Jumat, 25 Juli 2014

udah mau lebaranan nih nunu

assalamu 'alaikum.....
hoiii... hoiiii... woiiii.. woiiiiiii....
banguuuun sahuuur sahurrrrrr...

heheheee.... nongoll nongol rusuh..

apa kabar teman teman kesayangan nunu....

eh, udah sampai di penghujung ramadhan aja.. dari dalam lubuk hati terdalam rasanya sedih banget.. bulan penuh cinta sudah akan berlalu.. masih ingin masih rindu dengan suasana dan segala keberkahannya yang melimpah,, semoga tahun depan bisa kembali berjumpa dengan keadaan kondisi iman yang lebih baik lagi.. AMINN AMINNN AMINNNN YA RABB..

2 minggu lebih nggak update, soalnya emank ramadhan kali ini agak nggak santai sama rutinitas di tempat kerja. padahal kan nunu nge blog biasanya diantara waktu jam kerja istirahat kerja tapi kan gak apa apa yah..

ramadhan kali ini Alhamdulillah bisa ngerasain:

1. Nyiapin sahur buat sekeluarga : mulai bangun paling duluan, nyiapin makanan, teh dan bangunin semuanya.. dari sebulan ini pernah 1 kali bikin satu rumah nggak makan sahur karna males kecapean abis bikin kue akhirnya nggak nyadar sama bunyi alarm.. wkwwkwkwkwkw

2. Bikin Kue Lebaran : Mulai dari belanja bahan2nya pake uang sendiri lantas Hari minggu nunu bikin kue mentega.. ada kue kastangel, putri salju, kue silverqueen, kue sagu.. bikin 5 kilo bow.. puas banget sama hasilnya meski pergelangan tangan nunu sempet bengkak karena bikin kue sagu (itu loh yang mencet mencet adonan) tapi terbayar dengan dijadikan kue sagu sebagai kue andalan *puk puk puk* *tepuk tangan*

3. kerjaan kantor, eummm masih aja sih belum maksimal tapi karna dituntut buat ngurus ini ngurus itu ngurusin badan juga jadi dapet beberapa ilmu baru

4. sekolah pajak : iya nih lagi brevet dengan jadwal sekolah yang nanggung akhirnya bikin jadwal buka puasa dirumah berkurang karena harus buka di sela sela sesi kelas *fufufufufufu*

Tapi paling nunu syukuri adalah Alhamdulillah mama nunu udah mulai bisa jalan tanpa bantuan tongkat meski jalannya masih agak kaya orang keseleo.. yang jelas makin baik.. makasih yah yang udah bantuin do'a

hmm.... apalagi yah... masalah target ibadah ga usah diceritain yaaah,,, muehehehehee..

Taqqobalallahu Minna Waminkum, Taqobal Ya Karim
MAAFIN NUNU YAH TEMAN TEMAN