Senin, 26 November 2012

JATUH BANGUN AKU

gak lucu buat gw tapi sukses bikin senenk orang2 di kantor klo inget kejadian ituh meski udah 1 tahun lebih berlalu…

barusan gw nonton salah satu acara yang nampilin video lucu dari youtube yang temanya tentang kejadian jatuh unik.. langsung deh gw teringat kejadiannya (sambil naro tangan di pipi kya personil ceribel),, waktu itu baru 3 minggu gw kerja di RS,, jam istirahat setengah sadar setengah tidak sadar dilanda rasa ngantuk karna semalaman mpe subuh harus begadang bwat rapat BPH PB PII trus paginya langsung kerja, gw yang biasanya lincah dan semangat yang membabi buta klo urusan memanjakan lambung mencoba mengumpulkan segenap tenaga namun, tak dinyana tak disangka dan diduga (gaya ngomong kya presenter silet) harus jatuh tumbang tersungkur di lantai dengan anggun… GUBRAK… bu firna yang lagi bunting 7 bulan kaget pengen nolong  tapi tak berdaya (bawa diri aja dia susah payah) dan makhluk lainnya hanya bisa memandang takjub (manusia norak, kya orang baru liat bidadari turun ke bumi ajah) *JDUG* akhirnya adegan mengharukan pun terjadi,, wajah innocent ku bertemu dengan lantai putih lagi bersih, rasa nyeri tak terperih berhimpitan di antara kata kata yang tak terucap… ternyata penderitaan gw nggak sampai situ.. beberapa detik kemudian ibu direktur datang membuka pintu dengan ekspresi panik dan kaget “APAAN YANG JATUH” (temen2 gw udah pada nahan ketawa, gak sanggup jawab) lalu ibu menatap gw yang meringis menahan sesuatu ya sedang pose ala putri duyung ngablak di lantai (biar lagi kena musibah, gaya harus maksimal donk) Trus dengan tatapan prihatin memahami apa yang terjadi “ulfa kamu kenapa kamu kenapa,, kamu tidak apa apa kan,, plis ulfa bertahanlah” >gaaaak< lw pikir adegan sinetron ya!!! gak mungkinlah ibu se lebay itu,, yang bikin w miris ibu malah ngomong gini “ oh, ulfa yang jatoh.. saya sampai panic, kirain lemari berkas yang jatoh”  bis ngomong gitu ibu ambil air minum (cat. itu air minum ya bwat dia minum sendiri bkn bwat gw)  kasian banget sih gw.. yakin, temen2 gw pada ngakak abis itu boro2 deh ada yang bantu sekedar menjulurkan tangan bwat bantu gw, yang ada pada menjulurkan lidah sambil ngomong “guk guk guk” maluuuuuu banget dah..
intinya,
fakta 1: ibu bersyukur karna yang jatoh Cuma gw tapi bukan lemari berkas,, artinya ibu lebih sayang ama tuh lemari ketimbang gw pegawai yang ceria, manja, lincah dan jago ekting
fakta 2: kejadian itu akhirnya bikin gw terkenal.. gimana gak terkenal.. konon katanya pas gw jatoh tuh lantai bergetar yang radius getarannya sampe ke ruang direktur
fakta 3: ibu jarang banget keluar kecuali dua kejadian, pertama karna ada alat medis yang meledak d OK dan peristiwa kedua karna gw jatoh
fakta ke 4: sampe sekarang kalo bahas kejadian itu temen gw girang banget trus pada ketawa ketawa..

*Catatan ini gw posting d fb tgl 111111 (pas tanggal cakep)