Senin, 26 November 2012

101111 menjelang 111111

who knows what happen tomorrow??
Yapzzz,, kita bahkan ga tau apa yang akan terjadi besok besoknya lagi ataw besok besoknya lagi… begitu juga kesempatan, kadang kita gak tau kapan datangnya.. masalahnya apakah kita sudah menyiapkan diri dengan semua kesempatan dan kemungkinan??
Kaya hari ini nih,,, dari pagi gak ada firasat apa apa kecuali gw make jilbab terbalik (ish... najonk banget mana warnanya kuning cerah gitu, untungnya gak banyak yang merhatiin). sebelum makan siang gw n mbak dilla dipanggil ibu,  awalnya gw fikir Cuma buat laporan progress financial report (ceileee bahasanya kaya orang bener yak) kya biasanya… eh ternyata ini tentang laporan tes assessment yang gw ikutin minggu kemaren (jreng jreng jreng).. mengenai hasil tes nya yah gak perlulah gw kasi tau hasilnya (sok).. secara 3 tahun berturut turut gw di tes macam bgituan dan Alhamdulillah ya hasilnya lumayanlah dani bsa bikin lumanyun…

Dua jam diceramahin.. dengan berbagai tema tapi dari semua yang disampaikan ibu, ada satu hal yang ampe sekarang ini masih terngiang ngiang “Jadi kamu pilih nikah ataw belajar?” pertama kali ditanya gitu gw bagai disambar rasa lapaar (secara udah jam makan siang) n cuma bisa nyengir bego asli tampank gw bego banget dah, trus pas kedua kali ditanya “ kamu pilih nikah ataw belajar” makin terpojok gw (gimana gak terpojok, gw mau jawab mau nikah tapi ama siapa n kapan gw juga ga tau,, gw jawab mau ‘belajar’ haaaa takut gw blom siap plis dikirim ke Negara etiopia bwat ‘belajar’) yang ketiga kali dengan ptanyaanyang sama (rasanya pengen kibarin bendera putih tanda nyerah) mba dilla (yang ngarep banget ditanya gitu) disamping gw Cuma bias mesem ngeliat ekspresi cengo gw (dalam hati gw bersyukur belom ada sisi tipi di ruang direktur akuntansi keuangan),, pas keempat kalinya ditanya dengan pertanyaan yang sama, dengan segenap keberanian gw jawab “mank hubungannya apa ya bu, nikah sama belajar sama hasil assessment sama SK struktur yang baru sama Bai’at???” dan lo tau apa jawaban ibu…. MENUNGGU JAWABAN IBU GW PASANG EKSPRESI BIMBANG, KACAU, TERKEJUT, TAKJUB, SPECHLESS,GALAU… TAPI GAK ADA JAWABAN DARI IBU KECUALI SENYUM YANG GW GAK TAU MAKNANYA.. AMPE TADI SORE GW DAPET UNDANGAN BWAT BAI’AT BESOK GW BELOM TAU APA HUBUNGANNYA NIKAH, BELAJAR, ASSESTMEN, SK, BAI’AT,SERAGAM, KENAPA CUMA GW YANG DITANYA GITU KENAPA HARUS SAMPE EMPAT KALI DENGAN PERTANYAAN YANG SAMA, KENAPA KENAPA DIMANA DIMANA DIMANA…. DIMANA TOMBOL CAPS LOCK NYA INI KOMPUTER…..

Qoute: Allah memang Maha Canggih, Maha Kreatif, Maha Pengertian…. Yakin aja deh semua akan baik baik aja selama yang kita lakuin hanya karena ALLAH.. untuk hari esok,, hadapi dengan senyuman ajalah yaa.....

#dlanjut adegan nunggu metro 41 sambil menatap optimis adhe, vance, khusnul dan netly… bersama kita bisa!!!!