Rabu, 28 November 2012

CURHAT COLONGAN

Ini bukan gw banget sebenernya....
melewati ritme kerja akhir tahun yang heboh cetar membahana.. buetenya minta ampun... tapi sebenernya ini bukan pembenaran atas kelakuan gw tadi malem.. tiba tiba gw menemukan sesosok nama yang 6 tahun lalu pernah sempet numpang lewat di hati (tetep ga mau ngaku klo naksir) hehehehe *muka mulai merah* akhirnya semaleman gw jd stalker.. oh nooo.... anehnya, kenapa sih dia ga add gw (mulai galau)  padahal kan kita sempat membangun komunikasi yang cukup hangat dulu dan diujung aktivitas kita dulu juga diakhiri dengan baik baik aja bukan hanya baik tapi juga ditambah prestasi kok.. tapi apalah yaaah ga mau geer tapi ga mungkir juga sih ada ehm ehm,,, (hussss setan sana jangan godain aku) mama toloooong..... eh akhirnya barusan gw add ajah... mudah2an ini cuma perasaan usil disela sela tugas menyusun angg**** (males nyebutnya).. udah ah, lain kali aja dilanjutin...