Selasa, 08 Juli 2014

BUKBER SAMA GENG SAILORMOON :P

hari ahad kemarin, gw meet up dengan geng sailormoon.. 

agenda dadakan yang digagas diah dan kebetulan hari itu kita berempat (gw, dani, diah dan rina) bisa ketemuan bareng buat buka puasa.. 
janjian ketemu di salah satu mol deket rumah, saat itu gw lagi nemenin nyokap nyari bahan kue.. meski tetanggaan, bukan hal mudah buat kita ber empat buat ngumpul dulu trus berangkat bareng.. kadang lebih enak langsung ketemu di lokasi.. sok sibuk bingit kan yah abege ini..

okay.. gw sampe TKP udah ada dhani n diah.. kali ini kita nggak pake tema warna baju jadi yah biasa aja.. hihihihi.. ngobrol bentar eh tetiba gerimis, yawdahlah kita mutusin buat masuk ke mall aja karena buat outdoor kita nggak dapet meja yang ada tendanya.. pas lagi berlari larian ke mol (karena ogah kehujanan) si rina dateng.. xixixixixi... rina jadi bete sih sedikit soalnya dia baru keluar mol nyamperin kita eh kita bertiga malah berlarian masuk ke dalam.. hahahahahaa....  

masuk mol malah bingung mau makan dimana, soalnya foodcourt aja udah nggak kebagian meja, akhirnya muter muter cari resto yang oke sampai kita nemu resto yang lumayan baru jadi kita belom pernah cobain, dekorasinya juga bagus didominasi hitam putih dan foto foto yang senada juga harga yang 'cocok' yang lebih penting adalah masih ada meja dan bangku kosong buat kita ber empat..

makan sambil ngobrol dan gak puas sama menu di resto itu kita memutuskan untuk lanjut ke babak 2 yaitu makan pizza.. hahahahaaaa.....

nunggu pizza dateng seperti biasa kita melakukan ritual wajib yaitu foto foto :p

diah, rina, dhani dan nunu

dara kavling nan jelita

unyu unyu


berikan senyum terbaikmu gadiis..




kami selalu merasa riang kalo bertemu, cerita banyak hal.. banyakan sih masalah kehidupan kita di kantor masing masing.. tapi bertemu dengan geng sailormoon adalah hal yang selalu menyenangkan buat gw.. 

there is no greater wealth than friendship, let's make it our treasure