Rabu, 02 Juli 2014

hari hari dimari

Assalamu Alaikum teman teman kesayangan :D

gimana ibadah puasanya?? mudah mudah diterima yah ibadah shaumnya dan tetep fit menjalani aktivitas sehari hari... 
semoga kita semua senantiasa dilindungi oleh Allah SWT
serta di karuniakan kesabaran yang seluas samudera untuk menghadapi segala ujian hidup..

hei hei heiii.. ini kenapa kaya Muqodimmah kultum yah.. heheheeheheeeeee

gw mau cerita yang ringan ringan aja kali ini (padahal emank gak bisa nulis yang berat berat karena udah keberatan badan) muahahahaha asyeeemmm...

seperti biasa, bangun pagi mandi trus ke kantor.. eh selama Ramadhan ini nggak gitu deh
gw bangun jam 3 subuh nonton sinetron ramadhan bantuin ta' wawan nyiapin buat sahur lantas bangunin satu kompleks rumah dengan berbagai jurus.. mulai dari tehnik elus elus, klitik kaki, cabut bulu idung, mukul beduk sampai cara paling ampuh yaitu tahan napas tarik tahan napas tarik.. brooot kentutin trus kabuuur *muahahahahaha* dijamin langsung dah adek adek gw yang manis itu langsung mabok duduk dalam kondisi prima untuk mereguk keberkahan sahur..

abis sahur gw bersama sama bokap, adek gw, tetangga, warga RT. 009 RW 002 Kel. tugu utara Kec Koja Jakarta Utara 14260 *halah panjang* pergi ke mushola untuk shalat subuh berjamaah dan takjim mendengarkan tausiyah ramadhan.. *tsaaaaaaaaaaaah gaya calon istri sholeh banget kan*

kelar shubuh berjamaah (riya'banget gak sih ini?? nggak kan yaa?? nggak kok :p) gw lanjut tidur *gubraaaak* iya gw kudu tidur, gw tahu sih ini kebiasaan gak sehat tapi gw harus tidur kalo nggak mau kejadian lagi hampir digotong ke UGD karna dikira pingsan padahal cuma ketiduran karna abis sahur kaga tidur dulu...

kerjaan sama kaya biasa, masih menghadapi pertanyaan KAP yang seabreg abreg coiii.. juga kjpp, bank rekanan, vendor tercintah dan nge bokis nggak bisa gw hindari tapi tetap berharap nggak ngerusak pahala puasa, Insya Allah gw akan sangat menghidari berbohong tapi ngebokis...hukssssss *Ya Allah... maafkanlah hambamu ini*

selain kerjaan juga, sekolah pajak yang lagi gw jalani juga terus lanjut dengan jadwal tanggung bow.. buka pas ditengah tengah sesi.. untunglah instrukturnya sangat pengertian.. aku padamu paaaak... minggu depan ujian (lagi).. cemunguuuut eaaaaa....

eh iya, kata senior gw yang nge fans banget sama gw (semacam minta disantet) katanya gw dsuruh nulis buku kaya cerita lupus... iiiiiiih artinya gw berbakat donk buat nulis..iya kaaaaan... wkwkwkwkwkw... gw juga nggak ngerti itu bagian dari majas ironis, ngeledek ataw menggoda *ahaaaaaaaideeeeee* yang jelas ini hal penting buat gw tulis *paragraf yang gak penting*

yah demikianlah hari hari yang gw jalani beberapa hari ini.. semoga menjadi inspirasi buat kalian kalian *sumpah ini makin nggak penting*

 
bonus foto dari si cantik nunu.. muaaach