Selasa, 27 November 2012

kok ga siap siap sih?


Kok ga siap siap sih??
Pertanyaan yang biasa aja sebenernya
Tepi menjadi luar biasa kala diungkapkan sama gw n mba dilla (rekan sejawat beda nasib tidak sepenanggungan) yang diucapkan pada saat sore hari di akhir minggu dimana ritual para gadis dandan se cakep mungkin dengan pakaian warna warni plus senyum sumringah lantas siap2 menunggu sms “aku udah dibawa nih,, yuk cepetan kita jalan”.
Sebenernya pertanyaan yang cenderung kea rah nyindir bin nyinyir itu kaya bilang “eh lo bedua masih jomblo yah?” ataw “kasian banget, jomblo sih” dan harusnya langsung dijitak aja orangnya kali yah, namun sungguh itu tak semudah membalik telapak tangan gajah. Masalahnya kalo yang ngomong gitu bos lw sendiri  #toeeeeeeeeng
Kita juga sih ga ngerasa ngenes2 amat, orang biasanya juga gitu kok ga mandang hari sabtu, senin, selasa dst sama aja klo menjelang deadline.. pajak gaji udah belum?, jasa dokter gimana, tugas tim dah sampe mana dan sebareg abreg aktivitas yang selalu sukses membuat lalai masalah ‘kesibukan hati’ sampe akhirnya diingetin dengan suara yang jauh dari kata empati “kok ga siap siap sih?”.. hueks lebay abees
Trus gw mau jawab apa.. bilang wow sambil koprol gitu sampe monas gitu kya iklan salah satu provider ..tapi sekali lag, itu pak bos yang nanya. Kayakna peer banget yah merhatiin gw yang tiap minggu tiap hari berangkat dan pulang sendiri ga pernah dijemput dan terus2an kelihatan santai kaya dipantai.
Mau gimana lagi padahal mereka juga udah pada tau dan seringkali gw jelasin untuk pertanyaan kenapa.. yawdah dinikmati ajalah…

28/9/12