Senin, 26 November 2012

i'm single because God is busy writing the best love story for me...

I' m single beause God is busy writing the best love story for me..

Kalimat yang cukup ampuh bkin gw tenang menjalani sisa2 masa puber gw yang sengaja gw tulis d post it warna kuning lalu dtempel d monitor kerja tanpa maksud apa2 selain biar keliatan keren aja ada tulisan bahasa inggris d sudut monitor (secara monitor paling kece d ruangan).. hehehe

Jarang banget ada yang bisa liat tulisan itu sampe pagi ini.. saat pak manajer pengen liat cara gw treatment beberapa jurnal yang kurang pas. Alih alih ngeliatin kerjaan gw malah dia sibuk baca kalimat itu sambil tersenyum penuh kemenangan seperti bocah yang akhirnya mendapatkan layang layang yang sudah lewang dan terbang ke 7 propinsi.. hedeeew,,, “ternyata ya ulfa yah ternyata.. ehm..ehm… ternyata selama ini ulfa yah, dibalik canda tawamu ehm ehm” mulai ngenye in, gw yg pasrah reflek masang ekspresi kya orang kesurupan (mulut membentuk hurup O mata membentuk hurup N hidung hurup C dan pipi membentuk hurup E) heeiii… lu kira muka gw papan tulis…

Hadooh.. masa masa puber,, semenjak gw udah berubah status dari pengangguran banyak acara jadi karyawan unyu banyak gaya… hampir setiap kesempatan orang2 akan bertanya kapan nikah, kapan nyebar undangan, kapan nyusul, pada dasarnya gw orang yang gak terganggu dengan pertanyaan basa basi ini krn gw bisa ambil positifnya sebagai doa dan perhatian.. tapi plis kadang gw terusik jika pertanyaan ni dilontarkan di waktu yang kurang pas misalnya waktu lagi ngatri makanan di kondangan krn ini akan merusak selera makan gw, jadi apapun yang gw makan akan hilang rasanya, rasa lapar maksudnya akhirnya dengan kalap melahap apa saja yang terhidang Ataw dilontarkan saat akan berfoto dengan pengantin karna akan membuat gw nekat merebut baju mempelai pengantin perempuan dan segera bersanding dengan pengantin pria (karna selama ini merebut melati kurang ampuh sodara sodara) tapi paling menyebalkan klo di Tanya pas d dpan kamar mayat (jurus kucing mencakar langit nih urusannya) ataw bertanya hal ini pas gw lagi ngantri d wc karna kebelet pengen buang air langsung rasanya pengen gw cebokin tuh muka orang yang nanya…
Seneng banget sih punya saudara, sahabat, teman, kerabat, mamah, papah, adik adik dan fans juga wartawan yang selalu mendukung karir saya sehingga bisa sampai di posisi saya saat inih #naik ke atas meja sambil megang piala balap karung# upss… kembali ke topik utama.. seneng kalo orang orang s sekitar kita masih peduli dan sadar dengan eksistensi kita sebagai single, selain banyak mendapat motivasi dan do’a disertai usaha2 menjodohkan dengan dude herlino, teuku wisnu, adi nogroho #yang hasilnya gagal semua#… yah ini yang paling bener ketimbang gw bergaul dengan dukun lancer jodoh.. hahahahaha

Tapi plis,, gw ni orang yang simple dalam menjalani setiap proses dlm hidup.. gw menjalani apa yang harusnya gw jalani, melakukan apa yang harusnya gw lakukan,, gw bermain, sekolah, kuliah lantas kerja ya dari dulu bukan untuk menjawab pertanyaan orang orang, semua itu gw jalani dengan sebuah keyakinan bahwa yang gw tempuh adalah jalan yang benar lalu melangkah bukan karena untuk menjawab pertanyaan manusia.. yah semuanya gw jalani hanya karena DIA yap hanya karena DIA.. karena DIA.. DIA yang bisa bikin gw tenang karena hanya mengingatNYA…
Wokeh….

Nb. Saat tulisan ini gw posting tuh tulisan udah gw buang karna saban hari pak bos gw jd rajin mengamati monitor kece LED gw… xixixixxi