : ini lagu nasyid pak, namanya Inteam

Geng Bapak bapak : Nasyid apaan itu?

Gw : Nasyid orang mau kawin pak *pasang tampang sok imut*

Geng Bapak bapak : huuuuuuuuuuuuuu *ada siap siap mau nimpuk gw pake pembolong kertas* *ada pasang ekspresi absurd* *ada yang melengos* *ada yang buru buru mau sholat jum'at**kok gak ada yang bilang amin yah


hahahahahahaaaaaa


nggaak nyerah donk gw.... abis itu gw setel ceramahnya Alm. Ust. Zainuddin MZ.. berhasil, senenk donk bapak bapak.. pas mereka udah mulai kembali normal gw nyaut lagi "ceramah ini judulnya MENCARI JODOH" buahahahahaahahah *kabuuuuur*