Minggu, 25 November 2012

IKLAN SANG MANTAN

Hari itu hari jum’at penuh barokah
Jenuh sama menu kantin akhirnya kami memutuskan untuk menhentikan dendangan lambung di RM padang dpan griya yang jaraknya lumayan bikin lumanyun si adhe klo jalan kaki.. hehehe
Sampai di tempat makan untuk melabuhkan rasa lapar dahaga setelah stengah harian bekerja, langsung memilih tempat duduk yang sangat terbatas untuk kami yang punya kelakuan yang |kadang| diluar batas  ini, pesan menu pavorit masing2 n tentunya kobokan bwat cuci muka eeehhh cuci tangan maksudnyah plus sgelas es teh manis |maknyus|
Di tengan makan siang yang sangat hangat sehangat persahabatan adhe n tika |weeeeeekssss| dan ceria bergairah |ooouwwwhhh|diiringi suara tipi sbg original sountracknya…
 yeeeeeaaaaaaaa suara tipi |inilah biang masalahnya| awalnya kita merasa sangat biasa dan tidak terganggu secara yang diputar juga saluran yang menyuguhkan berita, 1 detik..1 menit…2 menit…. Semua berjalan normal, itu terlihat dari ritme makan dan mengunyah kita smua yang tetap stabil… namun |jaelaaaa judulnya namun| di menit kemudian dari kotak hitam yang dsebut tipi muncul gadis ABG yang cihuy dengan baju n rok warna merah yang serba minimalis |wowoowowowo| rambut panjang, keteknya bersih tanpa bulu |penting gak seh bahas ketek orang| dari bibirnya yang manis bicara “KAMU MAU TAU PERASAAN MANTAN KAMU SAMA KAMU,, KAMU PENASARAN,, KAMU MAU TAU APA DI MASIH CINTA SAMA KAMU?? KETIK REG SPASI NAMA KAMU SPASI NAMA MANTAN KAMU TRUS KIRIM KE 3999, KAMU AKAN MENDAPATKAN BALASAN TENTANG PERASAAN MANTAN KAMU” setelah itu hening |krik..krikk..krikkk| penting gak sih iklan kya gitu….. hahahhahahahaha tiba2 tawa pecah… geblek yah tuh iklan,,, ngerusak mood banget,,, pengen w ancurin aja tipinya,,, lipstiknya kemenoran,,, betisnya gede tu cewe |sumpah serapah meluncur manis| n jadilah makan siang semakin bergairah… wooooooowwww

Remaja mesjid darus syifa a.k.a akuntan labil 
 *ni catatan gw posting d fb tgl 5 maret 2011